Peserta BPJS Kesehatan di Tebo Jambi Keluhkan Pemindahan Faskes Secara Sepihak Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo LSM Mappan Bakal Laporkan Kejari Tebo ke Kejagung, Ini Masalahnya Afriansyah Kirim Saksi Dari PD Aman Perkara Konflik PT APN Dengan Masyarakat

Home / Daerah / POLRI / Tanjab Timur

Kamis, 13 Juli 2023 - 19:53 WIB

Gerakan Bersih Sampah Serentak Bersama Polri, Polres Tanjab Timur Kerahkan 70 Personel

Personel Polres Tanjung Jabung Timur bersama masyarakat saat Bersihkan Sampah di TPS di wilayah kawasan Kec. Sabak Barat, Kab. Tanjab Timur, Kamis (13/7/2023).

Personel Polres Tanjung Jabung Timur bersama masyarakat saat Bersihkan Sampah di TPS di wilayah kawasan Kec. Sabak Barat, Kab. Tanjab Timur, Kamis (13/7/2023).

MUARA SABAK – Kepolisian Resor Tanjung Jabung Timur yang berjibaku bersama masyarakat bersihkan sampah di TPS (Tempat Pembuangan Sampah) Sementara di wilayah kawasan Kec. Sabak Barat, Kab. Tanjab Timur, Kamis (13/7/2023).

Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, SIK, MH saat dikonfirmasi mengatakan sedikitnya 70 personil Polres Tanjab Timur dikerahkan guna membantu masyarakat dalam pembersihan sampah baik yang berada di TPS maupun TPA (Tempat Pembuangan Akhir) Sampah di kawasan Kec. Sabak Barat Kab. Tanjab Timur.

BACA JUGA :  Demi Jaga Stabilitas Harga di Pasaran, Pemerintah Gerakan Pangan murah

Kapolres juga menjelaskan bahwasanya pelaksanaan “Membersihkan Sampah Serentak Bersama Polri” adalah suatu tugas yang diberikan oleh Kapolri sesuai Surat Telegram Nomor : ST/1519/VII/REN.2/2023 Tanggal 12.07.2023 Tentang Membersihkan Sampah Serentak Bersama Polri.

“Kegiatan ini bukan hanya dilakukan oleh Personil Polres Tanjab Timur semata, dimana Satpolairud Poles Tanjab Timur juga turut serta berjibaku bersama masyarakat membersihkan sampah di Bantaran Sungai Batang Hari tidak terkecuali oleh Polsek Jajaran Polres Tanjab Timur diwilayahnya masing-masing,” jelas Kapolres.

BACA JUGA :  PJ Bupati Tebo H Aspan ST yang di Wakili Asisten I Lantik Dewan Hakim MTQ ke-19 Tingkat Kabupaten Tebo

Polres Tanjab Timur beserta Polsek Jajaran sangat peduli Lingkungan agar terciptanya suasana Aman, Bersih dan Bermartabat, untuk itu Kapolres mengajak seluruh masyarakat Kab. Tanjab Timur.

“Mari bersama-sama peduli terhadap lingkungan, buanglah sampah pada tempatnya,” imbau Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan.

Tim Redaksi infonegerijambi.com

Share :

Baca Juga

Daerah

DiskominfoTebo Gelar Sosialisasi Tanda Tangan Elektronik

Daerah

DPC Pepabri Tebo Masa Bhakti 2024 – 2029 Resmi Dikukuhkan

Bungo

Polres Bungo Ungkap Kasus Perdagangan Orang, Satu Pelaku Diamankan

Bungo

Supriyanto Sosok Datuk Rio Berjiwa Sosial Tinggi Dan Rendah Hati

Berita

Muatan Truk Batubara Kembali Melebihi Tonase , Dirlantas Polda Jambi : Kita Tutup Kembali Karena Melanggar Aturan

Berita

Sultan Harap Bisa Ucapkan Terima Kasih Secara Langsung Kepada Kapolri

Berita

Berhasil Kembangkan Kasus, Satnarkoba Tangkap Pelaku Pengedar Narkoba Lainnya

Berita

Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K.,M.H, Tanam Seribu Pohon Di Program Polri Lestarikan Negeri