Peserta BPJS Kesehatan di Tebo Jambi Keluhkan Pemindahan Faskes Secara Sepihak Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo LSM Mappan Bakal Laporkan Kejari Tebo ke Kejagung, Ini Masalahnya Afriansyah Kirim Saksi Dari PD Aman Perkara Konflik PT APN Dengan Masyarakat

Home / Bungo / Daerah / Olahraga

Senin, 1 Mei 2023 - 21:07 WIB

Turnamen Bola Kaki Tebing Tinggi Bergengsi Yang Ke 18 Sukses Di Selenggarakan

Infonegerijambi.com, Bungo – Camat Muko-muko Bathin Vll kabupaten Bungo -jambi beserta rombongan menghadiri penutupan turname bola kaki  bertempat di desa Tebing Tinggi yang ke 18 tahun, hari ini Senin (01/05/2023).

Laga Grand final  sepak bola ini akan mempertemukan kesebelasan kampung lubuk FC dusun tuo FC,tentunya warga desa Tebing tinggi tidak mau melewatkan jalannya pertandingan sore hari ini, turnamen sepak bola antar RT ini merebut Tropi bergilir.

Sementara pertandingan berlangsung sengit jual beli serangan terjadi antara dua kesebelasan,sekor masih bertahan 4:0 hingga wasit meniup peluit terakhir tanda usainya pertandingan.

Kedatangan rombongan camat septian Arifin dan anggota Kapolsek setempat disambut hangat oleh warga, untuk membuka pertandingan secara simbolis, dalam sambutan nya Septian Arifin berharap agar laga final sepak bola ini dapat berlangsung dengan baik sampai peluit terakhir, dan selalu menjunjung Tinggi psortifitas permainan.

BACA JUGA :  Kemenkumham : 16 Warga Jambi Ditahan di Malaysia Terkait Judi Online

“Siapapun yang menang atau yang kalah ini adalah bagian dari pertandingan, kekompakan antara RT adalah yang utama, ini adalah bentu menjalin tali silahturahmi dalam rangka memeriahkan hari raya Idul Fitri dan harapan kami agar turnamen ini tetap berjalan dengan baik seterusnya.” Ujar Camat Septian Arifin.

Sementara datuk Rio (red kepala desa) Tebing Tinggi M Ziadi juga menyampaikan hal yang sama, “kami atas nama pemerintah desa sangatlah mendukung penuh ajang turnamen sepak bola ini dan juga  berharap siapapun yang menjadi pemenangnya nanti janganlah berbesar hati, dan tetap menjaga sportifitas permainan.” Ungkap datuk rio setelah usai turun minum skor menjadi 4:0 hingga wasit meniup peluit tanda usainya babak terakhir.

Open turnamen sepak bola Tebing Tinggi bergengsi tahun 2023 sukses dilaksanakan, yang mengikuti turnamen antara RT tersebut, RT kampung lubuk, RT tambak Sari, RT kampung lereng, dan RT dusun tuo.

BACA JUGA :  Mukti Sa’id, SE, ME, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jambi ditunjuk Jadi Pj Bupati Merangin

Sementara yang menjadi juara umum tahun 2023 jatuh kepada RT kampung lubuk, juara dua jatuh kepada RT dusun tuo, dan juara tiga jatuh kepada RT Tambaksari.

Sementara top skor, Pebri pemain dari RT kampung lubuk, dan pemain terbaik Andre pemain dari RT dusun tuo.

Dan Tropi bergilir diserahkan langsung oleh camat Muko-Muko Bathin Vll, Septian Arifin kepada kapten pemain dari dusun lubuk FC Humaydi, Sementara Tropi untuk juara dua di serahkan oleh ketua BPD Subhan kepada RT dusun tuo Datuk Rio sementara M. Ziadi juga Menyerahkan Tropi kepada kedua pemain.
(Zainal Arifin)

Share :

Baca Juga

Berita

Masyarakat Semangkin Resah, akibat ula Hauling batu bara. Diduga ilegal dilokasi IUP PT.BBI

Daerah

Akibat Debu Batubara : “Masyarakat Takut Kena Penyakit, Mana Kepedulian Pemerintah”

Berita

DUGAAN JUAL BELI PROYEK POKIR PIMPINAN DPRD TEBO MENYERUAK

Tanjab Barat

Kasat Lantas Polres Tanjab Barat Dorong Ops Keselamatan 2023

Berita

Pemkab. Tebo Lakukan Rapat Mediasi Terkait Aksi Unjuk Rasa Asosiasi Masyarakat dan Sopir

Berita

Soal Afriansyah Bakal Calon Bupati Tebo, Azwan: Sudah Saatnya Yang Muda Memimpin dan Membangun Tebo

Berita

Gleison Bremer Dibidik MU, Juventus Siapkan Pengganti

Bungo

Konflik SAD DKB Dan SAD Sungai Abu Berakhir Damai, Supriyanto Sampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Kepolisian