Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo LSM Mappan Bakal Laporkan Kejari Tebo ke Kejagung, Ini Masalahnya Afriansyah Kirim Saksi Dari PD Aman Perkara Konflik PT APN Dengan Masyarakat IWO Tebo Beri Materi Sosialisasi Pilkada Yang Efektif Kepada PPK se Kabupaten Tebo

Home / Berita / Daerah / Merangin

Selasa, 5 September 2023 - 11:30 WIB

Cekcok, Suami Di Merangin Ditemukan Tewas Gantung Diri

Korban tewas tersebut diketahui jaril (26), warga desa air batu

Korban tewas tersebut diketahui jaril (26), warga desa air batu

Infonegerijambi.com Merangin – Heboh penemuan diDesa Air Batu, Kecamatan Renah Pembarab, Kabupaten Merangin pada Senin malam (4/9/23).

Korban tewas tersebut diketahui jaril (26), warga desa air batu. Korban ditemukan oleh pihak keluarga dikamar mandi dengan tali terikat di leher diatas kayu atap rumahnya sendiri.

Salah seorang warga desa air batu Ahmad mengatakan, seusai cekcok dengan sang istri. Korban langsung mengancam kepada istrinya akan lakukan bunuh diri. Namun, sang istri tidak menghiraukan ancaman korban tersebut.

“Pada pukul 15.30 wib sesuai cekcok dengan sang istri namun, sang istri korban langsung melarikan diri kerumah kakaknya. Pada pukul 20.00 wib sang suami tak kunjung datang mengikutinya. Merasa tidak enak, sang istri meminta kakak iparnya untuk melihat korban dirumahnya.” Jelasnya

BACA JUGA :  Satresnarkoba Polres Tebo Kembali Tangkap Pengedar Sabu

Mendapatkan penjelasan dari sang istri korban, kakak korban langsung mendatangi rumah korban. Alhasil, korban ditemukan kakaknya di toilet rumah korban sendiri.

“Mendengar teriakan kakak korban warga berdatangan menuju ke arah teriakan tersebut. Dan korban akhirnya di lepaskan dari tali yang mengikat lehernya.” Terang Ahmad.

Menurut Ahmad warga sekitar menerangkan sang istri tidak menyala akan terjadi seperti ini. Karena ancaman yang di lontarkan sang suami hanya becanda saja.

“Kata istrinya suaminya itu cuma becanda atau ngancam, makanya istrinya lansung kabur kerumah kakaknya. Kalau masalah apa dia beribut kami juga tidak tau,”jelas Ahmad.

BACA JUGA :  Pengecekan Lokasi Penambangan Emas Tanpa Izin di Desa Tuo Ilir Berlangsung Tanpa Temuan Aktifitas

Selain itu kata Ahmad, jika korban dan istrinya merupakan pasangan suami – istri yang belum lama menikah dan belum memiliki anak.

“Ada anaknya 2 orang, itu anak tiri. Tapi kalau anak kandung belum punya karena baru menikah mereka,”pungkas Ahmad.

Sementara belum bisa mendapatkan informasi kepada pihak terkait atas peristiwa gantung diri tersebut, namun warga Desa Air Batu saat ini dibuat heboh dengan adanya warga yang ditemukan tewas gantung diri tersebut.

Adean Mustafa

Share :

Baca Juga

Bungo

ARPKH Minta Pemda Bungo Jangan Tutup Mata, APH Tindak Tegas PEGASUS, Demo Jilid 3 Segera Terwujud

Bungo

Supriyanto Sosok Datuk Rio Berjiwa Sosial Tinggi Dan Rendah Hati

Berita

Satgas Kamseltibcarlantas OMB 2023-2024 Polres Tebo Lakukan Patroli Cegah Gangguan Sitkamtibmas di Kabupaten Tebo

Berita

PERJALANAN “JERAT ZIKIR”

Tebo

JAGA KETERTIBAN DI JALAN RAYA, SATLANTAS POLRES TEBO LAKSANAKAN GATUR PAGI

Berita

Masyarakat Resah, Akibat Proyek Ini. Tak Kunjung Selesai ?

Berita

Peringati Hari Sumpah Pemuda ke 95 Wakapolres Tebo Pimpin Upacara di Lapangan Hitam Polres Tebo

Daerah

TPPS Tebo Hadiri Pra PK Stunting Di Jambi