Peserta BPJS Kesehatan di Tebo Jambi Keluhkan Pemindahan Faskes Secara Sepihak Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo LSM Mappan Bakal Laporkan Kejari Tebo ke Kejagung, Ini Masalahnya Afriansyah Kirim Saksi Dari PD Aman Perkara Konflik PT APN Dengan Masyarakat

Home / Berita

Senin, 27 Februari 2023 - 15:21 WIB

Virtual,PJ Bupati Tebo Rakor Pengendalian Inflasi Bersama Mendagri

PJ Bupati Tebo  di dampingi unsur Forkopimda dan OPD terkait secara virtual bersama Menteri Dalam Negeri di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo.  (27/02/2023).

PJ Bupati Tebo di dampingi unsur Forkopimda dan OPD terkait secara virtual bersama Menteri Dalam Negeri di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo. (27/02/2023).

TEBO – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, kembali menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pengendalian Inflasi bersama Pemerintah Daerah.

 

 

Dalam rakor ini,PJ Bupati Tebo di dampingi unsur Forkopimda dan OPD terkait secara virtual bersama Menteri Dalam Negeri di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo. (27/02/2023).

 

 

Menteri Dalam Negeri berharap satgas pangan melakukan cross check langsung harga-harga barang di lapangan.

BACA JUGA :  Masyarakat Talang Banjar Kesal Terkait Proyek SPALD-P , Masyarakat Mana Pemerintah..?

 

 

“Pengendalian secara bersama yang dilakukan baik di pusat dan setiap daerah,menjadi langkah penting bagi kita untuk menurunkan angka inflasi di daerah,” ujar Tito Karnavian.

 

 

Di kesempatan yang sama juga di lanjutkan dengan pemaparan oleh Pudji Ismartini Deputi Bidang Statistik dan Distribusi Jasa dari BPS dengan menghitung indeks perkembangan harga di seluruh indonesia berdasarkan 20 komoditas.

BACA JUGA :  Kritik Larangan Bukber, Pesan Din Syamsuddin Tajam: Jangan Taati Perintah Pemimpin yang Bermaksiat kepada Allah!

 

 

Di katakan oleh Pudji ,”Komoditas yang wajib diwaspadai kenaikannya mengingat curah hujan yang masing tinggi dan menggangu jumlah hasil panen adalah beras, bawang merah, cabe merah, cabe rawit, dan bawang putih serta daging ayam ras dan minyak goreng,”ucap nya.

(Salpandri/Andrey)

Share :

Baca Juga

Berita

Wakapolres Tebo Pimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023

Berita

Satgas Operasi Mantap Brata Polres Tebo 2023-3024 Melaksanakan Patroli Skala Besar

Berita

Cuaca extrem Memporak Porandakan Atap Rumah Warga Beterbangan di Bawa Angin

Berita

Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Gantikan Juber

Berita

Kemenkumham : 16 Warga Jambi Ditahan di Malaysia Terkait Judi Online

Berita

PJ Bupati Tebo H Aspan ST serahkan Bantuan Beda rumah Di Desa Jati Belarik

Berita

MTQ ke Vll Tingkat Kelurahan Sungai Bengkal Resmi Dibuka Berjalan Sukses

Berita

Tabrak Truck di Jalan Lintas Sumatera KM 04, Penumpang Pick Up Grand Max Tewas