Peserta BPJS Kesehatan di Tebo Jambi Keluhkan Pemindahan Faskes Secara Sepihak Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo LSM Mappan Bakal Laporkan Kejari Tebo ke Kejagung, Ini Masalahnya Afriansyah Kirim Saksi Dari PD Aman Perkara Konflik PT APN Dengan Masyarakat

Home / Bungo / Daerah / Peristiwa

Selasa, 22 Agustus 2023 - 10:15 WIB

Semangat Dari Gerakan Aksi ARPKH Dan Gempur, Akhirnya Izin Pub Dan Bar Di Cabut

Infonegerijambi.com, Bungo – Semangat Dari Gerakan Aksi ARPKH Dan Gempur, akhirnya Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( DPMPTSP ) Provinsi Jambi turun ke Kabupaten Bungo Guna mencabut izin Pub & Bar Pegasus yang diduga menyalahi aturan.

Donny Iskandar, selaku Kepala DPMPTSP Provinsi Jambi beserta jajaran nya di dampingi oleh Kepala DPMPTSP Kabupaten Bungo diwakili Oleh Sekretaris Dinas, Kasat Pol PP Kabupaten Bungo dan Kadis Parpora yang diwakili oleh Sekretaris Dinas usai rapat bersama di Kantor DPMPTSP Kabupaten Bungo secara Resmi Mencabut Izin Tersebut.

Menurut Kepala DPMPTSP Provinsi Jambi, Alasan dicabut nya izin Pub & Bar Pegasus dikarenakan adanya dugaan Upaya Peretasan System’ OSS Untuk 3 Akun / User.

BACA JUGA :  HMI Kabupaten Tebo Bagikan Sembako kepada Ibu-Ibu Panti Jompo di Pesantren Nurul Jalal

“Hari ini kita sudah cabut izin Pub & Bar Pegasus dikarenakan ada dugaan kuat dari orang tak dikenal (OTD) yang mencoba meretas akun/user OSS milik DPMPTSP Provinsi Jambi, User /Akun Milik PUPR dan Akun/User milik BPPN. Bahkan tadi juga kami baru dengar kalau akun/user milik oss DPMPTSP Kabupaten Bungo pun diretas. Tegas nya.

Tak lupa juga saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada adik adik kita yang ada di Bungo yang telah berupaya semaksimal mungkin sehingga kami dapat mengetahui adanya kelemahan di system’ OSS ini, dengan kejadian ini tentu kita semua berharap system’ OSS akan lebih baik lagi terutama dari sisi kemananan nya.

BACA JUGA :  Serunya Panjat Pinang Anak - Anak di Perumahan Tebo Makmur Dalam Memperingati HUT Ke-78 Republik Indonesia

Ditempat yang sama Khaidir Yusuf selaku Kasat Pol PP Kabupaten Bungo dengan tegas mengatakan jika benar menyalahi aturan tutup usaha tersebut, dan tetap selanjut nya kami akan berkoordinasi dengan tim terpadu langkah langkah apa saja nanti nya akan kita ambil.

“Terimakasih kepada Kepala DPMPTSP Provinsi Jambi yang sudah turun ke Bungo dan telah mencabut izin Pub & Bar Pegasus, tinggal nanti kami berkoordinasi dengan tim terpadu langkah apa nanti nya kan kita ambil berdasarkan kesepakatan bersama tim terpadu. Tururnya.
(Khefin)

Share :

Baca Juga

Berita

Empat Kapolres Di Polda Jambi Di Mutasi, Berikut Daftar Namanya

Sarolangun

Empat Orang Pelaku ilegal Drilling Diamankan Polres Sarolangun

Berita

Tim Polsek Tebo Ulu Polres Tebo : Ungkap Kasus Narkoba di Desa Teluk Kuali

Berita

Polres Tanjab Timur Tangkap Pelaku Pembunuhan Sadis

Bungo

Diduga Minibus Grand Max Bawa Rokok Ilegal Tabrakan Dengan Sepeda Motor Hingga Masuk Jurang

Berita

Berikut 5 Wilayah Termiskin di Provinsi JAMBI, Nomor Satu Kabupaten Terkenal hingga Asia Tenggara, Bisa Tebak?

Berita

IWO Tebo Beri Materi Sosialisasi Pilkada Yang Efektif Kepada PPK se Kabupaten Tebo

Berita

Peserta BPJS Kesehatan di Tebo Jambi Keluhkan Pemindahan Faskes Secara Sepihak