Polres Tebo Gelar Apel Pasukan Dalam Rangka Memulai Operasi Patuh Siginjai 2024 Ringankan Beban Emak- Emak, Dilla Hich akan Gratiskan Seragam Siswa/i Baru HUT Bhayangkara Ke -78,Polda Jambi Adakan Even Balap Sepeda Kapolda Cup Polsek Tengah Ilir Bekuk Dua Tersangka Pencuri Sawit Kecelakaan Maut di Tebo, Pemotor Tabrak Fuso, Satu Orang Meninggal

Home / Berita / Daerah / Pilkada / Tebo

Minggu, 2 Juni 2024 - 10:35 WIB

Viral, Poster Afriansyah Berpasangan Dengan H. Aspan di Pilkada Tebo 2024

Infonegerijambi.com, TEBO – Sudah beberapa hari ini poster Afriansyah berpasangan dengan H. Aspan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, beredar.

 

Pada poster tersebut terlihat Afriansyah sebagai calon Bupati Tebo dan H Aspan sebagai wakilnya.

 

Poster pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo ini menarik perhatian dan memicu beragam tanggapan dari masyarakat Kabupaten Tebo.

 

Sebagian masyarakat menyambut positif pasangan ini. Mereka menilai bahwa Afriansyah merupakan aktivis kondang yang sangat peduli dengan masyarakat dan pembangunan Tebo, dan H. Aspan merupakan mantan birokrat yang berpengalaman, juga sangat peduli dengan masyarakat dan ingin membangun Tebo lebih baik.

BACA JUGA :  Wabup Bakhtiar Buka Bimtek KHA Untuk Wujudkan KLA di Batang Hari

 

Menurut masyarakat ini merupakan kombinasi atau pasangan yang ideal untuk memimpin Kabupaten Tebo ke arah yang lebih baik dan lebih maju lagi.

 

Masyarakat percaya jika latar belakang keduanya akan saling melengkapi dalam menghadapi tantangan pembangunan di Kabupaten Tebo.

 

Namun, tidak semua masyarakat sepakat. Ada juga yang skeptis dan meragukan kemungkinan pasangan ini akan benar-benar terwujud.

BACA JUGA :  Angkutan CPO PT SMS Diduga Penyebab Jalan Rusak, Ketua DPD Pekat IB Tebo Minta Pemerintah dan Kepolisian Tegas

 

Beberapa berpendapat bahwa perbedaan latar belakang dan dinamika politik yang kompleks membuat kolaborasi ini sulit terjadi, meskipun keduanya sama-sama berkomitmen untuk membangun Tebo untuk lebih baik.

 

Terkait ini, bakal calon Bupati Tebo, Afriansyah belum merespon konfirmasi yang disampaikan melalui pesan singkat melalui aplikasi WhatsApp.

 

Pesan singkat yang telah terkirim melalui aplikasi WhatsApp tersebut belum ditanggapan oleh bakal calon Bupati Tebo yang tengah trending tersebut.***

Share :

Baca Juga

Berita

6 Keutamaan 10 Hari Pertama Puasa Ramadan yang Perlu Diketahui

Tebo

Harga Karet di Kabupaten Tebo Kian Merosot, Ekonomi Makin Sulit

Berita

PUISI 1 Aku Terima Akad-Nya Oleh Alhendra Dy

Berita

Meresahkan, Polsek Rimbo Bujang Bongkar Tempat Judi Sabung Ayam

Berita

Nekat Hendak Edarkan Narkotika Jenis Shabu, TDS Dibekuk Tim Macan

Berita

Diduga, Banyak Mobil Dinas Pemkab Tebo Pakai Plat Hitam Bodong

Berita

Dinihari RAPBD 2024 Disepakati, Pj Bupati Merangin H Mukti Sampaikan Apresiasi ke Dewan

Berita

Dengan tema bersatu kita kuat, bersama kita hebat, Desa Rimbo mulyo peringati milad ke – 47 Th