Kesederhanaan Dr MAULANA, Dicintai Masyarakat Kota Jambi Potongan terakhir Puisi ‘ BOHONG ‘ (ALHENDRA DY) PAN TANJABTIM Dipastikan Usung Zumi Laza Di Pilbup TANJABTIM Masyarakat Semangkin Resah, akibat ula Hauling batu bara. Diduga ilegal dilokasi IUP PT.BBI Ratusan Warga Desa Punti Kalo Tebo Protes Tanah yang Dipatok TNI

Home / Berita / Daerah / Tebo / TNI/POLRI

Kamis, 1 Juni 2023 - 22:18 WIB

Wakapolres Tebo Pimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023

Wakapolres Tebo Kompol Deni Mulyadi, SE

Wakapolres Tebo Kompol Deni Mulyadi, SE

TEBO – Kepolisian Resor Tebo melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila tahun 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Tebo pada, Kamis (1/6/2023).

Upacara peringatan Hari Lahir Pancasila tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Tebo Kompol Deni Mulyadi, SE sebagai Inspektur Upacara yang diikuti oleh Pejabat Utama Polres Tebo, Para Kabag, Kasat, Kasi, Para Kapolsek Jajaran Polres Tebo dan seluruh Anggota Polres Tebo dan personil Polsek jajaran.

BACA JUGA :  Bacalon Bupati Tebo Afriansyah Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke PKB

Dalam amanatnya, Wakapolres Tebo membacakan amanat Presiden Republik Indonesia yang antara lain berisikan bahwa Pancasila dan nilai-nilai yang dikandungnya merupakan Falsafah Dasar, Pandangan Hidup Bangsa, Dasar Negara, Ideologi, kekuatan pemersatu bangsa dan sumber segala sumber hukum Negara.

“Pancasila sebagai dasar dan ideolagi Negara merupakan meja statis yang menyatukan berbagai keragaman yang ada, sekaligus sebagai “Bintang Penuntun” (Leitstar) dinamis yang memandu kehidupan bangsa agar sesuai dengan cita-cita pendirian Negara, mewujudkan masyarakat Indonesia yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil dan Makmur”, Ujar Wakapolres Tebo.

BACA JUGA :  Deklarasi Damai Pemilu 2024, Polres Tebo Ajak Seluruh Peserta Pemilu Untuk Ciptakan Situasi Damai

Kompol Deni Mulyadi, SE juga mengajak untuk bergotong royong membangun peradaban dan pertumbuhan Global, Mari berkomitmen untuk bersama-sama menanamkan, Menegakkan dan menjaga Pancasila dan nilai-nilai yang terkandung di dalamnya, Mari berkomitmen untuk bersama-sama menguatkan jati diri dan karekter bangsa, sikap dan perilaku patriotik, cinta tanah air, serta menjaga toleransi dan kerukunan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Salpandri Andrey 

Share :

Baca Juga

Berita

Biar Gak Pikun, Ahli Saraf Sarankan Hal Ini Untuk Latih Otak

Daerah

Tim Tabur Kejaksaan Agung RI Menangkap DPO Tipikor Kejaksaan Negeri Bungo An. Edoh Binti Darta

Berita

Bakal Calon Bupati Tebo, Afriansyah Taaruf Penuhi Undangan Ketua DPP PKB, Taaruf Bersama Bacakada Zona II Sumatera

Berita

Profil Hud Filbert, Artis Muda yang di tangkap karena Narkoba

Bungo

Rosihan Anwar, S.Sos. M.SI Ketua Komisi I DPRD Bungo Minta Pemda Serius Tangani Masalah Pegasus

Berita

Lakukan penipuan, dua warga sei selincah di ringkus satreskrim polres Tebo

Berita

Ini kronologis warga kelurahan Pulau Temiang kecamatan Tebo ulu Yang di Terkam buaya.

Berita

Aksi Demo Mahasiswa Ricuh, Kabag Ops Polres Kerinci Terluka