Dr. Maulana Hadiri Pengukuhan Dewan Masjid AR Rahman Ketua Himpunan Mahasiswa Tebo Alfin Sumantri Desak Kejari Tebo Usut Penyelewengan Dana DAK Disdikbud Tebo Masyarakat Semangkin Resah, “Akibat ulu penambang batu bara ilegal” Masih beraktivitas Afriansyah Ucapkan Selamat Kepada Rengki Atas Terpilihnya Sebagai Ketua GEMAKATO Tebo Bangun Sinergitas, PD IWO TEBO Diskusi Bersama Rektor IAI TEBO

Home / Berita / Daerah / Hukum / Narkoba / POLRI / Tebo

Rabu, 9 Agustus 2023 - 22:47 WIB

Bentuk Kampung Bebas Narkoba, Polres Tebo Gelar Rapat Koordinasi

Kasatnarkoba Polres Tebo ( Berbaju Putih )

Kasatnarkoba Polres Tebo ( Berbaju Putih )

TEBO – Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan di wakili kasatnarkoba Polres Tebo Iptu Sazeli A Rahman melakukan rapat Koordinasi dengan  Pemda Kabupaten Tebo, kesbangpol, PMD, kecamatan tebo tengah, pihak puskesmas, bhabinkamtibmas, babinsa dan didukung para elemen masyarakat seperti tomas, toga, toda serta perangkat Desa Bedaro Rampak, Rabu (9/8/2023).

Koordinasi tersebut dilakukan dalam rangka pembentukan kampung bersih dari Narkoba di Desa Bedaro Rampak Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo.

BACA JUGA :  Lima Hektar Lahan Di Bukit Padon Sungai Penuh Kerinci Terbakar

Iptu Sazeli mengatakan, Polres Tebo menunjuk Desa Bedaro Rampak sebagai Kampung Bebas Narkoba sebagai salah satu untuk mencegah peredaran narkoba di masyarakat.

” Dengan adanya koordinasi bersama, ini guna membentuk kampung bebas dari narkoba dan sebagai contoh Desa yang mampu bersinergi dengan kepolisian khusus nya Polres Tebo serta juga menjadi contoh Warga Desa nya yang bebas dari penyalahgunaan narkoba.

BACA JUGA :  Akibat arus pendek satu unit Rumah Toko dan motor hangus terbakar

Ditambahkan oleh Iptu Sazeli,” kampung bebas dari narkoba ini sebagai salah satu bentuk ikhtiar bersama untuk mencegah kasus peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah Hukum Polres Tebo.

Salpandri Andrey 

Share :

Baca Juga

Daerah

Konflik antara masyarakat dan PT Andika Perkasa Nusantara (APN) di Kabupaten Tebo,Provinsi Jambi Diduga ada peran kades Tanah garo

Berita

Polsek Tebo Ulu Tangkap Bandar Narkoba

Berita

Dinkes Dan KB Tebo Gelar Rakorda Percepatan Penurunan Stunting

Berita

Putra Terbaik Asal Teluk Langkap Sumay Berjuang Menjemput Tuah Memimpin Tebo, Ini Misi Visinya

Berita

Kapolres Tebo Pimpin Pers Release Terkait Dugaan Kekerasan Terhadap Anak di Pondok Pesantren

Berita

Pemdes Bedeng Delapan Salurkan BLT-DD Ke 25 Warga Lansia

Berita

Tinjau Lokasi Banjir, Kapolres Merangin Dirikan Posko dan Bantu Evakuasi Warga

Berita

PERJALANAN “JERAT ZIKIR”