Kesederhanaan Dr MAULANA, Dicintai Masyarakat Kota Jambi Potongan terakhir Puisi ‘ BOHONG ‘ (ALHENDRA DY) PAN TANJABTIM Dipastikan Usung Zumi Laza Di Pilbup TANJABTIM Masyarakat Semangkin Resah, akibat ula Hauling batu bara. Diduga ilegal dilokasi IUP PT.BBI Ratusan Warga Desa Punti Kalo Tebo Protes Tanah yang Dipatok TNI

Home / Berita / Daerah / POLRES TEBO / Tebo

Jumat, 5 Januari 2024 - 20:13 WIB

Polri Peduli : Lagi, Kapolres Bersama Bhayangkari Kembali Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Banjir

Infonegerijambi.com, POLRES TEBO – Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan S.H,.S.I.K., M.H. bersama Ketua Bhayangkari Ny. Hesti Wayan dan pengurus Bhayangkari menyelenggarakan kegiatan kemanusiaan dengan memberikan bantuan dan dukungan kepada korban banjir di Pulau Temiang, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo.

Pukul 10.30 WIB, kegiatan ini Didampingi para Kasat, Kapolsek Tebo Ulu, Bhabinkamtibmas, serta personil Polres Tebo, Jum’at (05/01/2024).

Kapolres Tebo kembali menginisiasi kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap korban musibah alam.

BACA JUGA :  Izin Pub dan Bar Sudah Dicabut, PEGASUS Ngotot Beroperasi, ARPKH Minta Bupati Bungo Tindak Tegas Pegasus

Kapolres dan Bhayangkari tidak hanya memberikan bantuan materi seperti sembako dan kebutuhan pokok, tetapi juga turut membantu korban banjir secara langsung.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tebo menyampaikan bahwa kegiatan ini bukanlah yang pertama kalinya dilaksanakan. Sebelumnya, Kapolres Tebo bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tebo telah mengunjungi beberapa lokasi terdampak banjir di wilayah Kabupaten Tebo.

Ia menekankan pentingnya gotong royong dan solidaritas dalam membantu sesama, terutama dalam menghadapi bencana alam. Pernyataan tersebut mencerminkan komitmen Kapolres Tebo dan jajarannya untuk selalu mendukung dan memberikan perhatian kepada masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA :  11 Gejala Utama Kolesterol Tinggi atau Banyaknya Zat Lilin dalam Darah

“Kami bersama Bhayangkari dan seluruh jajaran Polres Tebo memberikan bantuan ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap saudara-saudara kita yang terdampak banjir di Pulau Temiang. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan memulihkan kondisi secepat mungkin. Kami akan terus bersinergi dengan berbagai pihak untuk memberikan dukungan maksimal kepada masyarakat yang membutuhkan.” Pungkas Kapolres.**

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Tebo Jum’at Curhat di SMKN 1 TEBO

Bungo

Jum’at Curhat Kapolsek Kecamatan Muko-Muko Bathin VII Kabupaten Bungo Tanggapi Keluhan Masyarakat Dengan Bijak

Berita

Program Jum’at curhat “Kapolsek Kota Bungo Dengarkan keluhan masyarakat

Berita

Andre Cahya Putra S.M Caleg dari Partai Nasdem Serahkan Bantuan Kepada Korban Musibah Banjir

Berita

H Mukti Tinjau Stand Merangin di Pameran STQH XXVII

Berita

Kecelakaan Hebat di ‘Jalan Lintas Bungo Tebo ‘, 1 Mobil Hancur, Satu Pengemudi Dilarikan ke RSUD Sultan Thaha Tebo

Berita

Kepedulian Kapolres Tebo: Evakuasi Ibu dan Balita Terdampak Banjir di Tebo Ilir

Tebo

Waka Polres Tebo Melepas Kontingen Karate Ikuti Kejuaraan di Jambi