10 Cara Seru Buat ‘Healing’ Bareng Temen di Bulan Oktober Kepsek SDN 179/X Nipah Panjang Membantah Adanya Larang Berjualan Diaera Sekolah Dihadapan Warga, Paslon Agus-Nazar Sampaikan Program Unggulan Dukungan Semakin Kuat, Desa Bungo Tanjung dan Jambu Siap Menangkan Pasangan Calon Agus – Nazar Sipropam Polres Tebo Gelar Gaktiplin di Polsek Tebo Ilir

Home / Bungo / Daerah / KODIM 0416 BUTE

Senin, 15 Juli 2024 - 21:25 WIB

Kegiatan Rehabilitasi RTLH Diikuti Oleh Dandim 0416/Bute

INFONEGERIJAMBI.com, Bungo – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han, mengikuti kegiatan Ground Breaking Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), secara daring melalui video conference. Acara ini dipimpin langsung oleh Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI M. Naudi Nurdika.

 

Kegiatan tersebut berlangsung di lokasi RTLH rumah Bapak Ade Risky di Desa Sungai Gurun, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Senin (15/07/2024). Pangdam II/Sriwijaya menyampaikan pentingnya program rehabilitasi RTLH sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya bagi mereka yang berada di wilayah pedesaan.

BACA JUGA :  Pemuda dari Papua Enos, Ke Tebo Ingin Ketemu SAD

 

Setelah acara Ground Breaking, Letkol Inf Arief Widyanto secara simbolis menyerahkan bahan material pembangunan kepada Bapak Ade Risky. Penyerahan ini merupakan bagian dari komitmen TNI dalam mendukung program pemerintah untuk memperbaiki kondisi perumahan masyarakat yang kurang mampu.

 

“Program ini tidak hanya memberikan tempat tinggal yang lebih layak bagi warga, tetapi juga diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan,” ujar Letkol Inf Arief Widyanto.

BACA JUGA :  Tinjau Jalan Putus di Desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang, Ini Tanggapan Pj Bupati Tebo

 

Acara tersebut dihadiri oleh jajaran TNI, pemerintah daerah, serta masyarakat setempat yang turut menyaksikan prosesi secara langsung maupun melalui video conference. Rehabilitasi RTLH ini merupakan salah satu wujud nyata dari sinergi antara TNI dan masyarakat dalam pembangunan daerah.***

Share :

Baca Juga

Politik

706 Tim Pemenangan Tebo Ilir Dikukuhkan, Terget Kemenangan 80 Persen

Berita

Sekda Fajarman Bantah Gubernur, Terkait Disuruh Mundur Dari Jabatan

Berita

Danyonif 142/KJ Gelar Tatap Muka Bersama Prajurit kompi B

Berita

Kopolsek Muara Tabir dan Jajaran Kembali Memberikan Sembako kepada Masyakarat Muaro Tebir yang membutuhkan

Berita

Polri Peduli : Lagi, Kapolres Bersama Bhayangkari Kembali Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Banjir

Berita

Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo

Berita

Dandim 0416/Bute Berikan Plakat Berbentuk Burung Garuda Putih Kepada PD IWO Tebo

Berita

H Mukti Apresiasi Pembukaan STQH XXVII Sekda Fajarman: STQH Menggemakan Kesucian Al Quran