Jasad di Bawah Payung Hitam Oleh Alhendra dy Breaking news – Ribuan Masyarakat Kota Jambi, Menghadiri Acara Deklarasi. dr MAULANA Untuk Walikota Jambi Peserta BPJS Kesehatan di Tebo Jambi Keluhkan Pemindahan Faskes Secara Sepihak Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo

Home / Batanghari / Berita / Daerah / Hukum / Kriminal / POLRES BATANGHARI

Senin, 18 Maret 2024 - 12:59 WIB

Tim Reskrim Polsek Mersam Amankan pelaku dugaan Pengancaman

Infonegerijambi.com, Batanghari -Unit Reskrim Polsek Mersam Amankan Pelaku Dugaan Pengancaman Berdasarkan laporan dari korban inisial A, minggu 17/03/24.

 

Mendapatkan informasi dari warga desa Simpang Rantau Gedang Kecamatan Mersam Kabupaten Barang hari, telah terjadi dugaan peristiwa pengancaman, kemudian berdasarkan informasi tersebut, Tim Unit Reskrim Polsek Mersam Bergerak Cepat menuju ke lokasi untuk mengecek kebenarannya.

 

Pada saat itu, pelaku inisial F sedang berada di Rt 04 Perumahan Sosial Desa Simpang Rantau Gedang Kecamatan Mersam. Personil unit Reskrim Polsek mersam langsung mengamankan F Dugaan Pelaku Pengancaman.

BACA JUGA :  Akhirnya Proses Lidik Dugaan Penyelewengan Dana Desa Oleh Kades Pagar Puding Lama Tebo Naik Ke Tahap Sidik

 

Kronologi kejadian: Pada hari Sabtu 16 Maret 2024 sekira pukul 13.30 Wib pelapor bersama sadara M menghentikan laju kendaraan motor roda dua inisial F yang membawa buah kelapa sawit dengan menggunakan keranjang, saat dihentikan inisial F merasa tidak senang dan langsung mengambil tojok dari motornya dan mendorong serta mengayunkan tojok ke inisial A lalu inisial F juga mengambil parang dan mengayunkan serta mengejar pelapor, dan pelapor dapat menangkisnya dengan kayu lalu pelapor kemudian berlari untuk menghidari serangan dari inisial F.

BACA JUGA :  Bulan Ramadhan Polsek Rimbo Bujang Bagikan Sembako Ke Masyarakat Kurang Mampu

 

Dan inisial F melemparkan parang tersebut kepelapor tetapi bisa hindari, dengan kejadian tersebut pelapor melaporkan Mapolsek mersam.

 

Kapolsek mersam IPTU Hendro gusfian ,SH.MH Melalui Kanit Reskrim BRIPKA Irwan hapis ,SH. Saat di konfirmasi Membenarkan kejadian tersebut, iya untuk saat ini pelaku sudah kita aman kan untuk mempertanggung jawabkan perbuatan nya dan akan kita periksa lebih lanjut, ungkapnya.***

Share :

Baca Juga

Daerah

M. Solihin : Tumpukan Produksi Batubara Di IUP PT. BBI, “Yudikatif Harus Bertindak”

Berita

Nekat Menjadi Kurir Sabu, Seorang Remaja Diamankan Tim Macan Sat Narkoba Polres Merangin Saat Hendak Bertransaksi

Berita

Polisi Terus Garap Perkara Penyebaran Video Hasan Jalil, Baru Enam Saksi Yang di Periksa SAT Reskrim

Berita

LANGKA, FENOMENA HUJAN ES SAAT MUSIM KEMARAU DIKERINCI JAMBI

Berita

Tiga Putra-Putri Tanjab Barat Lulus Masuk Taruna STTD Tahun 2023

Berita

Dewan Etik Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Tebo Ansori Hasan,S.Fil.I, Kunjungi Sekretariat IWO Kabupaten Tebo

Berita

AKIBAT INTENSITAS HUJAN TINGGI BANJIR KEMBALI TERJADI DI 3 KECAMATAN DI TEBO

Bungo

Rumdis Bupati Bungo Diduga Dijadikan Tempat Wik Wik Oleh Oknum Anggota Satpol PP