Jasad di Bawah Payung Hitam Oleh Alhendra dy Breaking news – Ribuan Masyarakat Kota Jambi, Menghadiri Acara Deklarasi. dr MAULANA Untuk Walikota Jambi Peserta BPJS Kesehatan di Tebo Jambi Keluhkan Pemindahan Faskes Secara Sepihak Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo

Home / Berita / Daerah / POLRES TEBO / Tebo

Selasa, 9 Januari 2024 - 15:09 WIB

Tinjau Kondisi Banjir di Tebo, Wakapolda Jambi Siap Memberikan Bantuan kepada Masyarakat Terdampak

Infonegerijambi.com, POLRES TEBO – Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Edi Mardianto, S.I.K., M.Si., menunjukkan komitmennya dalam penanganan bencana banjir di Provinsi Jambi khusunya Kabupaten Tebo. Dalam upayanya untuk memastikan kesejahteraan masyarakat terdampak banjir, Wakapolda melakukan kunjungan ke dua posko yang berada di Kecamatan Tebo Tengah.

Dalam kunjungan tersebut, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, S.I.K., M.Si., didampingi oleh Pejabat Utama Polda Jambi beserta rombongan hadir dengan disambut langsung Wakapolres Tebo Kompol Dhadhag Anindito, S.H., S.I.K., M.H., dan Pejabat Utama Polres Tebo serta seluruh Personel Polres Tebo.

BACA JUGA :  KECELAKAAN TRAGIS, SATU ORANG SOPIR HANGUS TERBAKAR

Pada kesempatan itu, Wakapolda Edi Mardianto tidak hanya memantau kondisi terkini banjir, tetapi juga aktif berinteraksi dengan masyarakat yang berada di posko-posko pengungsian. Dengan penuh empati, beliau mendengarkan keluhan dan kebutuhan langsung dari masyarakat yang terdampak.

Wakapolda Edi Mardianto menyampaikan komitmen tinggi dalam memberikan dukungan maksimal. “Kita akan tetap membantu dan mendukung, Pak Kapolda, Pak Gubernur, Pak Bupati, Pak Kapolres, dan para pejabat di sini pasti kita akan dukung dan perhatikan. Terutama yang manula, anak-anak, yang sakit, silahkan kita sudah siapkan kesiapan kesehatan, logistik dapur juga sudah kita siapkan. Jangan khawatir dan takut kelaparan, kita akan bantu siapkan,” ujar Wakapolda.

BACA JUGA :  Polres Sarolangun Gelar Konferensi Pers Terkait Penangkapan Kurir Narkoba 1 Kg, Kapolres: Ancaman Maksimal Hukuman Mati

Dalam upaya konkrit membantu masyarakat, Wakapolda juga memberikan bantuan sembako kepada para pengungsi yang berada di posko-posko tersebut. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban mereka yang sedang mengalami kesulitan akibat banjir.

Kunjungan Wakapolda Jambi ini merupakan bentuk sinergi dan koordinasi antara aparat kepolisian dan pemerintah daerah dalam penanggulangan bencana. Dukungan dari berbagai pihak diharapkan dapat membantu pemulihan kondisi masyarakat dan mempercepat proses penanganan dampak bencana banjir di Kabupaten Tebo.***

Share :

Baca Juga

Batanghari

Breaking news, Lima orang masyarakat keroyok empat orang Wartawan di maro sebo ulu

Berita

JELANG BUKA PUASA, POLWAN DI TEBO BAGIKAN MAKANAN TAKJIL UNTUK WARGA

Berita

Aliansi Mahasiswa Dan Masyarakat Anti Korupsi Melakukan Aksi Demo Di Kejaksaan Negeri Tebo

Berita

Hasil Rekapitulasi Penghitungan Suara KPU Kabupaten Muaro Jambi, Terpantau 3 Partai Berebut Pimpinan

Berita

Apa itu Zakat Fitrah? Simak Pengertian dan Aturan Bayarnya

Berita

Upacara Kenaikan Pangkat Personel di Polres Tebo: Penghargaan untuk Dedikasi dan Pengabdian

Berita

Polri Peduli : Polres Tebo Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir di Desa Aur Cino dan Teluk Kayu Putih

Bungo

Pegasus Resmi Di Segel Dan Di Gembok, Tim Gabungan Pemda Bungo Cabut Izin Pegasus