Jasad di Bawah Payung Hitam Oleh Alhendra dy Breaking news – Ribuan Masyarakat Kota Jambi, Menghadiri Acara Deklarasi. dr MAULANA Untuk Walikota Jambi Peserta BPJS Kesehatan di Tebo Jambi Keluhkan Pemindahan Faskes Secara Sepihak Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo

Home / Bungo / Daerah

Kamis, 25 April 2024 - 21:50 WIB

Antusias Warga Tebing Tinggi Bungo Sambut Romi Hariyanto Hadiri Grand Final Turnamen Bola Kaki 2024

Infonegerijambi.com, Bungo РAcara Turnamen Bola Kaki Tebing Tinggi bergengsi yang berlokasi di desa Tebing Tinggi Kecamatan Muko Muko Bathin VII Kabupaten Bungo,  acara sudah berlangsung lebih kurang satu bulan dan turnamen tersebut digelar setiap tahun di adakan pada bulan Idul Fitri dan sudah berjalan selama 18 tahun.

Hari ini kamis 25 April 2024, Romi Hariyanto di sambut hangat oleh penggemar sepak bola dan warga Tebing Tinggi saat hadir dan nonton bareng dengan masyarakat setempat.

Sebelum acara grand final dimulai Romi Hariyanto memberikan kata sambutannya “Alhamdulillah sore ini kita bisa melihat¬† para pecinta sepak bola di hari penuh para penonton di acara puncak grand final ini.

BACA JUGA :  Tak Terima Di Putus, Pelaku Peras Dan Ancam Sebar Video Bugil Mantan Kekasih

“Dalam ajang turnamen antar RT ini dijadikan ajang silaturahmi karena ini sangat bermanfaat dan kita saling menunjukkan sportifitas yang tinggi dalam permainan ini, dan merupakan momentum yang baik untuk meningkatkan prestasi di bidang cabang olahraga sepak bola.

“Romi Hariyanto juga mengucapkan terimakasih atas sambutan dan sudah memberi kesempatan padanya untuk hadir,

“Romi Hariyanto, mengatakan sudah dua priode menjadi Bupati Tanjung Jabung Timur dan Insya Allah akan menitipkan dirinya untuk mencalonkan diri sebagai gubernur Jambi 2024.” tuturnya.

Di tempat yang sama ketua karang taruna desa Tebing Tinggi, Humaydi “Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Romi Hariyanto yang sudah berkenan hadir dalam acara grand final ini dan terima kasih atas motivasinya.” ungkapnya Humaydi.

BACA JUGA :  Kabupaten Tebo Diterjang Hujan Angin, Pohon dan Tiang Listrik Roboh

Sementara pertandingan berjalan dengan lancar adapun yang berlaga di sore hari ini antara kampung lubuk FC, dengan kampung lereng FC.

Pertandingan pun berjalan imbang akhirnya permainan kandas di adu pinalti dalam adu pinalti tersebut hasil skor 5 : 3 dan permainan di menangkan oleh kampung lubuk FC, sementara pertandingan di pimpin wasit yarlis dan asisten wasit satu Fandu dan asisten wasit dua saynuri.

Juara satu : kampung lubuk FC,
Juara dua : kampung lereng.FC,
Juara tiga : kampung tambak sari FC,
Juara empat : kampung pasar raya FC,

Sementara pemain terbaik di dapatkan oleh : Amrul haj, Top skor : Fahrizal akbar.

Jurnalis : Rahmatsyah

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Tebo Dengarkan Keluhan Masyarakat Tentang Gangguan Kamtibmas

Berita

Berkah Ramadhan, Polsek Muara Tabir Berbagi Sembako

Berita

Apa itu Zakat Fitrah? Simak Pengertian dan Aturan Bayarnya

Berita

H-2 Lebaran, Harga Daging Sapi dan Ayam di Pasar Tanjung Bungur Tebo Alami Kenaikan

Berita

Kronologis APH Terkait Bocah Tenggelam Di Kolam Renang Iliyan

Berita

Penasaran Soal Pokir Pimpinan DPRD Tebo Rp50 Miliar, Sejumlah Aktivitas Tanya ke Pj Bupati Tebo

Berita

Operasi Pasar di Kabupaten Tebo untuk Menstabilkan Harga Bahan Pangan Menjelang Ramadhan

Daerah

Masyarakat Kota Jambi : Mendukung Drs. HR. ERWANSYAH, MM. Dari Partai GERINDRA Untuk DPRD Provinsi Jambi