10 Cara Seru Buat ‘Healing’ Bareng Temen di Bulan Oktober Kepsek SDN 179/X Nipah Panjang Membantah Adanya Larang Berjualan Diaera Sekolah Dihadapan Warga, Paslon Agus-Nazar Sampaikan Program Unggulan Dukungan Semakin Kuat, Desa Bungo Tanjung dan Jambu Siap Menangkan Pasangan Calon Agus – Nazar Sipropam Polres Tebo Gelar Gaktiplin di Polsek Tebo Ilir

Home / Berita / Daerah / Muaro Jambi / Politik

Selasa, 23 Juli 2024 - 11:39 WIB

Warga Sungai Gelam Tetap Pilih Masnah Busro

Masnah Busro

Masnah Busro

Infonegerijambi.com, Muaro Jambi – Sejumlah nama telah mewarnai kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024, salah satunya di Muaro Jambi. Dari sejumlah nama, warga Sungai Gelam tetap pilih Masnah Busro, SE., M.Tr.IP

 

Pesta demokrasi yang akan berlangsung 27 November 2024 nanti, warga Muaro Jambi masih terkenang dengan kepemimpinan perempuan pertama yang mencetak sejarah menjadi bupati di Provinsi Jambi.

 

Putri Sponjen itu berhasil membangun ikatan emosional dengan masyarakat membuatnya menjadi figur yang melekat di hati masyarakat.

 

“Masnah Busro yang menjabat sebagai Bupati Muaro Jambi periode 2017-2022, dikenal oleh banyak warga sebagai pemimpin yang peduli dan dekat dengan kebutuhan rakyatnya,” kata Rani, warga Sungai Gelam, Senin (22/7/2024).

BACA JUGA :  Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Antara Polres Tebo dengan PT. Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Rimbo Bujang

 

Membangun infrastruktur, membangun pendidikan,memperhatikan kesejahteraan sosial, dan menjaga kerukunan antar umat maupun keberagaman, adalah keberhasilan politisi PAN itu yang melekat di masyarakat.

 

Para pendukungnya menyebut Masnah Busro sebagai “Sosok Pemersatu dalam Membangun Muaro Jambi,” yang telah membawa kemajuan signifikan bagi daerah tersebut.

 

Bupati Muaro Jambi Humanis

 

 

Selain itu, gaya kepemimpinannya yang humanis dan bersahaja membuatnya dianggap sebagai sosok yang mudah didekati dan merakyat.

 

“Selain pembangunan, sosok dengan kesederhanaan dan kepedulian beliau sulit didapatkan dari sosok lain. Ibaratnya Ia pemimpin yang memang rakyat inginkan, bukan yang dibuat-buat,” kata warga.

BACA JUGA :  Residivis Narkoba Kembali Ditangkap, Ketahuan Edarkan Sabu di Merangin

 

Meskipun nanti dihadapkan pada persaingan yang ketat, namun figur Masnah Busro tetap menjadi salah satu kandidat yang paling diharapkan oleh masyarakat Muaro Jambi untuk melanjutkan pembangunan daerah tersebut.

 

Hal ini ditambahkan Yati (50), warga Desa Mekar Jaya, Kecamatan Sungai Gelam.

 

“Masnah Busro adalah sosok yang sudah terbukti dalam memimpin Muaro Jambi. Beliau telah banyak berkontribusi dalam pembangunan daerah ini, terutama dalam infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat,” bilangnya

 

“Nah karena itu, kami percaya bahwa beliau adalah pilihan yang tepat untuk melanjutkan pembangunan dan memajukan daerah kami, Muaro Jambi ke depannya,” tambahnya.***

 

Sumber Dinamika Jambi

Share :

Baca Juga

Berita

Operasi Pasar di Kabupaten Tebo untuk Menstabilkan Harga Bahan Pangan Menjelang Ramadhan

Merangin

SUKA Abaikan Teguran dan Kesepakatan, KPU Merangin : Kita Sayangkan

Pemerintah Kecamatan

Masyarakat Kecamatan Tebo Ilir Laksanakan Sholat Istighosah, Berdoa Minta Turun Hujan

Berita

Kapolda Jambi sudah selesai jalani perawatan di RS Polri Kramat Jati

Berita

Rilis Akhir Tahun 2023 : Polres Tebo Ungkap Capaian Prestasi dan Rencana Keamanan untuk Tahun Mendatang

Berita

Berbagi Kebahagiaan Jelang Berbuka, Polsek Serai Serumpun Bagi-Bagi Takjil

Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Bahar Lakukan Pengamanan Penyaluran BLT DD

Tebo

Waka Polres Tebo Melepas Kontingen Karate Ikuti Kejuaraan di Jambi