PJ Bupati Varial Terima Sertifikat Eleminasi Malari dari Wamenkes RI Warnai Aku Tuhan Oleh alhendra dy Datuk Rio Desa Teluk Pandak Tanah Sepenggal Diduga Lepas Dari Pemeriksaan Inspektorat, Ada Apa? Lemahnya Pengawasan Inspektorat Tebo Menjadi Pemicu Kades Sapta Mulia Diduga Tak Setorkan PADes ke Rekening Desa Aspan Hattrick, balas pukulan ARB tapi Yopi Muthalib yang “Tekangkang”

Home / Berita / Daerah / Pemkab / POLRES TEBO / Tebo

Sabtu, 2 Desember 2023 - 18:04 WIB

Yayasan ORIK Adakan Pameran e-craf Dalam Wujud Pameran Seni Rupa Presisi Tahun 2023 ” Dengan Tema “Adat, Budaya dan Lingkungan”

Infonegerijambi.com, TEBO – ORIK Yayasan Orang Rimbo Kito Mengadakan Salah Satu Pameran e-craf dalam wujud Pameran Seni Rupa Presisi Tahun 2023” dengan tema “Adat, Budaya dan Lingkungan”.

Pameran E-Craft Seni Rupa Presisi Tahun 2023 tepat nya berada di ex rumah dinas polisi, Kegiatan tersebut melibatkan para pelaku seni baik dari kabupaten Tebo maupun dari luar Kabupaten Tebo dan dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han., dan pejabat utama Polres Tebo, serta unsur pemerintahan Kabupaten Tebo, Jum’at(01/12/2023).

Syahrial koordinator kegiatan dalam sambutannya mengatakan acara ini tidak akan terlaksana tanpa dukungan dari Pemda kabupaten Tebo dan terkhusus Polres Tebo.

BACA JUGA :  Juara 1 Lomba Rumah Pratama Production Fashion Show Diraih Oleh Nhatania Kezia Audrey Sirait Siswi SMPN 1 Bungo

Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H., Dalam Kesempatan Tersebut, mengapresiasi pagelaran seni dan budaya yang menjadi hasil kolaborasi Komunitas Rumah Seni Budaya Presisi, Pemda, dan masyarakat setempat, Kapolres menekankan pentingnya menjaga eksistensi seni budaya sebagai identitas dan jati diri masyarakat.

PJ. Bupati Tebo, H. Aspan, S.T., juga menyampaikan terima kasih atas fasilitasi dari Polres Tebo, beliau akan terus mendukung kegiatan semacam ini, dan berharap pameran seni ini dapat menjadi tradisi tahunan dalam rangka melestarikan seni dan budaya.

Acara pembukaan pameran seni ini tak hanya berisi pidato, tetapi juga diwarnai oleh berbagai penampilan seni. Kolaborasi musik tradisional antara Polres Tebo dan Kodil 0416/Bute, tarian dari SD Swasta Islam Al-Wasliya, serta penampilan musik dari Musisi Tebo Project turut memeriahkan pembukaan ini.

BACA JUGA :  Satlantas Polres Tebo Sabet Penghargaan Dari Kakorlantas Polri

Kapolres Tebo, Dandim 0416/Bute, dan PJ. Bupati Tebo menerima cinderamata berupa karya seni lukisan yang memukau sebagai bentuk penghargaan dari panitia penyelenggara. Puncak acara ditandai dengan pemotongan pita bersama oleh Kapolres Tebo dan PJ. Bupati Tebo, menandakan dimulainya Pameran Seni Rupa Presisi Tahun 2023 dengan megah. Pameran ini akan berlangsung selama 4 hari hingga 4 Desember 2023. (***)

Share :

Baca Juga

Berita

Viral, Poster Afriansyah Berpasangan Dengan H. Aspan di Pilkada Tebo 2024

Berita

Program Jum’at curhat “Kapolsek Kota Bungo Dengarkan keluhan masyarakat

Berita

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Serah Terima Jabatan Sejumlah Pejabat Utama Lingkup Polres Tanjab Barat

Berita

Polres Merangin Berhasil Amankan 5 (Lima) Orang, Pelaku Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI)

Berita

Hore..!!! THR ASN Pemkab Muaro Jambi Mulai Di Bayarkan Hari ini

Berita

5 Tempat Rekomendasi Ngabuburit Asyik di Kuala Tungkal

Berita

Breaking news…!!!Warga Pemuncak (Berau) Heboh, Seorang Siswi SMP Di temukan Tewas dengan leher hampir Putus

Bungo

Terduga Oknum Honorer Pol PP Pelaku Pelecehan Terhadap Rekan Kerja Wanitanya Dinonaktifkan Sementara Waktu