10 Cara Seru Buat ‘Healing’ Bareng Temen di Bulan Oktober Kepsek SDN 179/X Nipah Panjang Membantah Adanya Larang Berjualan Diaera Sekolah Dihadapan Warga, Paslon Agus-Nazar Sampaikan Program Unggulan Dukungan Semakin Kuat, Desa Bungo Tanjung dan Jambu Siap Menangkan Pasangan Calon Agus – Nazar Sipropam Polres Tebo Gelar Gaktiplin di Polsek Tebo Ilir

Home / Berita

Jumat, 23 Agustus 2024 - 21:30 WIB

Hadiri Kongres Ke 6 PAN, Masnah : Momentum Perkuat Persatuan

INFONEGERIJAMBI.COM – Ketua DPD PAN Muaro Jambi, Hj. Masnah Busro, SE., M.Tr.IP hadiri Kongres ke 6 PAN, Jumat (23/8/2024). Kongres sekaligus HUT ke 26 tahun PAN itu diharapkan menjadi momen perkuat persatuan.

 

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Kempinski, Grand Ballroom, Jakarta, dihadiri seluruh kader dan simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN).

 

Kongres yang dihadiri Presiden Joko Widodo itu momen penting PAN untuk memperkuat semangat perjuangan serta memantapkan langkah menuju masa depan yang lebih cerah

BACA JUGA :  Pemuda dari Papua Enos, Ke Tebo Ingin Ketemu SAD

 

“Selamat HUT PAN ke-26 dan Kongres ke-6 Semoga PAN terus menjadi partai yang menginspirasi dan membawa manfaat bagi rakyat Indonesia, serta di usia yang ke-26, PAN semakin matang dan siap menghadapi tantangan masa depan. Mari bersama-sama kita songsong perubahan..!”, ucap Hj Masnah Busro.

 

Calon Bupati Muaro Jambi dengan survey tertinggi itu juga berharap dalam Kongres ke-6 ini PAN menjadi momentum untuk memperkuat persatuan dan kesolidan dalam meraih cita-cita besar bangsa.

BACA JUGA :  Diserang Dengan Isu Bagi Uang, Direktur Media Center : Hoax, Itu Lagi Beli Dagangan UMKM

 

“Semoga Kongres ke-6 PAN menjadi momentum untuk memperkuat persatuan dan kesolidan dalam meraih cita-cita besar bangsa. Selamat ulang tahun, PAN!,” tutupnya.

 

Masnah Busro hadir bersama Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H Bakri. Terlihat pula Ketua DPD PAN Merangin, Kausari Ahmad. Ada juga Ketua DPD PAN Batanghari, Sarolangun dan lainnya.

 

Sementara itu, Zulkifli Hasan secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Umum DPP PAN periode 2024-2029.

Share :

Baca Juga

Berita

Romo Benny : Polri Sangat Baik Amankan Natal Tahun Baru

Berita

Ramalan Zodiak Cinta 4 November : Aries Tetap Berpikir Positif Scorpio Jangan Suka Memberi Harapan

Berita

Ciri-Ciri Tubuh Kelebihan Kolesterol Sejak Usia Muda, Cek Makanan Penyebab Kolesterol

Berita

6 Keutamaan 10 Hari Pertama Puasa Ramadan yang Perlu Diketahui

Berita

Hasil Pertemuan Pimpinan NU & Jamaah Aolia yang ‘Telpon Allah’

Berita

Polisi Peduli, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Bahar Berikan Bantuan Sembako Untuk Warga

Berita

Sempat Buron Tersangka Penganiayaan Berat Akhirnya Berhasil Dibekuk Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Merangin Ditempat Persembunyiannya

Berita

Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan Gelar Jumat Curhat di Ponpes Tahfidzul Qur’an Al Azizy