Ringankan Beban Emak- Emak, Dilla Hich akan Gratiskan Seragam Siswa/i Baru HUT Bhayangkara Ke -78,Polda Jambi Adakan Even Balap Sepeda Kapolda Cup Polsek Tengah Ilir Bekuk Dua Tersangka Pencuri Sawit Kecelakaan Maut di Tebo, Pemotor Tabrak Fuso, Satu Orang Meninggal Angkutan CPO PT SMS Diduga Penyebab Jalan Rusak, Ketua DPD Pekat IB Tebo Minta Pemerintah dan Kepolisian Tegas

Home / Berita / Daerah / IKATAN WARTAWAN ONLINE / POLRES TEBO / Tebo

Minggu, 30 Juni 2024 - 21:53 WIB

Kapolres Tebo Hadiri Pembukaan Pameran Fotografi Jurnalistik Presisi Dalam Rangka Memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78

Infonegerijambi.com, POLRES TEBO – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Tebo Menghadiri pembukaan pameran fotografi jurnalistik bertajuk “Presisi”. Acara ini dihadiri oleh Pj. Bupati Tebo Dr. H. Varial Adhi Putra S.T,M.M, Kapolres Tebo AKBP Dr I Wayan Arta Ariawan S.H,S.I.K,M.H, ketua Pengadilan Negeri Tebo Diah Astiti Miftafiatun S.H,M.H, forkopimda, media, dan masyarakat setempat, Minggu(30/06/2024).

 

Kapolres Tebo menyampaikan rasa syukurnya atas kehadiran rekan-rekan media yang selama ini telah membantu dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan positif Polres Tebo. “Saya bersyukur dengan adanya rekan-rekan dari media yang selama saya bertugas di sini sangat membantu dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan positif Polres Tebo,” ujarnya dalam sambutan pembukaan acara.

 

BACA JUGA :  Gelapkan Sepeda Motor, Penjual Es Dawet di Tangkap Polisi

“Saya bersyukur dengan adanya rekan-rekan dari media yang selama saya bertugas di sini sangat membantu dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan positif Polres Tebo. Saya berharap rekan-rekan IWO nanti membantu kami dalam mendukung kegiatan Pilkada supaya situasi bisa terkendali. Kita harapkan bersama kegiatan ini tidak sekedar formalitas namun dapat dilaksanakan secara rutin dan ditingkatkan.”Pungkas Kapolres Tebo.

 

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres juga berharap agar rekan-rekan dari Ikatan Wartawan Online (IWO) dapat terus mendukung kegiatan Polres Tebo, terutama dalam menjaga situasi kondusif selama pelaksanaan Pilkada mendatang. “Saya berharap rekan-rekan IWO nanti membantu kami dalam mendukung kegiatan Pilkada supaya situasi bisa terkendali,” harapnya.

 

Kapolres Tebo menekankan bahwa kegiatan ini bukan hanya sekadar formalitas, namun diharapkan dapat dilaksanakan secara rutin dan ditingkatkan di masa mendatang. “Kita harapkan bersama kegiatan ini tidak sekedar formalitas namun dapat dilaksanakan secara rutin dan ditingkatkan,” tambahnya.

BACA JUGA :  LPJ PJ Bupati Tebo triwulan ke-3 Di inspektorat jenderal Kemendagri

 

Pj Bupati Tebo juga turut hadir dan memberikan apresiasinya terhadap kegiatan ini. “Terkait dengan kegiatan ini, saya sangat mengapresiasi dan mungkin nanti juga saya akan membuat acara serupa pada ulang tahun Kabupaten Tebo pada 12 Oktober nanti,” ujarnya.

 

Acara pameran fotografi jurnalistik Presisi ini menjadi salah satu bentuk sinergi antara Polri dan media dalam memberikan informasi yang akurat dan mendukung terciptanya situasi yang kondusif di Kabupaten Tebo.***

Share :

Baca Juga

Berita

H-2 Lebaran, Harga Daging Sapi dan Ayam di Pasar Tanjung Bungur Tebo Alami Kenaikan

Berita

Tokoh Pemuda Kecamatan VII Koto Ini Nyatakan Dukungan Kuat Kepada Afriansyah Bakal Calon Bupati Tebo, Ini Alasannya

Berita

Ciri-Ciri Tubuh Kelebihan Kolesterol Sejak Usia Muda, Cek Makanan Penyebab Kolesterol

Berita

Apa itu Zakat Fitrah? Simak Pengertian dan Aturan Bayarnya

Berita

Mengharap Kepastian Hukum, Keluarga Khairul Harahap Menunggu Hasil Otopsi Dari Pihak Kepolisian

Berita

Jadwal Keberangkatan Dan Harga Tiket Kapal Roro Tujuan Tungkal – Batam Setiap Hari

Bungo

Terduga Oknum Honorer Pol PP Pelaku Pelecehan Terhadap Rekan Kerja Wanitanya Dinonaktifkan Sementara Waktu

Berita

Polisi Tebo Berhasil Ungkap Kasus Narkoba di Desa Simpang Babeko