PJ Bupati Varial Terima Sertifikat Eleminasi Malari dari Wamenkes RI Warnai Aku Tuhan Oleh alhendra dy Datuk Rio Desa Teluk Pandak Tanah Sepenggal Diduga Lepas Dari Pemeriksaan Inspektorat, Ada Apa? Lemahnya Pengawasan Inspektorat Tebo Menjadi Pemicu Kades Sapta Mulia Diduga Tak Setorkan PADes ke Rekening Desa Aspan Hattrick, balas pukulan ARB tapi Yopi Muthalib yang “Tekangkang”

Home / Berita / Daerah / Merangin / Pemkab

Rabu, 1 November 2023 - 11:57 WIB

H Mukti Tinjau Stand Merangin di Pameran STQH XXVII

Pj Bupati Merangin H Mukti meninjau stand Kabupaten Merangin pada Pameran, Bazaar dan Halal Food dalam rangka Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadis (STQH) XXVII tingkat nasional di Arena MTQ Kota Jambi, Rabu (02/10/2023).

Pj Bupati Merangin H Mukti meninjau stand Kabupaten Merangin pada Pameran, Bazaar dan Halal Food dalam rangka Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadis (STQH) XXVII tingkat nasional di Arena MTQ Kota Jambi, Rabu (02/10/2023).

Infonegerijambi.com, Bangko – Pj Bupati Merangin H Mukti meninjau stand Kabupaten Merangin pada Pameran, Bazaar dan Halal Food dalam rangka Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadis (STQH) XXVII tingkat nasional di Arena MTQ Kota Jambi, Rabu (02/10/2023).

H Mukti merasa bangga atas keterlibatan Kabupaten Merangin pada event akbar tersebut, sehingga akan banyak orang mengetahui berbagai potensi yang dimiliki Bumi Tali Undang Tambang Teliti Kabupaten Merangin.

‘’Jadi berbagai produk Usaha Makro Kecil Menengah (UMKM) dipamerkan di stand ini, semua hasil kreativitas dan kerajinan masyarakat Merangin dari berbagai desa. Melalui cara promosi seperti ini Merangin akan semakin dikenal orang,’’ujar Pj Bupati Merangin.

BACA JUGA :  Hore..!!! THR ASN Pemkab Muaro Jambi Mulai Di Bayarkan Hari ini

Produk yang dipamerkan di Stand Kabupaten Merangin mulai dari aneka kerajinan tangan seperti Tas Anyaman, Batik khas Merangin, aneka makanan seperti galamai, abon ikan patin dan aneka minuman mulai dari kopi, sari buah serta produk-produk lainnya.

BACA JUGA :  Terkait Pengeroyokan Oknum Wartawan Di SPBU 24.373.69, Kapolsek Bhatin VIII : Pemicu Utama Keributan Karena Perkataan Kasar

Kabupaten Merangin juga memamerkan minyak kepayang khas Merangin dan madu asli dari pohon dalam hutan. ‘’Semoga apa yang sudah kita pamerkan ini diminati para pengunjung, sehingga bisa meningatkan perekonomian para pengrajin kita,’’harap H Mukti.

Stand Kabupaten Merangin pada Pameran, Bazaar dan Halal Food tersebut, diapit oleh Stand DKI Jakarta dan Stand Provinsi Kepulauan Riau. Setiap harinya Stand Merangin selalu ramai didatangi para pengunjung.

Adean Mustafa

Share :

Baca Juga

Berita

H Mukti Salurkan Bantuan Alsintan ke Kelompok Tani

Berita

Mukti Sa’id, SE, ME, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jambi ditunjuk Jadi Pj Bupati Merangin

Berita

PEMERHATI POLITIK GAMAN SAKTI, KEHADIRAN AFRIANSYAH BERIKAN BABAK BARU BURSA CAKADA TEBO

Berita

Nekat Hendak Edarkan Narkotika Jenis Shabu, TDS Dibekuk Tim Macan

Bungo

Antusias Warga Tebing Tinggi Bungo Sambut Romi Hariyanto Hadiri Grand Final Turnamen Bola Kaki 2024

Berita

Diduga, Banyak Mobil Dinas Pemkab Tebo Pakai Plat Hitam Bodong

Berita

Danrem 042/Gapu Resmikan Kantor Koramil 419-05/Geragai

Berita

Rusak Kebun Kulit manis dan Kopi Warga, Sekdes Air Liki Baru Dilaporkan