Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo LSM Mappan Bakal Laporkan Kejari Tebo ke Kejagung, Ini Masalahnya Afriansyah Kirim Saksi Dari PD Aman Perkara Konflik PT APN Dengan Masyarakat IWO Tebo Beri Materi Sosialisasi Pilkada Yang Efektif Kepada PPK se Kabupaten Tebo

Home / Bungo / Daerah / Pendidikan

Selasa, 20 Juni 2023 - 17:04 WIB

Juara 1 Lomba Rumah Pratama Production Fashion Show Diraih Oleh Nhatania Kezia Audrey Sirait Siswi SMPN 1 Bungo

Infonegerijambi.com, Bungo – Nhatania Kezia Audrey sirait, seorang siswa Kelas 3 SMP Negeri 1 Bungo, Jambi meraih Juara pertama atau juara 1 dalam ajang Fashion Show yang diselenggarakan oleh Rumah Pratama Production di Kabupaten Bungo, yang diikuti dari peserta se-Provinsi Jambi.

Lomba fashion show dalam ajang pencarian bakat, untuk memunculkan selebriti baru di Indonesia, yang diselenggarakan di Kabupaten Bungo, Jambi.

Sobri Baihaki SH, selaku juri Fashion Show tersebut menyebutkan, adapun event lomba yang digelar saat ini, yaitu fashion, akting, Nyanyi dan lain-lain, serta pemenang akan diberangkatkan ke Jakarta pada 2 Juli 2023 nanti yang dilombakan bersama peserta dari 25 propinsi di Indonesia.

BACA JUGA :  Tim Batak Opsnal Sat Reskrim Polres Merangin ,Berhasil Ungkap Kasus Curanmor

“Dalam event ini, lomba yang diadakan adalah fashion, akting, Nyanyi, leader serta lainnya. Pemenang akan berlomba ditingkat nasional pada 2 Juli nanti,” katanya.

Pada event ini katanya, untuk perias peserta lomba, langsung dari perias Aktor Boy, yang merupakan aktor atau bintang Film Angling Darma dan Prabu Siliwangi.

“Untuk Up peserta langsung dari perias Aktor sinetron Angling darma dan prabu Siliwangi, yaitu Mbak Dini,” tuturnya.

BACA JUGA :  Semarak HUT ke-78 RI, PLN ULP Rimbo Bujang Imbau Warga Tak Pasang Umbul-Umbul Dekat Jaringan Listrik

Sementara itu, Ibunda Nhatania Kezia Audrey sirait pemenang lomba Fashion Show, sangat bangga atas perolehan yang diraih Putri Sulungnya.

“Sangat bangga dan senang, karena dari kemenangan ini bisa membangkitkan semangat anak,” ujar Bunda Sirait, Selasa (20/06/23).

Dirinya berharap, dengan kemenangan yang diperoleh oleh Putri Sulungnya tersebut, bisa mengharumkan nama Kabupaten Bungo khususnya, Jambi umum sebagai motivasi anak-anak seumurannya.

“Semoga anak kami bisa mengharumkan nama Kabupaten Bungo, Jambi umumnya, sebagai motivasi untuk anak-anak seumurannya,” harapnya.
Pewarta : ( Zainal Arifin )

Share :

Baca Juga

Berita

14 KECAMATAN DIKERINCI TERDAMPAK BANJIR DAN LONGSOR

Daerah

Penyerahan SK CPNS dan Pengangkatan PNS dari Formasi STTD di BKPSDM Tanjab Barat

Daerah

Akibat Jalan Rusak Parah, Ibu Hamil Di Merangin Jambi Hampir Melahirkan Di Jalan Berlumpur

Berita

IWO Tebo Beri Materi Sosialisasi Pilkada Yang Efektif Kepada PPK se Kabupaten Tebo

Berita

Suami Bunuh Istri Di Tebo, Mayat Korban Ditemukan Dikebun

Berita

PeTiSun Perdana H. Aspan, ST Di Desa Pemayungan

Berita

Kapolres Pimpin Apel Serah Terima Jabatan

Berita

Satreskrim Polres Tebo Bergerak Cepat: Pelaku KDRT Diamankan Setelah Laporan dari Korban