10 Cara Seru Buat ‘Healing’ Bareng Temen di Bulan Oktober Kepsek SDN 179/X Nipah Panjang Membantah Adanya Larang Berjualan Diaera Sekolah Dihadapan Warga, Paslon Agus-Nazar Sampaikan Program Unggulan Dukungan Semakin Kuat, Desa Bungo Tanjung dan Jambu Siap Menangkan Pasangan Calon Agus – Nazar Sipropam Polres Tebo Gelar Gaktiplin di Polsek Tebo Ilir

Home / Kota Jambi

Selasa, 13 Agustus 2024 - 20:06 WIB

Pengemudi Mobil Plat Merah BH 1046 A Keroyok Suami Wartawati di Jalan Umum

JAMBI, Infonegerijambi.com – Salah Satu Suami wartawati Berinisial MS (29 ) di keroyok tepatnya jalan tp Sriwijaya beliung kec alambarajo kota Jambi ( 11/8/2024 ).

 

YN ini salah satu Wartawati dari Media online dan terdaftar di Box Redaksi di Media opsinews.com. yang yang bertugas di Provinsi Jambi.

 

Kejadian ini di alami MS Suami YN (Wartawati ) Menceritakan Kepada Pihak Pimpinan Redaksi Media opsinews.com yang berkantor di Provinsi Riau, 11/08/24.

 

Berawal saat YN Menemani suami MS dan anaknya pergi mencari sarapan dengan menggunakan sepeda motor ke arah STM atas, Kami dari arah pagar Drum mau ke STM atas mencari sarapan Namun di simpang itu ada lampu merah.

 

“Kami melewati lampu merah itu hendak ke kiri namun ada bapak bermotor ngerem mendadak jadi kami ambil alih ke kanan, dan tiba tiba dari arah bawah ( jamtos ) ada mobil ber Plat merah dengan nomor polisi BH 1046 A, dengan kecepatan da menikung ke kiri mau masuk ke lorong STM atas, hampir saja kami kena senggol, ujar MS (suami YN)

BACA JUGA :  HUT TNI ke 78, TNI Patriot NKRI : Mengawal Demokrasi Sejati Untuk INDONESIA

 

Lanjutnya MS, Tiba-tiba Pengendara mobil Plat merah itu membuka kaca dan berkata” jangan ngebut nian kami membawa anak kecil”

 

Dan disitulah awal mulanya adu mulut MS dengan Pengendara mobi hingga ikut istrinya.

 

Selanjutnya mobil Plat merah itu milik Pemerintah Provinsi itu berhenti sambil mengeluarkan kata-kata Kotor.

 

Saat itu YN dan MS mengira Pengemudi Plat Merah itu berhenti untuk minta maaf atas ucapannya yang kotor,

 

Namun bukannya minta maaf kepada YN dan MS malah di keroyok oleh pengemudi serta beberapa orang yang turun dari mobil Plat merah itu dan langsung menarik tangan suami saya dan sambil mencekek lehernya serta di sentak ke tembok dan tangan saya di tarik salah satu bapak yang saya tidak kenal, saya sempat teriak jangan seperti ini caranya kalian main keroyokan” Ungkap YN.

BACA JUGA :  Kasus Dugaan Penggelapan Dana Koperasi TSBU Bungo : Ini Penjelasan Dari Kejati Jambi

 

Atas kejadian itu penasehat Hukum Redaksi Media opsinews.com Dr. Freddy Simanjutak, SH.MH, sangat menyayangkan hal ini terjadi kepada masyarakat, apa lagi mobil Plat merah miliki pemerintah lebih menghargai para pengguna jalan. Jangan mentang-mentang jadi Bodyguard karna menggunakan mobil Plat Merah.

 

Dr.Freddy Simanjutak,SH,.MH. menegaskan perbuatan yang di lakukan Pengemudi Plat Merah dengan Nomor Polisi BH 1046 A, Sudah mencederai nama baik Pemerintah Provinsi, dan tidak bisa ditoleransi harus di tindak sesuai dengan hukum apalagi sudah melakukan Pengeroyokan terhadap Suami Wartawati opsinews.com.

 

Dr.Freddy Simanjutak.SH.MH. berharap agar para pelaku ini segera diproses hukum tegasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Banyak Tomas Di Jambi Kepincut Organisasi Milik Hendropriyono

Berita

Kapolda Jambi Persiapkan Penyelenggaraan Operasi Ketupat 2023

Berita

Emak – Emak Siap Menangkan Romi Hariyanto dan Saniatul di Pilgub Jambi

Berita

Dr. Maulana Hadiri Pengukuhan Dewan Masjid AR Rahman

Berita

TIMEZONE Hadir di JAMTOS, Hadirkan 111 Permainan Terbaru

Kota Jambi

Prof Asad Dimakamkan di Taman Makam Pahlawan

Kota Jambi

Kapolda Jambi Beserta Rombongan Sudah Dievakuasi,Kapolri : Terima Kasih saya ke Tim Gabungan dan Warga

Berita

HUT Bhayangkara Ke -78,Polda Jambi Adakan Even Balap Sepeda Kapolda Cup