Kesederhanaan Dr MAULANA, Dicintai Masyarakat Kota Jambi Potongan terakhir Puisi ‘ BOHONG ‘ (ALHENDRA DY) PAN TANJABTIM Dipastikan Usung Zumi Laza Di Pilbup TANJABTIM Masyarakat Semangkin Resah, akibat ula Hauling batu bara. Diduga ilegal dilokasi IUP PT.BBI Ratusan Warga Desa Punti Kalo Tebo Protes Tanah yang Dipatok TNI

Home / Berita / Daerah / POLRES TEBO / Tebo

Jumat, 29 Desember 2023 - 18:19 WIB

Kapolres Tebo Dengarkan Keluhan Masyarakat Tentang Gangguan Kamtibmas

Infonegerijambi.com, TEBO – Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan S.H,.S.I.K,.M.H didampingi Kasat Binmas Iptu Edi marali, menggelar kegiatan “Jum’at Curhat” di Tanggo Rajo, Kelurahan Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo. Acara tersebut dihadiri oleh(PJU) Polres Tebo, personil Polres Tebo, dan warga masyarakat. Dalam kesempatan ini, masyarakat mengeluhkan situasi Kamtibmas di Tanggo Rajo, di mana sejumlah anak muda kerap berkumpul hingga tengah malam, melakukan kebut-kebutan Ranmor, dan mengganggu ketentraman masyarakat sekitar, Jum’at (29/12/2023).

Kapolres Tebo menyatakan komitmennya untuk menindak lanjuti laporan tersebut. Beliau mengakui bahwa tindakan tersebut telah mengganggu ketertiban dan keamanan di lingkungan sekitar. Dalam sambutannya, Kapolres Tebo menegaskan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga ketertiban umum. Kami akan mengambil langkah-langkah tegas untuk menanggulangi permasalahan ini dan menciptakan lingkungan yang aman bagi semua.

BACA JUGA :  Kasat Lantas Polres Tanjab Barat Dorong Ops Keselamatan 2023

“Kami akan bertindak tegas untuk menyelesaikan permasalahan ini. Kerjasama antara kepolisian dan masyarakat sangat penting dalam menjaga ketertiban dan keamanan bersama. Mari bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi kita semua.” Ujar Kapolres.

Langkah konkret untuk menyelesaikan permasalahan tersebut juga diumumkan dalam kegiatan “Jum’at Curhat” tersebut. Polres Tebo berencana meningkatkan patroli dan pengawasan di area Tanggo Rajo pada malam hari. Serta, memberikan pemahaman kepada anak-anak muda mengenai pentingnya menjaga ketertiban dan tidak mengganggu kenyamanan warga sekitar. Harapannya, langkah-langkah ini dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat di Tanggo Rajo.

BACA JUGA :  Upacara Kenaikan Pangkat Personel di Polres Tebo: Penghargaan untuk Dedikasi dan Pengabdian

Sebagai bagian dari kegiatan “Jum’at Curhat”, Kapolres Tebo juga memberikan pesan kepada seluruh masyarakat untuk aktif dalam melaporkan kegiatan yang mencurigakan atau mengganggu ketentraman. Dengan demikian, kepolisian dapat lebih cepat bertindak dan menjaga keamanan bersama. Masyarakat diberikan nomor kontak darurat dan diimbau untuk berpartisipasi dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.***

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

4 Fakta Peristiwa Penikaman di Gang Setia Kuala Tungkal

Kota Jambi

Tak hanya Al – Kahfi,ini surat-surat yang di baca Rasulullah SAW di hari Jum’at

Tanjab Barat

Miris.!! Seorang Istri di Desa sungai Jering Di Bacok Suami

Daerah

H. Aspan Pimpin Rapat Evaluasi Uji Coba MPP

Berita

Longsor Kembali Terjang Bungo, Tidak Ada Korban Jiwa

Berita

Sedugang Manfaat kunyit untuk kesehatan, mencegah diabetes sampai serangan jantung

Berita

Langgar Perda Sepadan Jalan, Gema Tipikor Minta Pemkab Bongkar RKB dan Pagar TK Pertiwi Pulau Temiang

Berita

Ciri-Ciri Tubuh Kelebihan Kolesterol Sejak Usia Muda, Cek Makanan Penyebab Kolesterol