Peserta BPJS Kesehatan di Tebo Jambi Keluhkan Pemindahan Faskes Secara Sepihak Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo LSM Mappan Bakal Laporkan Kejari Tebo ke Kejagung, Ini Masalahnya Afriansyah Kirim Saksi Dari PD Aman Perkara Konflik PT APN Dengan Masyarakat

Home / Daerah / Pemkab / Tebo

Rabu, 15 Maret 2023 - 00:02 WIB

TPPS Tebo Hadiri Pra PK Stunting Di Jambi

Drs. Teguh Arhadi, MM bersama anggota melakukan pra penilaian kinerja upaya pencegahan dan penurunan Stunting Kabupaten/ Kota Provinsi Jambi Tahun 2023

Drs. Teguh Arhadi, MM bersama anggota melakukan pra penilaian kinerja upaya pencegahan dan penurunan Stunting Kabupaten/ Kota Provinsi Jambi Tahun 2023

JAMBI – Tim Pencegahan dan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Tebo yang diketuai Drs. Teguh Arhadi, MM bersama anggota melakukan pra penilaian kinerja upaya pencegahan dan penurunan Stunting Kabupaten/ Kota Provinsi Jambi Tahun 2023 bertempat di Ruang Tanah Pilih Pusako Batuah Bappeda Provinsi Jambi, Selasa (14/3).

Dihadapan Tim Panelis Provinsi Jambi yang diketuai Melvin Hutabarat, Teguh Arhadi memaparkan beberapa langkah yang telah dilakukan Tim TPPS Tebo dalam mengatasi dan penurunan stunting.

BACA JUGA :  Ditumbuhi Pohon Pisang, Begini Kondisi Terbaru Jalan Produksi Lokasi 6 di Desa Semumu

Atas arahan dan masukan Tim Panelis Provinsi, Seketaris Daerah Teguh Arhadi memerintahkan OPD terkait dalam Tim TPPS Tebo untuk segera menyampaikan beberapa data yang belum di input untuk disampaikan sesegera mungkin ke Provinsi walau dalam bentuk manual.

Turut mendampingi Ketua TPPS Tebo Teguh Arhadi, antara lain Kepala Bappeda Himawan Susanto, Kadis Kesehatan dan KB Iriana Elizabet, Kadis PUPR Hendri Nora, Kadis Kominfo Erwanto, Kadis Diknas Ade Nofriza dan beberapa mewakili OPD yang tergabung dalam TPPS.

BACA JUGA :  Lima Warga Teluk Rendah Yang Tenggelam di Sungai Batanghari, 2 ditemukan 3 Masih Dalam Pencarian

Untuk informasi bahwa penilaian kinerja upaya pencegahan dan penurunan stunting akan dilakukan pada akhir Maret 2023 ini.

(Sumber Syahrul Rozi Kabid IKP Diskominfo Kabupaten Tebo).

Share :

Baca Juga

Kriminal

Berselang 3 Hari, Akhirnya Tersangka Pembunuhan siswi SMPN 25 SAROLANGUN Di Tangkap

Berita

Memperingati Maulid Nabi 1445 H / 2023, DiMesjid AR Rahmah Kelurahan Sijenjang Kota Jambi

Bungo

Belum Mengantongi Izin Pab dan Bar Pegasus Disegel, Siangnya Grand Opening

Berita

Sambut 17 Agustus, Warga Perum Tebo Makmur Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Serta Memperindah Lingkungan

Berita

Polsek Tebo Ulu Tangkap Bandar Narkoba

Berita

Sisa 4 Hari Lagi, Belum Ada Caleg Daftar di KPU Tanjab Barat

Berita

Dianiaya Di Tempat Karaoke, Seorang Pemandu Lagu di Rimbo Bujang Di larikan ke Puskesmas

Berita

Kapolres Pimpin Rakor Lintas Sektoral Jelang Pelaksanaan Operasi Ketupat 2023