Pj Bupati Apresiasi HUT ke-1 DPC PBB Merangin Yayasan ORIK Adakan Pameran e-craf Dalam Wujud Pameran Seni Rupa Presisi Tahun 2023 ” Dengan Tema “Adat, Budaya dan Lingkungan” Polres Sarolangun Gelar Konferensi Pers Terkait Penangkapan Kurir Narkoba 1 Kg, Kapolres: Ancaman Maksimal Hukuman Mati Dinihari RAPBD 2024 Disepakati, Pj Bupati Merangin H Mukti Sampaikan Apresiasi ke Dewan Kapolres Pimpin Apel Serah Terima Jabatan

Home / Berita / Daerah / Merangin

Selasa, 5 September 2023 - 11:30 WIB

Cekcok, Suami Di Merangin Ditemukan Tewas Gantung Diri

Korban tewas tersebut diketahui jaril (26), warga desa air batu

Korban tewas tersebut diketahui jaril (26), warga desa air batu

Infonegerijambi.com Merangin – Heboh penemuan diDesa Air Batu, Kecamatan Renah Pembarab, Kabupaten Merangin pada Senin malam (4/9/23).

Korban tewas tersebut diketahui jaril (26), warga desa air batu. Korban ditemukan oleh pihak keluarga dikamar mandi dengan tali terikat di leher diatas kayu atap rumahnya sendiri.

Salah seorang warga desa air batu Ahmad mengatakan, seusai cekcok dengan sang istri. Korban langsung mengancam kepada istrinya akan lakukan bunuh diri. Namun, sang istri tidak menghiraukan ancaman korban tersebut.

“Pada pukul 15.30 wib sesuai cekcok dengan sang istri namun, sang istri korban langsung melarikan diri kerumah kakaknya. Pada pukul 20.00 wib sang suami tak kunjung datang mengikutinya. Merasa tidak enak, sang istri meminta kakak iparnya untuk melihat korban dirumahnya.” Jelasnya

BACA JUGA :  Tabrak Truck di Jalan Lintas Sumatera KM 04, Penumpang Pick Up Grand Max Tewas

Mendapatkan penjelasan dari sang istri korban, kakak korban langsung mendatangi rumah korban. Alhasil, korban ditemukan kakaknya di toilet rumah korban sendiri.

“Mendengar teriakan kakak korban warga berdatangan menuju ke arah teriakan tersebut. Dan korban akhirnya di lepaskan dari tali yang mengikat lehernya.” Terang Ahmad.

Menurut Ahmad warga sekitar menerangkan sang istri tidak menyala akan terjadi seperti ini. Karena ancaman yang di lontarkan sang suami hanya becanda saja.

“Kata istrinya suaminya itu cuma becanda atau ngancam, makanya istrinya lansung kabur kerumah kakaknya. Kalau masalah apa dia beribut kami juga tidak tau,”jelas Ahmad.

BACA JUGA :  Razia Gabungan Satpol PP dan Polres Tanjab Timur Amankan Obat-Obatan Kadaluwarsa dan Ikan Berformalin

Selain itu kata Ahmad, jika korban dan istrinya merupakan pasangan suami – istri yang belum lama menikah dan belum memiliki anak.

“Ada anaknya 2 orang, itu anak tiri. Tapi kalau anak kandung belum punya karena baru menikah mereka,”pungkas Ahmad.

Sementara belum bisa mendapatkan informasi kepada pihak terkait atas peristiwa gantung diri tersebut, namun warga Desa Air Batu saat ini dibuat heboh dengan adanya warga yang ditemukan tewas gantung diri tersebut.

Adean Mustafa

Share :

Baca Juga

Daerah

H. Aspan Dampingi Wagub Abdullah Sani Kunjungan ke Teluk Rendah Ilir

Berita

DPD PDI-P Jambi Akan Segera Bertemu Dengan DPW PPP, Usai PPP Usung Ganjar Pranowo Jadi Calon Presiden

Daerah

Sungguh Sadis, Diduga Seorang Ibu Aniaya Anak Kandungnya Saat Pergi Bersama Sang Pacar

Kota Jambi

Hari ke Tiga,6 Helikopter Difokuskan Evakuasi Crew Heli Polda Jambi Di Bukit Tamiai

Bungo

Tanggapi Soal Pegasus, Waka I DPRD Bungo: Geram “Tutup Dan Gembok Pegasus”

Berita

Hari Ke-4 Operasi Keselamatan,Satgas Ops Keselamatan Polres Tebo 2023 Beri Teguran Tertulis

Berita

Kopolsek Muara Tabir dan Jajaran Kembali Memberikan Sembako kepada Masyakarat Muaro Tebir yang membutuhkan

Berita

Polres Merangin Berhasil Ungkap Kasus Kematian PSW (19) Dan Berhasil Meringkus Pelaku Di Kalimantan Selatan