10 Cara Seru Buat ‘Healing’ Bareng Temen di Bulan Oktober Kepsek SDN 179/X Nipah Panjang Membantah Adanya Larang Berjualan Diaera Sekolah Dihadapan Warga, Paslon Agus-Nazar Sampaikan Program Unggulan Dukungan Semakin Kuat, Desa Bungo Tanjung dan Jambu Siap Menangkan Pasangan Calon Agus – Nazar Sipropam Polres Tebo Gelar Gaktiplin di Polsek Tebo Ilir

Home / KPUD / Tebo

Rabu, 7 Agustus 2024 - 18:35 WIB

KPUD Tebo Sosialisasikan Penyusunan Visi Misi Bakal Pasangan Calon

TEBO, Infonegerijambi.com – Dalam rangka mensukseskan pemilu, komisi pemilihan umum daerah (KPUD) Tebo Lakukan Sosialisasi Tahapan Pencalonan dan sosialisasi terkait penyusunan visi, misi dan program bakal pasangan calon sesuai rencana pembangunan jangka panjang daerah (RPJPD) acara di laksanakan di aula GN Hotel Tebo, yang beralamat di Km 1 Tebo – Jambi 07/08/2024 pagi.

 

Acara dihadiri oleh penjabat (PJ) bupati tebo, Varial Adhi Putra, diwakili oleh kabag kesra. Dandim 0416/Bute, Kapolres Tebo, Bawaslu, kalapas Tebo, serta beberapa kepala OPD terkait.

 

Kemudian, acara dibuka langsung oleh ketua KPUD Tebo, yang diwakili oleh Elan Reinwardt, S.H selaku plh Ketua KPUD Tebo.

 

Ia menyatakan, bahwa kegiatan Harini bertujuan untuk mensosialisasikan bahwa visi dan misi bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati tidak bisa dibuat sendiri, melainkan harus menyesuaikan dengan pemerintahan yang ada.

BACA JUGA :  IHSANUDDIN, S.P Ditunjuk DPP PDIP Jadi Wakil Ketua DPRD Tebo Periode 2024-2029

 

” Untuk sekarang sudah beda dengan yang dahulu, karena penyusunan visi misi harus sesuai dengan pemerintahan yang ada, maka dari itu, kami Harini melaksanakan sosialisasi,” jelasnya.

 

Tak hanya itu saja, ia juga menjelaskan bahwa KPUD Tebo juga telah melakukan persiapan dalam menyambut kedatangan pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati

 

” Penerimaan pendaftaran tanggal 27 sampai 29 Agustus, jadi dak berapo lama lagi, kami pun sudah bersiap menegakkan tenda di depan kantor,” terangnya.

BACA JUGA :  Jaksa dan ORIK Perjuangkan Hak-hak Dasar Suku Anak Dalam

 

“Kami juga telah menyiapkan, baik berupa administrasi dan sebagainya,” tambahnya.

 

Selanjutnya, Pj bupati Tebo dalam sambutannya, yang diwakili oleh kabag kesra, Dr. Sindi. S.H.,M.H mengatakan, bahwa visi dan misi harus benar-benar dibuat dengan seksama dan sesuai dengan keadaan hingga ke tingkat nasional.

 

“Jangan ngambil dari daerah lain, tetapi sesuaikan dengan daerah sendiri dan nasional.” Tegasnya.

 

Tak hanya itu saya, ia juga berharap, agar visi dan misi, bisa di susun oleh orang-orang yang berpengatahuan.

 

“Kita berharap, visi dan misi disusun oleh orang yang betul ahli, agar sesuai dengan kita yang ada di kabupaten Tebo ini, agar nyambung dan singkron.” Harapnya.

Share :

Baca Juga

Politik

Khidmad Pengukuhan Tim Kerja Khusus Pasar Rajo, Meskipun Dibawah Guyuran Hujan

Berita

Pj. Bupati Aspan Cek Warga Terdampak Angin Puting Beliung Di Sungai Rambai

Berita

Oknum Security dan Mandor PT SKU Diduga Aniaya Suku Anak Dalam Hingga Kritis

Tebo

PT APN Diduga Melakukan Land Clearing di Area Buffer TNBD, Petral: Seharusnya Menjadi Zona Konservasi

Berita

Polsek Tengah Ilir Tangkap Dua Pelaku Tindak Pidana Pencurian

Islami

Menyantuni anak Yatim,Begini cara memuliakan nya..!!!

Politik

Kunjungan paslon Agus-Nazar Serai Serumpun, Mak-Mak Serukan “Pilih Yang Mudo dan Ganteng”

Tebo

Rekomendasi Camat Tebo Ulu Tolak Hasil Keputusan Perombakan BPD diduga adanya kangkolingkong Camat dengan Kades