Puluhan Rumah di Bangko Merangin Hancur Akibat Longsor BUKIT KERAMAT BIRU Komposisi DPRD Merangin Periode 2024 Berubah, Ini Hasil Sementara Longsor Kembali Terjang Bungo, Tidak Ada Korban Jiwa Riza Patria Sebut Pertemuan Prabowo-Gibran Bahas Program Makan Siang Gratis

Home / Berita / Daerah / Pemkab / POLRES TEBO / Tebo

Sabtu, 2 Desember 2023 - 18:04 WIB

Yayasan ORIK Adakan Pameran e-craf Dalam Wujud Pameran Seni Rupa Presisi Tahun 2023 ” Dengan Tema “Adat, Budaya dan Lingkungan”

Infonegerijambi.com, TEBO – ORIK Yayasan Orang Rimbo Kito Mengadakan Salah Satu Pameran e-craf dalam wujud Pameran Seni Rupa Presisi Tahun 2023” dengan tema “Adat, Budaya dan Lingkungan”.

Pameran E-Craft Seni Rupa Presisi Tahun 2023 tepat nya berada di ex rumah dinas polisi, Kegiatan tersebut melibatkan para pelaku seni baik dari kabupaten Tebo maupun dari luar Kabupaten Tebo dan dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han., dan pejabat utama Polres Tebo, serta unsur pemerintahan Kabupaten Tebo, Jum’at(01/12/2023).

Syahrial koordinator kegiatan dalam sambutannya mengatakan acara ini tidak akan terlaksana tanpa dukungan dari Pemda kabupaten Tebo dan terkhusus Polres Tebo.

BACA JUGA :  Ahli Waris Masih Berduka, Klaim Asuransi Lamban, BFI finance Arogan menagih Cicilan

Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H., Dalam Kesempatan Tersebut, mengapresiasi pagelaran seni dan budaya yang menjadi hasil kolaborasi Komunitas Rumah Seni Budaya Presisi, Pemda, dan masyarakat setempat, Kapolres menekankan pentingnya menjaga eksistensi seni budaya sebagai identitas dan jati diri masyarakat.

PJ. Bupati Tebo, H. Aspan, S.T., juga menyampaikan terima kasih atas fasilitasi dari Polres Tebo, beliau akan terus mendukung kegiatan semacam ini, dan berharap pameran seni ini dapat menjadi tradisi tahunan dalam rangka melestarikan seni dan budaya.

Acara pembukaan pameran seni ini tak hanya berisi pidato, tetapi juga diwarnai oleh berbagai penampilan seni. Kolaborasi musik tradisional antara Polres Tebo dan Kodil 0416/Bute, tarian dari SD Swasta Islam Al-Wasliya, serta penampilan musik dari Musisi Tebo Project turut memeriahkan pembukaan ini.

BACA JUGA :  PUISI 1 Aku Terima Akad-Nya Oleh Alhendra Dy

Kapolres Tebo, Dandim 0416/Bute, dan PJ. Bupati Tebo menerima cinderamata berupa karya seni lukisan yang memukau sebagai bentuk penghargaan dari panitia penyelenggara. Puncak acara ditandai dengan pemotongan pita bersama oleh Kapolres Tebo dan PJ. Bupati Tebo, menandakan dimulainya Pameran Seni Rupa Presisi Tahun 2023 dengan megah. Pameran ini akan berlangsung selama 4 hari hingga 4 Desember 2023. (***)

Share :

Baca Juga

Berita

Ditumbuhi Pohon Pisang, Begini Kondisi Terbaru Jalan Produksi Lokasi 6 di Desa Semumu

Bungo

BBM Bersubsidi Di SPBU 24.372.21 4 Bulan Tak Di Salurkan Oleh Pertamina, Komisaris SPBU Sangat Kecewa Atas Pelayanan Pertamina

Berita

1 Kabag 1 Kasat dan 2 Kapolsek Di Jajaran Polres Tebo Diganti,Ini Daftar nama Pejabat Baru

Daerah

Menjelang Pemilu Serentak 2024, Ini Pesan Ketua Lembaga Adat Merangin

Berita

Berikut 5 Wilayah Termiskin di Provinsi JAMBI, Nomor Satu Kabupaten Terkenal hingga Asia Tenggara, Bisa Tebak?

Berita

Masa Jabatan H Aspan ST Berakhir, Kemendagri Surati Ketua DPRD..!!!

Daerah

Gerakan Bersih Sampah Serentak Bersama Polri, Polres Tanjab Timur Kerahkan 70 Personel

Tebo

PJ Bupati Tebo Resmi Buka Lubuk Larangan di Desa Lubuk Mandarsah