Peserta BPJS Kesehatan di Tebo Jambi Keluhkan Pemindahan Faskes Secara Sepihak Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo LSM Mappan Bakal Laporkan Kejari Tebo ke Kejagung, Ini Masalahnya Afriansyah Kirim Saksi Dari PD Aman Perkara Konflik PT APN Dengan Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Sungai Penuh

Kamis, 10 Agustus 2023 - 15:22 WIB

HUT IWO Ke-11 & HUT RI ke-78 Tahun 2023, PD IWO Sungai Penuh – Kerinci Menggelar Bakti Sosial Bersama Kodim 0417 Kerinci

Kodim 0417 Kerinci bersama Ikatan Wartawan Online (IWO) Sungai Penuh-Kerinci menggelar bakti sosial membagikan sembako kepada masyarakat

Kodim 0417 Kerinci bersama Ikatan Wartawan Online (IWO) Sungai Penuh-Kerinci menggelar bakti sosial membagikan sembako kepada masyarakat

infonegerijambi.com, Sungai Penuh – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 tahun 2023 dan Ulang tahun ke 11 Ikatan Wartawan Online (IWO) Kerinci – sungai penuh, Kodim 0417 Kerinci bersama Ikatan Wartawan Online (IWO) Sungai Penuh-Kerinci menggelar bakti sosial membagikan sembako kepada masyarakat penerima manfaat pada Kamis (10/8/2023).

Kegiatan bakti sosial yang digelar di 2 desa yaitu di desa koto Dumo kecamatan tanah kampung dan di desa muaro jaya kecamatan kumun debai kota dan sejumlah Desa di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai penuh ini juga sebagai wujud kedekatan, kepedulian TNI-IWO serta mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.

BACA JUGA :  Gubernur Al Haris Hadiri Puncak HPN 2024

Mewakili Dandim 0417 Kerinci, Kasdim Mayor Darminto mengatakan, semoga dengan bantuan bakti sosial kerjasama Kodim 0417 Kerinci dengan IWO bisa membantu meringan beban masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan bakti sosial Kodim 0417 Kerinci dan IWO adalah wujud nyata kepedulian kita dan semoga dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” ucap kasdim.

Sementara itu, Plt. Ketua IWO Sungai Penuh-Kerinci Riko Pirmando mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka HUT RI ke-78 sekaligus HUT ke 11 IWO dan semoga dapat membangun semangat dan motivasi bagi generasi muda dalam mengisi dan memaknai nilai-nilai perjuangan dalam mengisi kemerdekaan.

“Semoga dengan Bakti sosial yang dilakukan oleh PD IWO bersama Kodim 0417 Kerinci ini mampu menjadi motivasi bagi generasi muda untuk mengisi dan meneladani semangat peringatan Hari Kemerdekaan RI 78, serta berbuat yang terbaik untuk Bangsa Indonesia,” ungkap riko yang juga CEO media indojatipos.com.

BACA JUGA :  Ciri-Ciri Tubuh Kelebihan Kolesterol Sejak Usia Muda, Cek Makanan Penyebab Kolesterol

“Program IWO ini juga tidak terlepas dengan support Pemkab Kerinci dan Pemko Sungaipenuh. Semoga kedepan IWO bisa bergandengan tangan dengan pihak lain untuk pembangunan daerah,” kata Riko.

Semoga semangat Kemerdekaan Indonesia yang senantiasa menyala dalam setiap langkah perjalanan bangsa menuju masa depan Indonesia yang lebih baik dan IWO yang lebih baik, IWO berperan untuk pembangunan daerah.

Tim Redaksi infonegerijambi.com

Share :

Baca Juga

Berita

Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan

Berita

Pengurus Masjid An-Nur Parit Deli Ucapkan Terima Kasih Bantuan CSR PT. WKS Distrik ll

Berita

Jadi Penadah Barang Hasil Curian, Pemuda ini Diancam Pidana 4 Tahun Penjara

Bungo

Abdurrahman Ketum Ormas Garda Spok Angkat Bicara Terkait Hiburan Bernuansa Maksiat, Kebijakan Bupati Dipertanyakan

Berita

Residivis Narkoba Kembali Ditangkap, Ketahuan Edarkan Sabu di Merangin

Berita

PENCURIAN DENGAN KEKERASAN, POLSEK TENGAH ILIR AMANKAN PELAKU

Berita

Wakapolres Tebo Pimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023

Tanjab Barat

BREAKING NEWS: Jadi Korban Penikaman, Warga Gang Setia Dilarikan ke Rumah Sakit