10 Cara Seru Buat ‘Healing’ Bareng Temen di Bulan Oktober Kepsek SDN 179/X Nipah Panjang Membantah Adanya Larang Berjualan Diaera Sekolah Dihadapan Warga, Paslon Agus-Nazar Sampaikan Program Unggulan Dukungan Semakin Kuat, Desa Bungo Tanjung dan Jambu Siap Menangkan Pasangan Calon Agus – Nazar Sipropam Polres Tebo Gelar Gaktiplin di Polsek Tebo Ilir

Home / Politik / Tebo

Sabtu, 28 September 2024 - 14:56 WIB

Antusias Emak-emak sangat mengharukan Silaturahmi Bersama Anita Gusti Syafrina Agus Rubiyanto

TEBO, INFONEGERIJAMBI.COM – Ratusan emak emak di Desa Mengupeh Kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo siap bergerak menangkan Agus Nazar.

 

 

Super power barisan emak emak akan memastikan pasangan Agus Nazar unggul di Kecamatan Tengah Ilir khususnya di Desa Mengupeh.

 

 

Hal itu dikatakan Ismalinda, salah seorang tokoh perempuan dalam pertemuan dengan Anita Gusti Syafrina Agus Rubiyanto pada Sabtu (28/9/2024).

 

 

“Kami optimis barisan the power of emak emak, bisa memenangkan Agus Nazar di Pilkada nanti,” katanya.

BACA JUGA :  Usai Sholat Idul Adha di Masjid Agung Al Ittihad, Pj Bupati Varial Adhi putra Gelar Open House di Rumdis Bupati Tebo

 

 

Lanjutnya, dalam pertemuan tadi, melihat antusias emak emak sangat mengharukan, karena meyakini pasangan Agus Nazar memiliki komitmen yang realistis.

 

 

“Terutama akan memperhatikan para emak emak usia lanjut, anak yatim piatu, fakir miskin dan para janda yang memiliki keterbatasan ekonomi,” ujar Ismalinda.

 

 

Pada kesempatan itu, Anita Gusti Syafrina Agus mengatakan apa yang menjadi aspirasi ibu ibu akan disampaikan kepada pasangan Agus Nazar.

 

 

“Tentunya menyangkut perhatian terhadap para anak anak yatim dan piatu, insya Allah komitmen itu akan diprioritaskan terutama mengenai beasiswa pendidikan bagi mereka,” ucapnya.

BACA JUGA :  Tokoh-Tokoh Politik Kecamatan Muara Siau Solid Mendukung Nalim-Nilwan

 

 

Ditambahkannya, selain memberikan beasiswa bagi anak yatim, pastinya pastinya pasangan Agus Nazar jika terpilih nanti akan memprioritaskan kesejahteraan para emak emak usia lanjut dan para janda janda yang memiliki keterbatasan ekonomi.

 

 

“Semua sudah tertuang dalam visi misi Agus Nazar, tentunya jika terpilih program ini akan menjadi prioritas, apalagi soal kesejahteraan masyarakat,” tutup Anita.***

Share :

Baca Juga

Berita

Afriansyah Kirim Saksi Dari PD Aman Perkara Konflik PT APN Dengan Masyarakat

Berita

Bacalon Bupati Tebo Afriansyah Diperiksa Penyidik Mabes Polri, Ada Apa???

Politik

Mundurnya Saniatul Calon Wakil Gubernur, Romi Pastikan Tetap Maju Bersama Tokoh Baru

Merangin

Romi – Sudirman Akan Lantik Tim Sukses Kabupaten Merangin dan 25 Tim Sayap

Hukum

Berlangsung Selama 3 jam, Rumah KR Petinggi Tim Aspan-Tono Kembali Di geladah Anggota Dirreskrimum polda jambi

Merangin

2 Kandidat Daftar Usai Deklarasi, Ini Jadwalnya di KPU Merangin

Berita

Berhasil Ungkap Kasus Narkoba, Polres Tebo Gelar Konferensi Pers

Berita

Kronologis APH Terkait Bocah Tenggelam Di Kolam Renang Iliyan