10 Cara Seru Buat ‘Healing’ Bareng Temen di Bulan Oktober Kepsek SDN 179/X Nipah Panjang Membantah Adanya Larang Berjualan Diaera Sekolah Dihadapan Warga, Paslon Agus-Nazar Sampaikan Program Unggulan Dukungan Semakin Kuat, Desa Bungo Tanjung dan Jambu Siap Menangkan Pasangan Calon Agus – Nazar Sipropam Polres Tebo Gelar Gaktiplin di Polsek Tebo Ilir

Home / Pilkada / Politik

Selasa, 1 Oktober 2024 - 15:51 WIB

Sayap Pemenangan Romi-Sudirman Tim Mawar Merah Bantu Anak Penderita Jantung Bocor

INFONEGERIJAMBI.COM – Tim Mawar Merah dan Komunitas Keluarga Rakyat Jambi, menunjukkan kepedulian mereka dengan memberikan bantuan kepada Fiza bin Agus Sugiarto, seorang anak yang menderita penyakit jantung bocor. Bantuan ini disalurkan langsung kepada keluarga Fiza di perumahannya di RT.15 Rajawali, Kasang, untuk meringankan beban biaya pengobatan.

 

Tim Mawar Merah, yang merupakan sayap pemenangan pasangan calon Gubernur Jambi, Romi Hariyanto dan Letjend (Purn) Sudirman, bersama dengan Komunitas Keluarga Rakyat Jambi, menunjukkan komitmen nyata mereka dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. Aksi ini merupakan bagian dari upaya mereka dalam mendukung dan merangkul masyarakat Jambi yang sedang menghadapi berbagai kesulitan.

BACA JUGA :  Personel Polres Tebo Laksanakan Tarawih Keliling untuk Jalin Kedekatan dengan Masyarakat

 

Nindi Mandasari, ibu dari Fiza, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas perhatian dan bantuan yang diberikan. “Saya sangat terharu dan bersyukur atas bantuan yang diberikan kepada anak kami. Dengan adanya perhatian seperti ini, kami merasa tidak sendirian dalam menghadapi ujian berat ini,” ungkap Nindi.

BACA JUGA :  Temenggung Apung Bersama Tim Pemenangan Desa Muara Kilis Siap Menangkan Agus-Nazar

 

Nindi juga menyampaikan doa dan harapannya untuk Romi Hariyanto. “Saya berdoa semoga Bapak Romi Hariyanto diberikan kesehatan dan kemudahan dalam mencapai semua cita-citanya. Terima kasih atas kepeduliannya kepada anak kami. Semoga kebaikan beliau dibalas oleh Allah SWT,” tambahnya.

 

Aksi sosial ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Jambi untuk terus menjaga semangat gotong-royong dan kepedulian terhadap sesama.***

Share :

Baca Juga

Politik

Korcam Tengah Ilir Targetkan Tengah Ilir Bisa Meraih Suara 70 Persen Kemenangan ARB-Nazar

Berita

Rommy : Pertemuan Jokowi dan 6 Ketum Parpol Berpotensi Bahas Ganjar – Prabowo

Pilkada

Warga Desa Sukadamai Nilai, Paslon Agus-Nazar paket komplit Untuk Majukan Kabupaten Tebo

Merangin

Masyarakat Sudah Merasakan Bukti Nalim-Nilwan, Bukan Hanya Janji

Politik

Kasus Oknum Anggota DPRD Tebo Harus Segera Ditangani, Tokoh Pemuda Tebo Minta Khalis Mustiko Segera Bentuk AKD

Kota Jambi

Seluruh Pengurus Partai Gelora Solid untuk Menangkan Romi-Sudirman di Pilgub Jambi 2024

Merangin

Anak Al Haris Jadi Ketua DPRD Merangin, Pengamat : Protes Perlu Diperhatikan

Berita

DPC PKB Tanjab Barat Targetkan Kemenangan UAS – Katamso Diatas 60 Persen