Kesederhanaan Dr MAULANA, Dicintai Masyarakat Kota Jambi Potongan terakhir Puisi ‘ BOHONG ‘ (ALHENDRA DY) PAN TANJABTIM Dipastikan Usung Zumi Laza Di Pilbup TANJABTIM Masyarakat Semangkin Resah, akibat ula Hauling batu bara. Diduga ilegal dilokasi IUP PT.BBI Ratusan Warga Desa Punti Kalo Tebo Protes Tanah yang Dipatok TNI

Home / Berita / Daerah / POLRES TEBO / Tebo

Minggu, 31 Desember 2023 - 12:54 WIB

Upacara Kenaikan Pangkat Personel di Polres Tebo: Penghargaan untuk Dedikasi dan Pengabdian

Infonegerijambi.com, POLRES TEBO – Suasana kehormatan dan kebanggaan menyelimuti Polres Tebo pada upacara kenaikan pangkat yang berlangsung dengan khidmat. Acara ini diadakan untuk memberikan penghargaan kepada personel yang telah menunjukkan dedikasi tinggi dan pengabdian luar biasa dalam menjalankan tugas kepolisian.

Bertempat di lapangan Apel Mapolres Tebo, Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H. memimpin langsung pelaksanaan upacara kenaikan pangkat ini. Terdapat 39 Personel naik pangkat dengan 2 personel kenaikan pangkat Penghargaan dan 37 personel kenaikan pangkat reguler, Minggu(31/12/2023)

Upacara yang dihadiri oleh pejabat Utama Polres Tebo, Kapolsek Jajaran Polres Tebo, serta keluarga dari personel yang akan menerima kenaikan pangkat, dilaksanakan dengan penuh kehormatan. Kenaikan pangkat menjadi momen yang penuh makna dalam karier seorang polisi, menggambarkan pengakuan akan pengabdian dan komitmen yang telah diberikan selama ini.

BACA JUGA :  Basarnas Jambi Raih Juara Harapan 1 Lomba URBAN SAR Challenge 2023

Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel yang telah bekerja keras dan setia menjalankan tugas sebagai penegak hukum di wilayah Tebo. Ia menekankan pentingnya semangat kebersamaan dan profesionalisme dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Upacara kenaikan pangkat ini bukan hanya sebagai simbol kenaikan jabatan, tetapi juga sebagai bentuk penghargaan atas pengabdian dan kerja keras selama ini. Mari kita terus tingkatkan profesionalisme dan integritas dalam menjalankan tugas sebagai anggota kepolisian,” ujar AKBP I Wayan.

BACA JUGA :  11 Gejala Utama Kolesterol Tinggi atau Banyaknya Zat Lilin dalam Darah

Selain itu, beberapa personel yang menerima kenaikan pangkat diwawancarai untuk mengungkapkan perasaan mereka. Kabag ops Polres Tebo Kompol Dastu Gustiawan, S.H., M.H. yang juga mengikuti kenaikan pangkat ini menuturkan, “Saya merasa sangat bersyukur dan terhormat atas kenaikan pangkat ini. Ini menjadi dorongan besar bagi saya untuk terus memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas.”

Upacara kenaikan pangkat diakhiri dengan foto bersama Kapolres dan Personel yang naik pangkat. Acara ini menjadi momentum untuk memotivasi seluruh anggota Polres Tebo untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.***

Share :

Baca Juga

Berita

Pj Bupati Pimpin HUT PGRI ke-78 dan HGN di Pamenang, H Mukti: Mari Wujudkan Merdeka Belajar

Berita

HMI Kabupaten Tebo Bagikan Sembako kepada Ibu-Ibu Panti Jompo di Pesantren Nurul Jalal

Berita

Siaga Bencana Banjir: Si Dokkes Polres Tebo Pastikan Kesehatan Personel dan Masyarakat Terjaga

Daerah

Tim Tabur Kejaksaan Agung RI Menangkap DPO Tipikor Kejaksaan Negeri Bungo An. Edoh Binti Darta

Berita

Sisa 4 Hari Lagi, Belum Ada Caleg Daftar di KPU Tanjab Barat

Berita

Tim Polsek Tebo Ulu Polres Tebo : Ungkap Kasus Narkoba di Desa Teluk Kuali

Batanghari

Lagi Asik Bermain Banjir, 3 Orang Anak di Olak Kemang Tewas Tenggelam

Berita

Akibat arus pendek satu unit Rumah Toko dan motor hangus terbakar