10 Cara Seru Buat ‘Healing’ Bareng Temen di Bulan Oktober Kepsek SDN 179/X Nipah Panjang Membantah Adanya Larang Berjualan Diaera Sekolah Dihadapan Warga, Paslon Agus-Nazar Sampaikan Program Unggulan Dukungan Semakin Kuat, Desa Bungo Tanjung dan Jambu Siap Menangkan Pasangan Calon Agus – Nazar Sipropam Polres Tebo Gelar Gaktiplin di Polsek Tebo Ilir

Home / Politik

Jumat, 30 Agustus 2024 - 12:13 WIB

Hamdi S,Sos, MM Loyalis Alharis Di Kabarkan Mengalihkan Dukungan Ke Romi Haryanto

Hamdi Bersama Alharis

Hamdi Bersama Alharis

INFONEGERIJAMBI.COM – Politik itu Dinamis, suatu waktu bisa berubah, hal tersebut terjadi dengan Ketua DPD Partai PAN Tebo dan juga Mantan Wakil Bupati Tebo Periode 2011-2026, Hamdi, S.Sos, MM dikabarkan telah mengalihkan dukungannya ke salah satu kandidat Calon Gubernur Jambi.

 

Dukungan tersebut ke pasangan H Romi Haryanto – Sudirman yang telah secara resmi mendaftarkan diri ke KPU pada Kamis (29/8/24).

BACA JUGA :  Membludak, Ribuan Tim Koalisi Dan Tim Pemenangan Romi – Sudirman Resmi Dilantik

 

Dalam perjalanan sejarah politik Hamdi tercatat pernah menjadi Tim pemenangan Haris-Sani pada Pilkada 2019-2024, dan Hamdi sendiri salah satu Ring Satu Ketua Koordinator untuk wilayah Bungo-Tebo.

 

Saat dikonfirmasi media Infonegerijambi.com melalui pesan WhatsApp, Hamdi membenarkan kabar yang menyebut dirinya mengalihkan dukungan ke Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Romi-Sudirman.

BACA JUGA :  Saat Goro, Warga Kaget Temukan Paket Ganja di Belakang Bangku Cadangan Merpati Hiang

 

” Iya benar, saya beserta simpatisan dan loyalis Bungo-Tebo sepenuhnya berjuang dan ikut turut memenangkan Bang Romi menuju BH 1,” ungkapnya.

 

Meskipun mengejutkan di dunia politik Jambi khususnya Kabupaten Tebo dan bungo, Hamdi dan Alharis cukup dekat dari segi hubungan layaknya abang dan adik. Namun inilah dinamika politik 1 detik perubahan bisa saja terjadi.**

Share :

Baca Juga

Merangin

Makin Menyala, Bang Romi Bakal Turun ke Pamenang

Politik

Dukungan Tokoh Perempuan Jambi, Kelahiran Nipah Panjang, Siap Turun Gunung Menagkan Hj Dnilla Hich – Muslimin Tanja

Politik

Peduli Antar Sesama, Paslon ARB-Nazar Jenguk Warga di Kecamatan Rimbo Ulu yang Sakit

Politik

Tak Dengarkan Arahan prabowo, PAC Gerindra VII Koto Ilir Dukung Agus-Nazar

Pilkada

Muslimin Tanja Calon Wakil Bupati Tanjab Timur Hadiri Acara Pernikahan Patuhi Peraturan KPU

Politik

Khidmad Pengukuhan Tim Kerja Khusus Pasar Rajo, Meskipun Dibawah Guyuran Hujan

Politik

Kuasai Kecamatan VII koto ilir, Korcam Pastikan VII koto ilir lumbung suara Agus-Nazar

Politik

Puluhan koordinator Relawan Srikandi Di Dua Kelurahan Nipah Panjang Siap Hantarkan Dilla – Muslimin Jadi Bupati Tanjab Timur