Jasad di Bawah Payung Hitam Oleh Alhendra dy Breaking news – Ribuan Masyarakat Kota Jambi, Menghadiri Acara Deklarasi. dr MAULANA Untuk Walikota Jambi Peserta BPJS Kesehatan di Tebo Jambi Keluhkan Pemindahan Faskes Secara Sepihak Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo

Home / Berita / Daerah / POLRES TEBO / Tebo

Sabtu, 2 Maret 2024 - 20:08 WIB

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 di Kabupaten Tebo Berlangsung Damai

Infonegerijambi.com, POLRES TEBO – Kantor KPU Kabupaten Tebo menjadi tempat pembukaan Rapat Pleno Terbuka untuk merekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilihan Umum Tahun 2024. Dalam kehadiran berbagai pihak terkait, termasuk perwakilan partai politik, rapat tersebut dipimpin oleh Ketua KPU Kabupaten Tebo, Atiul Fuadiyah, S.Hi, M.H. dan dihadiri oleh berbagai tokoh dan instansi terkait, Sabtu(02/03/2024).

 

Dalam sambutannya, Sekda Kabupaten Tebo, Drs. Teguh Arhadi, M.M., menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Pj Bupati Tebo dan menekankan pentingnya menyelesaikan perbedaan pendapat secara musyawarah. Selanjutnya, Ketua KPU Kabupaten Tebo, Atiul Fuadiyah, menggarisbawahi pentingnya pelaksanaan pleno sesuai aturan yang telah ditetapkan untuk menjaga keadilan dan transparansi.

BACA JUGA :  LPJ PJ Bupati Tebo triwulan ke-3 Di inspektorat jenderal Kemendagri

 

Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H., menegaskan komitmen Polres Tebo dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung. Dengan kehadiran anggota Polres Tebo serta instansi terkait lainnya, kegiatan berjalan lancar dan damai tanpa insiden yang mencolok.

BACA JUGA :  Kapolri Tunjuk Irjen Karyoto Jadi Kapolda Metro Jaya

 

Kegiatan berakhir dengan ramah tamah dan foto bersama sebagai tanda persatuan dalam proses demokrasi. Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, menegaskan, “Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam proses demokrasi, serta siap bekerja sama dengan semua pihak untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga Kabupaten Tebo.”***

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Pimpin Rakor Lintas Sektoral Jelang Pelaksanaan Operasi Ketupat 2023

Berita

Kapolres Tebo Pimpin Pers Release Terkait Dugaan Kekerasan Terhadap Anak di Pondok Pesantren

Bungo

Batang Pelepat Meradang, Pelaku PETI Gunakan Exstavator Di Dusun Baru Pelepat Diminta APH Bertindak Tegas

Bungo

Diduga Minibus Grand Max Bawa Rokok Ilegal Tabrakan Dengan Sepeda Motor Hingga Masuk Jurang

Berita

Breaking News! Pagi ini Gubernur Jambi Melantik Varial Adhi Jadi Pj Bupati Tebo

Berita

BREAKING NEWS, GEGER, PENEMUAN MAYAT PARUH BAYA DIMERANGIN

Berita

Ramadhan 2023 Kian Dekat, Berikut 5 Amalan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 2023, Apa Saja?

Bungo

Rumdis Bupati Bungo Diduga Dijadikan Tempat Wik Wik Oleh Oknum Anggota Satpol PP