Kesederhanaan Dr MAULANA, Dicintai Masyarakat Kota Jambi Potongan terakhir Puisi ‘ BOHONG ‘ (ALHENDRA DY) PAN TANJABTIM Dipastikan Usung Zumi Laza Di Pilbup TANJABTIM Masyarakat Semangkin Resah, akibat ula Hauling batu bara. Diduga ilegal dilokasi IUP PT.BBI Ratusan Warga Desa Punti Kalo Tebo Protes Tanah yang Dipatok TNI

Home / Berita / Tebo / TNI/POLRI

Jumat, 31 Maret 2023 - 11:40 WIB

Polres Tebo Jum’at Curhat di SMKN 1 TEBO

Kasat Binmas Polres Tebo AKP Sutikno dan Bripka Oka Mahendra

Kasat Binmas Polres Tebo AKP Sutikno dan Bripka Oka Mahendra

TEBO – Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega M.Psi, Psi yang di Wakili oleh Kasat Binmas Polres Tebo AKP Sutikno di Dampingi Bripka Oka Mahendra melaksanakan Jumat Curhat di SMKN 1 TEBO, Jumat (31/03/2023).

Jumat Curhat Polres Tebo, bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan menampung aspirasi masyarakat ini mendapatkan respon positif.

Hal ini terbukti ketika Polres Tebo menggelar Jum’at Curhat dihadapan para Dewan Guru dan Siswa/Siswi di SMKN 1 TEBO, mereka memberikan sambutan hangat dan antusias untuk bertanya dan menyampaikan aspirasi maupun “curahan hati” para guru- Guru dan Siswa/siswi disekolah tersebut kepada Kasat Binmas Polres Tebo AKP Sutikno Dan Bripka Oka Mahendra.

BACA JUGA :  Kapolda Jambi Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke 78 Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa

Dalam acara yang digelar Polres Tebo, curhatan para guru dan pelajar menyinggung masalah lalulintas, keamanan, hingga kenakalan remaja.

“Dengan adanya Jumat Curhat yang diadakan disekolah, kami (Polres Tebo) berharap bisa lebih dekat dengan masyarakat, terutama pihak sekolah guru dan siswa-siswi, agar kami tahu apa yang menjadi keluhan serta aspirasi masyarakat yang sulit tersampaikan, mungkin terhadap kepolisian, pemerintah daerah, ataupun instansi terkait yang ada di Wilayah Hukum Polres Tebo, ” ungkap AKP Sutikno seusai kegiatan Jumat Curhat itu.

BACA JUGA :  Sahkah Wudhu di WC atau Toilet? Ini Penjelasan Buya Yahya

Sementara itu, Kepala Sekolah SMKN 1 TEBO Ramayani Spd, Mpd menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Polres Tebo yang telah hadir ke sekolahnya.

“Terimakasih atas kehadiran Ibu Kapolres yang di Wakili Kasat Binmas Polres Tebo AKP Sutikno Beserta anggotanya, dan mau mendengarkan serta memberikan solusi kepada guru, siswa siswi yang menyampaikan aspirasi melalui Jumat Curhat ini,” tutur Kepala Sekolah SMKN 1 TEBO Ramayani Spd Mpd

Salpandri Andrey 

Share :

Baca Juga

Berita

Danyonif 142/KJ Gelar Tatap Muka Bersama Prajurit kompi B

Berita

Ini kronologis warga kelurahan Pulau Temiang kecamatan Tebo ulu Yang di Terkam buaya.

Berita

Aspirasi Masyarakat Tanjabbar Dikabulkan Kemendagri, Kesepakatan 2021 Dibatalkan

Berita

Bakti Sosial Polri Presisi : Kapolres Tebo Berikan Bantuan Sembako untuk Masyarakat Korban Banjir

Berita

KECELAKAAN TRAGIS, SATU ORANG SOPIR HANGUS TERBAKAR

Berita

Kapolda Jambi sudah selesai jalani perawatan di RS Polri Kramat Jati

Berita

PERJALANAN “JERAT ZIKIR”

Berita

Empat Kapolres Di Polda Jambi Di Mutasi, Berikut Daftar Namanya