10 Cara Seru Buat ‘Healing’ Bareng Temen di Bulan Oktober Kepsek SDN 179/X Nipah Panjang Membantah Adanya Larang Berjualan Diaera Sekolah Dihadapan Warga, Paslon Agus-Nazar Sampaikan Program Unggulan Dukungan Semakin Kuat, Desa Bungo Tanjung dan Jambu Siap Menangkan Pasangan Calon Agus – Nazar Sipropam Polres Tebo Gelar Gaktiplin di Polsek Tebo Ilir

Home / Tebo

Selasa, 27 Agustus 2024 - 11:44 WIB

Polres Tebo melaksanakan Sipamkota pada OPS Mantap Praja Siginjai 2024

TEBO, INFONEGERIJAMBI.COM – Polres Tebo Melaksanakan Simulasi PAM Kota Pada OPS Mantap Praja Siginjai 2024 berlokasi GOR Sri Maha Raja Batu Kab Tebo hari Senin.26/08/2024,pukul 09.00 wib.

 

Sipamkota Polres Tebo diikuti oleh personil Polri dan TNI(Babinsa),Damkar,Dinas Kesehatan Polres Tebo.

 

Dalam Simulasi ini digambarkan apabila terjadi kiributan pada saat Pilkada dan pengamanan yang dilakukan oleh petugas sampai keadaan kondusif.

 

Dalam simulasi PAM Kota ini digambarkan masa salah satu calon yang kurang puas hasil dari perhitungan Suara Yang sudah ditetapkan oleh KPU Kab.Tebo.

BACA JUGA :  Sambut 17 Agustus, Warga Perum Tebo Makmur Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Serta Memperindah Lingkungan

 

Massa dari salah satu calon mendatangi kantor KPU dengan melakukan orasi didepan Kantor KPU untuk bisa bertemu dengan ketua KPU namun ketua KPU tidak ada.

 

Disini massa dihadang oleh Tim negoisator dibawa pimpinan Kasat Binmas Polres Tebo namun massa tidak berhasil di negoisasi,massa melaju menuju ke KPU dan dihadang tim Dalmas Polres Tebo,namun tim Dalmas tidak berhasil menghadang massa yang mau menuju ke KPU Disini tim Dalmas Mundur dan digantikan tim Dalmas inti yang menghadang massa dengan dibantu tim Afar untuk mematikan Api dari ban yang dibakar ,tim Dalmas inti dibantu dengan water Canon( senjata air) sampai massa terberai dan bubar ,terakhir pembersihan oleh Tim Kes dengan membawa korban sakit dan yang terluka untuk diobati, Simulasi Simpakota selesai sampai pukul11.00 wib.

BACA JUGA :  Mantan Anggota DPRD Kabupaten Bungo Periode 2009 - 2014. 2014 - 2019 dari Partai Hanura, Ismail Buzar dikabarkan berlabuh ke Partai Gelora

Share :

Baca Juga

Berita

Satlantas Polres Tebo Sabet Penghargaan Dari Kakorlantas Polri

Politik

Minta Pemerataan Pembagunan, 80 Persen Suara Sepakat Bersatu Untuk Agus -Nazar

Pilkada

Ahmad Ankam: KEMENANGAN Didepan Mata, Mari Kita Jaga

Berita

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Antara Polres Tebo dengan PT. Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Rimbo Bujang

Politik

Harapan Masyarakat Sungai Abang, Masuk 100 Hari Kerja Agus Nazar Setelah Dilantik

Politik

Serap Masukan, Agus-Nazar Temui PKL di simpang Blok E

Daerah

DiskominfoTebo Gelar Sosialisasi Tanda Tangan Elektronik

Berita

Dinkes Dan KB Tebo Gelar Rakorda Percepatan Penurunan Stunting