10 Cara Seru Buat ‘Healing’ Bareng Temen di Bulan Oktober Kepsek SDN 179/X Nipah Panjang Membantah Adanya Larang Berjualan Diaera Sekolah Dihadapan Warga, Paslon Agus-Nazar Sampaikan Program Unggulan Dukungan Semakin Kuat, Desa Bungo Tanjung dan Jambu Siap Menangkan Pasangan Calon Agus – Nazar Sipropam Polres Tebo Gelar Gaktiplin di Polsek Tebo Ilir

Home / IAI TEBO

Minggu, 6 Oktober 2024 - 20:32 WIB

IAI TEBO Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Sekaligus Tahlil Untuk Alm Prof As’ad Isma

TEBO, INFONEGERIJAMBI.COM – Suasana memperingati Maulid Nabi Muhamad saw di lingkungan kampus Institut Agama Islam (IAI) Tebo Jambi penuh makna dan Doa terbaik untuk semuanya acara maulid nabi muhamad SAW ini bertema menumbuh kan rasa cinta yang mendalam kepada Baginda Nabi Muhammad SAW dalam menuju kehidupan yang hakiki, sekaligus Tahlil dan Doa untuk Almarhum (Alm) Prof Dr As’ad Isma Rektor UIN STS Jambi.

 

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Gedung Rektorat IAI Tebo, dihadiri oleh Ketua Yayasan Pendidikan Tebo Drs Tarmizi, MM, penceramah Ustadz Dr M. Masruri, S,Pd,I, M,Pd,I, para wakil Rektor (WaRek), para Dekan, Dosen, serta Mahasiswa – Mahasiswi IAI Tebo, Sabtu ( 05-10-2024).

BACA JUGA :  IAI TEBO Laksanakan Kegiatan Safari Ilmiah Kopertais XIII Jambi

 

Rektor IAI Tebo Dr Nurhuda, S,Pd, M,Pd yang di wakili oleh Warek 1 Drs Sarbaini, M,Pd mengatakan, sebelumnya pak Rektor memohon maaf karena tidak dapat hadir di acara ini, di karenakan pak Rektor masih berada dan sedang melaksanakan tugas lain di Jakarta.

 

”Marilah kita bersama- manjatkan puja dan puji syukur kepada Allah SWT, karena kita dapat melaksanakan peringatan maulid nabi besar Muhammad SAW pada tahun ini.” kata Warek 1 Sarbaini.

 

Dikatakannya, dii Kampus IAI Tebo ini tempat kita menyalurkan dan mendidik mahasiswa/i kita yang akan menjadi calon pemimpin masa depan kabupaten tebo ini.

BACA JUGA :  KPB Sorot Simpatisan Bacalon Wabup Tebo yang Upload Pamflet Nazar Efendi Gunakan Seragam Pramuka, Romy : Timses dan Relawan Harus Cerdas Biar Tidak Merugikan Paslon

 

Dengan kita memperingati maulid nabi ini kita kedepannya akan melahirkan calon calon pemimpin masa depan yang lebih islami dan amanah.

 

”Kampus IAI ini juga banyak mahasiswa/i yang dari luar kabupaten tebo, seperti dari kavupaten bungo, sarolangun, batang hari bahkan ada yang dari luar provinsi Jambi.

 

Semoga kampus IAI tebo ini kedepannya makin maju dan makin sukses dalam segala bidang,” tutup Warek 1 IAI Tebo.***

Share :

Baca Juga

Berita

Ucapkan Selamat atas Pelantikan Kepengurusan IWO Tebo, Rektor IAI Tebo : Semoga bisa menjadi mata dan telinga untuk pembangunan Tebo

IAI TEBO

Dr Nurhuda Resmi Dilantik Sebagai Rektor IAI Tebo, Ini Komitmennya

Berita

Rektor IAI TEBO Dr. Nurhuda Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke 78

IAI TEBO

Jaksa Masuk Kampus. Kuliah Umum Dengan Topik “Kejari Bersama GEMAKATO Membangun SDM Siswa Dan Mahasiswa”

IAI TEBO

IAI Tebo Gelar Upacara HUT ke-79 Kemerdekaan RI dan Sambut Mahasiswa Baru

IAI TEBO

IAI Tebo Gelar PBAK, Andi Susanto : PBAK tahun ini bertemakan Membentuk Generasi Muda Cerdas dan Madani Berlandaskan Iman Akhlak Ilmu

Berita

IAI TEBO Laksanakan Kegiatan Safari Ilmiah Kopertais XIII Jambi