Jasad di Bawah Payung Hitam Oleh Alhendra dy Breaking news – Ribuan Masyarakat Kota Jambi, Menghadiri Acara Deklarasi. dr MAULANA Untuk Walikota Jambi Peserta BPJS Kesehatan di Tebo Jambi Keluhkan Pemindahan Faskes Secara Sepihak Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo

Home / Daerah / Hukum / Kriminal / Peristiwa / POLRES TEBO / Tebo

Senin, 27 November 2023 - 08:01 WIB

Polres Tebo Terima Laporan Warga Temukan Mayat di Kebun, Tim Inafis Lakukan Olah TKP

Tim INAFIS lakukan olah TKP terkait penemuan Mayat di jln PT Regunas (26/11/2023).

Tim INAFIS lakukan olah TKP terkait penemuan Mayat di jln PT Regunas (26/11/2023).

Infonegerijambi.com, POLRES TEBO – Polres Tebo menerima laporan dari masyarakat pada hari Minggu (26/11/2023) terkait penemuan mayat di sebuah kebun yang terletak di Jl. PT. Regunas Desa Kandang, Kecamatan Tebo Tengah. Mayat tersebut diidentifikasi sebagai MK (58), seorang warga Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah.

Kejadian bermula saat pada pagi hari sekitar pukul 08.00 WIB, korban pamit kepada keluarganya untuk pergi ke kebun yang berada di Jalan PT. Regunas. Namun, pada sekitar pukul 15.00 WIB, seorang saksi yang juga merupakan anak korban datang bersama tiga saudara lainnya dengan maksud mengunjungi korban di kebunnya.

BACA JUGA :  Bentuk Kepedulian Sosial, PLN ULP Rimbo Bujang Gelar Santunan Anak Yatim,duafa & Bagikan Takjil

Ketika tiba di kebun, anak korban tidak menemukan korban di rumah pondok yang biasa ditempati oleh korban. Pencarian pun dilakukan oleh anak korban, dan sayangnya, korban ditemukan dalam keadaan tertelungkup di tanah dengan kondisi sudah tidak bernyawa oleh anak korban. Saksi berteriak dan segera memberitahu saudara-saudaranya yang berada di pondok.

Mendapat laporan tersebut, Tim Identifikasi Forensik (Inafis) Satreskrim Polres Tebo segera merespon dan mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Proses olah TKP dilaksanakan dengan cermat guna mengumpulkan bukti dan informasi yang diperlukan.

BACA JUGA :  BUKIT KERAMAT BIRU

Setelah olah TKP selesai, mayat korban langsung dibawa ke RSUD Sultan Thaha Syaifuddin Kabupaten Tebo untuk dilakukan visum guna menentukan penyebab kematian secara detail. Hingga berita ini diturunkan, kasus ini masih dalam tahap penyelidikan oleh Satreskrim Polres Tebo.

Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H., memberikan pernyataan bahwa pihaknya akan bekerja keras untuk mengungkap fakta-fakta terkait kasus ini. “Saat ini Kami masih melaksanakan proses penyelidikan dengan teliti dan memeriksa sejumlah saksi-saksi untuk mengetahui penyebab kematian korban.” pungkas Kapolres.

Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita

Usai Gasak Rokok Dengan Nilai Puluhan Juta Rupiah, Seorang Pelaku Tak Berkutik Saat Diringkus Unit Reskrim Polsek Sungai Manau

Berita

Masyarakat kelurahan lingkar selatan”, siap memenangkan. Bapak MAULANA untuk Walikota Jambi Priode 2024-2029

Berita

Ditumbuhi Pohon Pisang, Begini Kondisi Terbaru Jalan Produksi Lokasi 6 di Desa Semumu

Daerah

Peduli Lingkungan, Polres Tebo dan Warga Bersih-bersih di Tanggo Rajo

Berita

Diduga Limbah PT KME Mencemari Kebun Sawit Milik Warga

Berita

Sejahterakan Petani, Pemdes Bedeng VIII Berikan Bantuan Kentang Kepada Masyarakat

Berita

Bahaya Asap Rokok Pada Tumbuh Kembang Anak, Bisa Pengaruhi Psikologis

Berita

Kapolres Tebo Kunjungi Langsung Korban Banjir dan Memberikan Bantuan di Desa Bedaro Rampak