10 Cara Seru Buat ‘Healing’ Bareng Temen di Bulan Oktober Kepsek SDN 179/X Nipah Panjang Membantah Adanya Larang Berjualan Diaera Sekolah Dihadapan Warga, Paslon Agus-Nazar Sampaikan Program Unggulan Dukungan Semakin Kuat, Desa Bungo Tanjung dan Jambu Siap Menangkan Pasangan Calon Agus – Nazar Sipropam Polres Tebo Gelar Gaktiplin di Polsek Tebo Ilir

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 18 Februari 2023 - 18:48 WIB

Mulyani Siregar Di isukan Maju Di Pilkada Tanjab Barat, Begini jawaban nya..!!!

Tanjab Barat – Mulyani Siregar Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Tanjung Jabung Barat Di isukan Maju Di Pilkada 2024.

Bahkan Tokoh Agama Yang Sampai Hari ini terus melakukan komunikasi dengan Mulyani Siregar untuk maju dalam pilkada Tanjung Jabung Barat tahun 2024 mendatang.

Di konfirmasi oleh awak media terkait hal itu Mulyani Siregar, membenarkan adanya Tokoh Agama, Tokoh masyarakat yang menanyakan apakah maju di Pilkada 2024 mendatang.

” Pertama ada Tokoh Agama, Tokoh masyarakat menanyakan kabar saya.kemudian ada juga yang menanyakan apakah maju di Pilkada 2024, Bahkan beliau-beliau ini bilang kalau bapak maju,kami siap bantu Pak Mul.” Ungkap Mulyani Siregar, Jum’at (17/2/2023).

BACA JUGA :  Kapolres Tanjab Barat Pimpin Serah Terima Jabatan Sejumlah Pejabat Utama Lingkup Polres Tanjab Barat

Sehubungan dengan tanggapan masyarakat yang masih menginginkan Mulyani Siregar maju di Pilkada 2024, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Tanjung Jabung Barat ini mengatakan, bahwa saat ini Partai nya tengah fokus menyiapkan pemilihan calon legislatif 2024 mendatang.

BACA JUGA :  Hasil Rekapitulasi Penghitungan Suara KPU Kabupaten Muaro Jambi, Terpantau 3 Partai Berebut Pimpinan

” Saat ini PDIP Tanjung Jabung Barat tengah persiapan Caleg 2024, wajah baru bermunculan di PDIP Tanjung Jabung Barat, mulai dari kalangan Pengusaha hingga aktivis.” Ungkap nya

Di lanjutkan Mulyani,” saya sangat menghargai aspirasi masyarakat dan maupun para kader yang mendorong Maju kembali di Pilkada 2024 mendatang.

” Saya sangat berterimakasih atas dorongan dan dukungannya, untuk Pilkada kita lihat nanti, biar kan saja mengalir.” Ujar Mulyani mengakhiri. (Red)

Share :

Baca Juga

Daerah

Penyerahan SK CPNS dan Pengangkatan PNS dari Formasi STTD di BKPSDM Tanjab Barat

Tanjab Barat

Tak kunjung selesai PT. Fortius perkebunan (FWP) diminta untuk bertanggung jawab atas kelalaian yang terjadi

Berita

Tiga Putra-Putri Tanjab Barat Lulus Masuk Taruna STTD Tahun 2023

ASN

Sekda Tanjab Barat Buka Bimtek Pengelolaan Keuangan Daerah

Berita

Betara Rawan Lakalantas, Kasatlantas : Jika Mengantuk Lebih Baik Istirahat

Berita

DPC PKB Tanjab Barat Targetkan Kemenangan UAS – Katamso Diatas 60 Persen

Tanjab Barat

4 Fakta Peristiwa Penikaman di Gang Setia Kuala Tungkal

Berita

Satresnarkoba Polres Tanjabbar Bekuk 2 Pelaku dan Amankan 3 Kilogram Sabu