10 Cara Seru Buat ‘Healing’ Bareng Temen di Bulan Oktober Kepsek SDN 179/X Nipah Panjang Membantah Adanya Larang Berjualan Diaera Sekolah Dihadapan Warga, Paslon Agus-Nazar Sampaikan Program Unggulan Dukungan Semakin Kuat, Desa Bungo Tanjung dan Jambu Siap Menangkan Pasangan Calon Agus – Nazar Sipropam Polres Tebo Gelar Gaktiplin di Polsek Tebo Ilir

Home / Politik / Tebo

Kamis, 19 September 2024 - 16:55 WIB

Silaturahmi Dengan Warga Mekar Kencana Ketua DPD PKS Tebo, Yuhanas: Basis Harus Menang Telak

TEBO, INFONEGERIJAMBI.COM – Pasangan Agus-Nazar mendapatkan dukungan penuh pada silaturahmi dengan tokoh masyarakat (Tomas) Desa Mekar Kencana, Kecamatan Rimbo Bujang, untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tebo.

 

Belokasi dikediaman Darmadi yang merupakan, Koordinator Desa (Kordes) Mekar Kencana Agus Rubiyanto mendapatkan sambutan hangat oleh Tomas Desa Mekar Kencana.

 

Bapak Kusno, perwakilan Tomas Desa Mekar Kencana mengatakan, masyarakat sudah sepakat dengan tekat dan tegak lurus untuk memenangkan Agus-Nazar.

BACA JUGA :  Dewan Kehormatan IWO Tebo Nyaris Dikeroyok Pelangsir BMM dan Oknum Petugas SPBU di Muaro Bodi Sijunjung, Sumatera Barat

 

“Tidak usah ragu-ragu untuk memilih Mas Agus untuk menjadi Bupati Tebo,” ungkapnya.

 

Ditambahkan oleh, Yuhanas Ketua DPD PKS Tebo, antusias masyarakat dari kecamatan lain saja sudah tinggi, apalagi ini menjadi basis dari pasangan yang kita dukung.

 

“Kemarin saya dampingi ke VII Koto dan VII Koto Ilir, daerah basis lawan. ternyata sambutan terhadap Agus-Nazar begitu besar, jadi kita jangan sampai kalah,” kata Yuhanas.

BACA JUGA :  Minta Pemerataan Pembagunan, 80 Persen Suara Sepakat Bersatu Untuk Agus -Nazar

 

Untuk itu, Yuhanas juga menghimbau masyarakat tetap semangat dalam memenangkan Agus-Nazar. Kemudian tetap lakukan politik dengan santun dan riang gembira.

 

“Kita makin semangat, Kita di daerah basis harus menang telak,” ungkapnya.

Share :

Baca Juga

Pilkada

Warga Desa Sukadamai Nilai, Paslon Agus-Nazar paket komplit Untuk Majukan Kabupaten Tebo

Politik

Yuhanas : Visi Misi Agus-Nazar, Senafas Dengan Cita-Cita PKS

Berita

Pelaku Spesialis Pembobol Warung Di Tangkap Anggota Reskrim Polsek Rimbo Bujang Bersama Tim opsnal Satreskrim Polres Tebo

Politik

Gelar Istighosah Kubro, Massa Kiyai Sepuh NU di TJBS Panjatkan Do’a Buat Agus Nazar

Berita

PJ Bupati Varial Adhi Putra Cek Lokasi, Persiapan Hari Lingkungan Hidup Sedunia

Kota Jambi

Perkuat Jaringan, Dilla Hich Sambangi DPW Gelora

Berita

DPC PKB Tanjab Barat Targetkan Kemenangan UAS – Katamso Diatas 60 Persen

Politik

Calon Bupati Hj Dilla Hich Hadiri Acara Kontes Dangdut Sadu (KDS)