10 Cara Seru Buat ‘Healing’ Bareng Temen di Bulan Oktober Kepsek SDN 179/X Nipah Panjang Membantah Adanya Larang Berjualan Diaera Sekolah Dihadapan Warga, Paslon Agus-Nazar Sampaikan Program Unggulan Dukungan Semakin Kuat, Desa Bungo Tanjung dan Jambu Siap Menangkan Pasangan Calon Agus – Nazar Sipropam Polres Tebo Gelar Gaktiplin di Polsek Tebo Ilir

Home / POLRES TEBO

Senin, 21 Oktober 2024 - 19:46 WIB

Sipropam Polres Tebo Gelar Gaktiplin di Polsek Tebo Ilir

POLRES TEBO, INFONEGERIJAMBI.COM – Seksi Profesi dan Pengamanan (Sipropam) Polres Tebo melalui Provos Polsek Tebo Ilir melaksanakan kegiatan pemeriksaan atau Gaktiplin terhadap seluruh personel Polsek Tebo Ilir pada hari Senin, 21 Oktober 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan disiplin dan profesionalisme anggota Polri dalam menjalankan tugas.

 

Kapolsek Tebo Ilir, Iptu Winarno, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan Gaktiplin ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Sipropam Polres Tebo. “Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga integritas dan profesionalisme anggota Polri, khususnya di wilayah hukum Polsek Tebo Ilir,” ujar Iptu Winarno.

BACA JUGA :  Kasat Lantas Polres Tanjab Barat Dorong Ops Keselamatan 2023

 

Salah satu fokus pemeriksaan pada Gaktiplin kali ini adalah pengecekan terhadap penggunaan telepon genggam oleh seluruh personel. Hal ini dilakukan untuk memastikan tidak ada penyalahgunaan penggunaan telepon genggam yang dapat berdampak negatif terhadap kinerja dan citra institusi Polri.

BACA JUGA :  Polsek Tebo Ulu Tangkap Bandar Narkoba

 

“Kami berharap melalui kegiatan Gaktiplin ini, seluruh personel Polsek Tebo Ilir dapat meningkatkan disiplin dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas,” pungkas Iptu Winarno.***

Share :

Baca Juga

Berita

Tinjau Kondisi Banjir di Tebo, Wakapolda Jambi Siap Memberikan Bantuan kepada Masyarakat Terdampak

Berita

Kamtibmas Aman Selama Konser: Polres Tebo Kerahkan 212 Personel Pengamanan

Berita

Yayasan ORIK Adakan Pameran e-craf Dalam Wujud Pameran Seni Rupa Presisi Tahun 2023 ” Dengan Tema “Adat, Budaya dan Lingkungan”

Berita

Satreskrim Polres Tebo Bergerak Cepat: Pelaku KDRT Diamankan Setelah Laporan dari Korban

Berita

Pengungkapan Dugaan TP Penambangan Emas Tanpa Izin di Sungai Rotan

Berita

Polres Tebo Tangkap Pelaku Kasus Pencabulan dan Persetubuhan Anak Tiri

Berita

Polri Peduli : Polres Tebo Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir di Desa Aur Cino dan Teluk Kayu Putih

Berita

Kapolres Tebo Jadi Wartawan, Wawancara Pj Bupati dan Ketua PN Tebo di Pameran Foto Jurnalistik Presisi 78