Kesederhanaan Dr MAULANA, Dicintai Masyarakat Kota Jambi Potongan terakhir Puisi ‘ BOHONG ‘ (ALHENDRA DY) PAN TANJABTIM Dipastikan Usung Zumi Laza Di Pilbup TANJABTIM Masyarakat Semangkin Resah, akibat ula Hauling batu bara. Diduga ilegal dilokasi IUP PT.BBI Ratusan Warga Desa Punti Kalo Tebo Protes Tanah yang Dipatok TNI

Home / Bungo / Daerah / Pemkab

Minggu, 10 September 2023 - 01:23 WIB

Kabupaten Bungo Krisis Kepemimpinan, Jahari : Bupati Bungo Bungkam, Tidak Mampu Menindak Pegasus

Infonegerijambi.com, Bungo – Krisis kepemimpinan sedang melanda Kabupaten Bungo, Bisa dibayangkan ketika anak negeri sedang ada masalah, semua diam membisu.

Hal ini layak disematkan kepada pemegang tampuk kekuasaan di negeri ini, kabupaten Bungo sudah tidak ada lagi tempat untuk mengadu, tidak ada ruang untuk mengeluhkan nasib.

Seakan semua tutup mata, diam membisu seribu bahasa tindakan tegas pun hanya sebuah retorika seperti permainan petak umpet antara penguasa dan pengusaha.

Pegasus menjadi trending topik, pegasus menjadi usaha hiburan pub malam yang viral akhir akhir ini, namun sayang nya pemerintah daerah seperti tidak mempunyai kekuatan untuk menindak secara tegas.

BACA JUGA :  TIMEZONE Hadir di JAMTOS, Hadirkan 111 Permainan Terbaru

DPRD Bungo hanya sebatas rekomendasi yang dinilai hanya sebuah retorika saja bagi pemimpin negeri ini, sangat miris dan disayangkan ketika lembaga legislatif pun sudah diabaikan.

Jahari selaku ketua pejuang Siliwangi Indonesia yang lebih dikenal dengan sapaan Ari song mengutuk keras aktifitas hiburan pub malam pegasus yang dinilai sudah melabrak semua aturan yang ada.

Menurut nya pegasus sudah tidak lagi menghargai pemimpin daerah, seolah kebal hukum, hingga seorang Bupati Bungo pun tidak berkutik dibuat nya.

BACA JUGA :  Usai Gasak Rokok Dengan Nilai Puluhan Juta Rupiah, Seorang Pelaku Tak Berkutik Saat Diringkus Unit Reskrim Polsek Sungai Manau

“jika Bupati Bungo pun sudah tidak dihargai, siapa lagi dan kemana lagi tempat mengadu anak negeri, Pegasus tetap menjalani aktifitas hiburan pub malam dan tidak sedikit pun merasa takut dan tidak ada lagi yang perlu dihargai nya di kabupaten Bungo ini.” Tutur nya tegas saat memantau aktifitas pegasus hingga larut malam. Sabtu (9/9/23) pukul 00.30 dini hari. (Khefin)

Share :

Baca Juga

Berita

Pengecekan Lokasi Penambangan Emas Tanpa Izin di Desa Tuo Ilir Berlangsung Tanpa Temuan Aktifitas

Berita

Bulan Ramadhan Polsek Rimbo Bujang Bagikan Sembako Ke Masyarakat Kurang Mampu

Bungo

Polres Bungo Ungkap Kasus Perdagangan Orang, Satu Pelaku Diamankan

Berita

Polres Merangin Berhasil Amankan 5 (Lima) Orang, Pelaku Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI)

Berita

PJ Bupati Tebo H Aspan ST yang di Wakili Asisten I Lantik Dewan Hakim MTQ ke-19 Tingkat Kabupaten Tebo

Berita

Usulan Aliansi Pengangkut Batu bara Tebo kepada Pemenggang Izin usaha Pertambangan Tidak sesuai Dengan harapan

Tebo

PJ Bupati Tebo Resmi Buka Lubuk Larangan di Desa Lubuk Mandarsah

Berita

Bocah 12 Tahun yang Hanyut di Sungai Merangin Desa Guguk Akhirnya Ditemukan