10 Cara Seru Buat ‘Healing’ Bareng Temen di Bulan Oktober Kepsek SDN 179/X Nipah Panjang Membantah Adanya Larang Berjualan Diaera Sekolah Dihadapan Warga, Paslon Agus-Nazar Sampaikan Program Unggulan Dukungan Semakin Kuat, Desa Bungo Tanjung dan Jambu Siap Menangkan Pasangan Calon Agus – Nazar Sipropam Polres Tebo Gelar Gaktiplin di Polsek Tebo Ilir

Home / Pilkada / Politik / Tebo

Rabu, 2 Oktober 2024 - 11:37 WIB

Tim Basarnaz dan Permata Arnaz Kabupaten Tebo Siap Menangkan Pasangan Agus-Nazar

TEBO, INFONEGERIJAMBI.COM – pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tebo Agus Rubianto dan Nazar Efendi terus mengalir, kali ini dukungan datang dari Tim Barisan Muda Sahabat Agus Rubianto-Nazar (Basarnaz) dan Permata Arnaz Kabupaten Tebo.

 

Bertempat di Desa Teluk Langkap, Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo, kegiatan silaturahmi bersama Tim Basarnaz dan Tim Permata Arnaz dihadiri langsung oleh calon Wakil Bupati Kabupaten Tebo Nazar Efendi beserta tim Pemenangan.

 

Dalam pertemuan tersebut juga ada pernyataan sikap dari Tim Basarnaz dan Tim Permata Arnaz, yang menegaskan siap memenangkan pasangan Agus-Nazar nomor urut dua (2).

BACA JUGA :  Merayakan 78 Tahun Pengabdian: Polres Tebo Gelar Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara

 

M sadik Ketua Tim Barisan Sahabat Agus Rubianto -Nazar menyampaikan, kesiapannya Akan mengawal setiap tahapan hingga setiap TPS khusus di Kecamatan Sumay dan kecamatan lainnya.

 

Dengan menargetkan 25 persen kemenangan pada masing-masing Tim, dirinya menyakini bisa meraih suara semaksimal mungkin untuk kemenangan Pasangan Calon Agus-Nazar.

 

“Kami berusaha semaksimal mungkin, untuk meraup suara dan bekerja sama untuk kemenangan Agus-Nazar”,tegasnya.

BACA JUGA :  Warga Sungai Gelam Tetap Pilih Masnah Busro

 

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Kabupaten Tebo Nazar Efendi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Tim yang telah dibentuk, dirinya juga menyakini kinerja tim yang dibentuk tersebut bisa bekerja dengan maksimal.

 

Selain menyampaikan ucapan terimakasih, pertemuan dengan Tim Basarnaz di Desa Teluk Langkap juga ada Penyampaian Visi-Misi Tebo Maju, dirinya mengharapkan Visi-Misi tersebut bisa disosialisasikan kepada masyarakat dengan santun.***

Share :

Baca Juga

Berita

JELANG BUKA PUASA, POLWAN DI TEBO BAGIKAN MAKANAN TAKJIL UNTUK WARGA

Berita

Jelang Pemilu 2024, Polres Tebo Laksanakan Patroli Gabungan

Berita

DPC PKB Tanjab Barat Targetkan Kemenangan UAS – Katamso Diatas 60 Persen

Berita

Gerak Cepat Tim Unit Reskrim Polsek Tengah Ilir Pelaku Curanmor Diamankan

Berita

Polres Tebo Gelar Apel Pasukan Pengamanan Tablig Akbar bersama Ustadz Habib Ahmad Alhabsy di Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo

Daerah

Peduli Lingkungan, Polres Tebo dan Warga Bersih-bersih di Tanggo Rajo

Berita

Sat Reskrim Polres Tebo Berhasil Gagalkan Percobaan Perampokan Bersenjata di Jalan Lintas Tebo-Jambi

Berita

Di RSUD Sultan Thaha Saifuddin, Presiden Jokowi Tinjau Fasilitas Dan Pelayanan Kesehatan