Ringankan Beban Emak- Emak, Dilla Hich akan Gratiskan Seragam Siswa/i Baru HUT Bhayangkara Ke -78,Polda Jambi Adakan Even Balap Sepeda Kapolda Cup Polsek Tengah Ilir Bekuk Dua Tersangka Pencuri Sawit Kecelakaan Maut di Tebo, Pemotor Tabrak Fuso, Satu Orang Meninggal Angkutan CPO PT SMS Diduga Penyebab Jalan Rusak, Ketua DPD Pekat IB Tebo Minta Pemerintah dan Kepolisian Tegas

Home / Berita / Daerah / POLRES TEBO / Tebo

Senin, 1 Juli 2024 - 13:30 WIB

Merayakan 78 Tahun Pengabdian: Polres Tebo Gelar Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara

Infonegerijambi.com, POLRES TEBO – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Tebo menggelar rangkaian acara yang penuh makna dan khidmat. Peringatan yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024 ini diawali dengan upacara peringatan yang dilaksanakan di halaman Polres Tebo dan dilanjutkan dengan acara syukuran di Aula Wira Astha Brata, Senin (01/07/2024).

 

Upacara peringatan Hari Bhayangkara dimulai pukul 08.00 WIB dan dipimpin langsung oleh Kapolres Tebo, AKBP Dr. AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H. Dalam pernyataannya, Kapolres menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Polri, khususnya Polres Tebo, atas dedikasi dan pengabdian mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Ia juga mengingatkan pentingnya terus meningkatkan profesionalisme dan integritas dalam menjalankan tugas sehari-hari.

 

Setelah upacara selesai, acara dilanjutkan dengan syukuran yang digelar di Aula Wira Astha Brata Polres Tebo. Acara syukuran ini dihadiri oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Tebo, tokoh masyarakat, serta anggota Polres Tebo beserta keluarga. Suasana syukuran berlangsung dengan penuh kehangatan dan kebersamaan, di mana semua yang hadir saling berbagi kebahagiaan dalam suasana kekeluargaan.

BACA JUGA :  Polisi Tebo Berhasil Ungkap Kasus Narkoba di Desa Simpang Babeko

 

Dalam acara syukuran, berbagai kegiatan digelar, termasuk doa bersama yang dipimpin oleh tokoh agama setempat, pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur, serta pemberian penghargaan kepada anggota Polri yang berprestasi. Momen ini juga dimanfaatkan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri, Unsur Forkopimda dan masyarakat, serta memperkuat komitmen bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Tebo.

 

Kapolres Tebo juga menyampaikan sambutannya dalam syukuran ini, beliau mengatakan “Saya sangat mengapresiasi dedikasi dan pengabdian seluruh anggota Polri, khususnya Polres Tebo, dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Hari Bhayangkara ke-78 ini bukan hanya momen untuk merayakan, tetapi juga untuk merenungkan kembali komitmen kita dalam melayani masyarakat. Mari kita terus meningkatkan profesionalisme dan integritas dalam menjalankan tugas sehari-hari demi terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.”

BACA JUGA :  Mengapa kita bisa merinding ? Begini penjelasan ilmiahnya

 

Bupati Tebo, yang juga hadir dalam acara tersebut, menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh jajaran Polri. “Kami sangat mengapresiasi kerja keras Polres Tebo dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kami. Semoga Polri semakin jaya dan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

 

Hari Bhayangkara ke-78 ini menjadi momentum bagi Polres Tebo untuk merefleksikan kembali perjalanan panjang dan dedikasi mereka dalam melayani masyarakat. Dengan semangat dan komitmen yang terus terjaga, Polres Tebo bertekad untuk terus berkontribusi dalam menciptakan keamanan dan ketertiban yang lebih baik di masa mendatang.

 

Dengan upacara dan syukuran ini, diharapkan Polres Tebo dapat semakin memperkuat hubungan dengan masyarakat dan terus berperan aktif dalam menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Tebo. Semoga semangat Hari Bhayangkara ke-78 ini membawa berkah dan kemajuan bagi Polri serta seluruh masyarakat Indonesia.***

Share :

Baca Juga

Berita

Penemuan Mayat, Polsek serai Serumpun Lakukan Olah TKP

Berita

AKBP Ruri Roberto Pimpin Pelantikan Dan Sertijab Sejumlah PJU Polres Merangin

Berita

UAS Jawab Soal Perbedaan Hari Raya Idul Fitri antara NU dengan Muhammadiyah: ‘Coba Jangan Ditabrakan’

Berita

Cekcok, Suami Di Merangin Ditemukan Tewas Gantung Diri

Daerah

DPC Pepabri Tebo Masa Bhakti 2024 – 2029 Resmi Dikukuhkan

Berita

Serius Maju di Pilkada Tebo, Afriansyah Jalani Uji Kelayakan dan Kepatutan di PDI Perjuangan

Berita

Lemahnya Pengawasan Inspektorat Tebo Menjadi Pemicu Kades Sapta Mulia Diduga Tak Setorkan PADes ke Rekening Desa

Berita

Liga Bola Voli Tingkat SLTA se Kabupaten Bungo Resmi Di buka Kapolres Bungo