Kadivhumas Polri Tegaskan Kepolisian dan Kejaksaan Agung Baik-Baik Saja Beredar Video Waka DPRD Tebo Lagi Bersenang-senang di Jakarta, Lambannya Proses Eksekusi oleh Kejari Tebo Disorot Wahana Gelam Oasis Semangkin Eksis Anak Bunuh Ibu Kandung, Polisi Dalami Motif Pelaku Jadwal Keberangkatan Dan Harga Tiket Kapal Roro Tujuan Tungkal – Batam Setiap Hari

Home / Berita / Daerah / Tebo / TNI/POLRI

Senin, 3 April 2023 - 23:10 WIB

Berbagi Kebahagiaan Jelang Berbuka, Polsek Serai Serumpun Bagi-Bagi Takjil

Kapolsek Serai Serumpun dan ibu Bhayangkari beserta anggota memberikan Takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Mako Polsek

Kapolsek Serai Serumpun dan ibu Bhayangkari beserta anggota memberikan Takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Mako Polsek

TEBO – Menjelang berbuka puasa Polsek Serai Serumpun, Kabupaten Tebo berbagi kebahagiaan dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas didepan Polsek Serai Serumpun, Senin (3/4/2023).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Serai Serumpun Iptu Sri Yanto dan Ketua Bhayangkari beserta anggota kompak membagikan takjil dengan senyuman penuh kebahagiaan.

Iptu Sri Yanto mengatakan takjil yang diberikan pada sore hari ini merupakan sebuah bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT sekaligus belajar untuk berbagi kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Resep dr. Zaidul Akbar untuk Kolesterol Tinggi, Tubuh Jadi Lebih Sehat

“Kita harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi,” kata, Iptu Sri Yanto

Iptu Sri Yanto juga menyampaikan bahwa giat tersebut selain untuk meningkatkan silaturahmi antar Polsek Serai Serumpun dengan masyarakat juga untuk meningkatkan iman dan taqwa anggota Polsek Serai Serumpun pada bulan Ramadhan ini.

BACA JUGA :  Batas Akhir Bulan Syawal 2023 dan Awal Zulkaidah

“Selain meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polsek Serai Serumpun dengan masyarakat giat tersebut juga semoga dapat meningkatkan iman dan takwa Anggota Polsek Serai serumpun di bulan Ramadhan ini,” katanya.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada anggotanya yang telah bersama-sama terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Saya berharap agar kebersamaan dan kepeduliaan sosial antar sesama ini terus kita bina dan ditingkatkan sehingga bisa menjadi budaya positif bagi kita semua,” tutupnya.

Salpandri Andrey

Share :

Baca Juga

Berita

Pemdes Bedeng Delapan Salurkan BLT-DD Ke 25 Warga Lansia

Berita

Jadi Tim Penilaian Ditresnarkoba Polda Jambi, BNNP dan Perwakilan Media Turun Langsung Cek Kampung Bebas dari Narkoba

Bungo

Konflik SAD DKB Dan SAD Sungai Abu Berakhir Damai, Supriyanto Sampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Kepolisian

Bungo

Deslinda Warga Bungo Dipenjara, Dugaan Kasus Pelanggaran Hak Cipta

Berita

Pengungkapan Dugaan TP Penambangan Emas Tanpa Izin di Sungai Rotan

Daerah

TPPS Tebo Hadiri Pra PK Stunting Di Jambi

Berita

Di Duga Korsleting Listrik, Rumah Milik M Zuhdi Hangus Terbakar

Berita

Komposisi DPRD Merangin Periode 2024 Berubah, Ini Hasil Sementara