Kadivhumas Polri Tegaskan Kepolisian dan Kejaksaan Agung Baik-Baik Saja Beredar Video Waka DPRD Tebo Lagi Bersenang-senang di Jakarta, Lambannya Proses Eksekusi oleh Kejari Tebo Disorot Wahana Gelam Oasis Semangkin Eksis Anak Bunuh Ibu Kandung, Polisi Dalami Motif Pelaku Jadwal Keberangkatan Dan Harga Tiket Kapal Roro Tujuan Tungkal – Batam Setiap Hari

Home / Berita / Daerah / POLRES TEBO / Tebo

Jumat, 5 Januari 2024 - 20:13 WIB

Polri Peduli : Lagi, Kapolres Bersama Bhayangkari Kembali Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Banjir

Infonegerijambi.com, POLRES TEBO – Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan S.H,.S.I.K., M.H. bersama Ketua Bhayangkari Ny. Hesti Wayan dan pengurus Bhayangkari menyelenggarakan kegiatan kemanusiaan dengan memberikan bantuan dan dukungan kepada korban banjir di Pulau Temiang, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo.

Pukul 10.30 WIB, kegiatan ini Didampingi para Kasat, Kapolsek Tebo Ulu, Bhabinkamtibmas, serta personil Polres Tebo, Jum’at (05/01/2024).

Kapolres Tebo kembali menginisiasi kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap korban musibah alam.

BACA JUGA :  Nekat Emak-Emak Di Batang Bungo Tambal Jalan Yang Rusak Dan Berlobang

Kapolres dan Bhayangkari tidak hanya memberikan bantuan materi seperti sembako dan kebutuhan pokok, tetapi juga turut membantu korban banjir secara langsung.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tebo menyampaikan bahwa kegiatan ini bukanlah yang pertama kalinya dilaksanakan. Sebelumnya, Kapolres Tebo bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tebo telah mengunjungi beberapa lokasi terdampak banjir di wilayah Kabupaten Tebo.

Ia menekankan pentingnya gotong royong dan solidaritas dalam membantu sesama, terutama dalam menghadapi bencana alam. Pernyataan tersebut mencerminkan komitmen Kapolres Tebo dan jajarannya untuk selalu mendukung dan memberikan perhatian kepada masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA :  Kegiatan Jum,at Curhat Polres Tebo ke Ponpers AS Salam Rimbo Bujang

“Kami bersama Bhayangkari dan seluruh jajaran Polres Tebo memberikan bantuan ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap saudara-saudara kita yang terdampak banjir di Pulau Temiang. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan memulihkan kondisi secepat mungkin. Kami akan terus bersinergi dengan berbagai pihak untuk memberikan dukungan maksimal kepada masyarakat yang membutuhkan.” Pungkas Kapolres.**

Share :

Baca Juga

Berita

Gleison Bremer Dibidik MU, Juventus Siapkan Pengganti

Berita

Jalin Komunikasi dan Silaturahmi Bersama Insan Pers, Kapolres Tebo Gelar Coffee Morning

Berita

Ridwan Warga Puri Kembar Ditikam OTK Hingga Tewas

Berita

Jual 2 Mobil Demi Nyaleg, Komedian Dede Sunandar Cuma Dapat 10 Suara

Berita

Berhasil Ungkap Kasus dan Raih Mendali : Kapolres Tebo Berikan Penghargaan kepada Personel Berprestasi

Bungo

Sikap Arogan Manajemen PEGASUS Bentak Dan Usir Wartawan, Menghambat Tugas Jurnalis

Berita

Dr MAULANA, dicintai “Warga” dikelurahan kebun handil

Berita

LANGKA, FENOMENA HUJAN ES SAAT MUSIM KEMARAU DIKERINCI JAMBI