Ringankan Beban Emak- Emak, Dilla Hich akan Gratiskan Seragam Siswa/i Baru HUT Bhayangkara Ke -78,Polda Jambi Adakan Even Balap Sepeda Kapolda Cup Polsek Tengah Ilir Bekuk Dua Tersangka Pencuri Sawit Kecelakaan Maut di Tebo, Pemotor Tabrak Fuso, Satu Orang Meninggal Angkutan CPO PT SMS Diduga Penyebab Jalan Rusak, Ketua DPD Pekat IB Tebo Minta Pemerintah dan Kepolisian Tegas

Home / Berita / Daerah / KEJARI TEBO / Tebo

Sabtu, 6 Juli 2024 - 14:48 WIB

Kasi Intel Kejari Tebo, Febrow Adhaksa Soeseno Terima Penghargaan Adhyaksa Awards 2024

INFONEGERIJAMBI.com – Kasi Intel Kejari Tebo, Febrow Adhiaksa Soeseno meraih penghargaan Adhyaksa Awards 2024 pada kategori Jaksa Inspiratif Pemberdaya Masyarakat.

 

Penghargaan tersebut diberikan pada puncak kegiatan Adhyaksa Awards 2024, di Westin Jakarta, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Jumat, 05 Juli 2024 malam.

 

Penghargaan untuk Kasi Intel Kejari Tebo ini dibacakan langsung oleh salah seorang Dewan Pakar Adhyaksa Awards 2024, Ahmad Sahroni yang juga merupakan Wakil Ketua Komisi III DPR RI.

 

Sementara penghargaan Adhyaksa Awards 2024 itu diserahkan langsung oleh Jaksa Agung Muda Pembinaan, Bambang Sugeng Rukmono kepada Febrow Adhiaksa Soeseno.

 

“Terimakasih saya haturkan kepada Kajati Jambi dan Kajari Tebo yang selama ini selalu membimbing saya.

 

Juga saya ucapkan terimakasih kepada Pemkab Tebo dan Yayasan Orang Rimbo Kito (ORIK) yang telah mensuport dan membantu saya selama ini. Dan kepada seluruh rekan-rekan yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu,” kata Febrow dalam sambutannya.

BACA JUGA :  Viral di Media Sosial, Tongkang Batubara Tabrak Kerambah Ikan Di Muaro Jambi

 

“Penghargaan ini saya dedikasikan kepada keluarga saya, terutama kepada kedua orang, istri dan anak-anak saya,” katanya lagi.

 

Diketahui, Adhyaksa Awards 2024 ini adalah yang pertama kali digelar. Ada lima jaksa yang meraih penghargaan di acara ini, yakni:

Saepul Uyun Sujati, Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R) di Kejaksaan Negeri Kutai Barat.

 

Menerima penghargaan Adhyaksa Awards 2024 pada Kategori Jaksa Inovatif Febrow Adhaksa Soeseno, Kasi Intelijen di Kejaksaan Negeri Kabupaten Tebo, Jambi.

 

Menerima penghargaan Adhyaksa Awards 2024 pada Kategori Jaksa Inspiratif Pemberdaya Masyarakat.

 

Herlinda, Kasi Pidum di Kejari Hulu Sungai Tengah. Kategori Jaksa Penegak Keadilan Restoratif.

 

Kuntadi, Direktur Penyidikan pada Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung (Kejagung). Pada kategori Jaksa Tangguh Pemberantasan Korupsi

BACA JUGA :  IWO Kabupaten Tebo Berikan Bantuan Tunai Kepada Korban Kebakaran

Bambang Setiawan, Koordinator pada Kejaksaan Tinggi DI Yogyakarta, penghargaan diberikan pada kategori Jaksa Teladan dalam Integritas.

 

Pada acara puncak Adhyaksa Awards 2024 ini, dihadiri langsung oleh Jaksa Agung ST Burhanuddin dan Chairman CT Corp, Chairul Tanjung.

 

Selain itu, juga dihadiri langsung oleh Ketua K Amzulian Rifa, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Komunikasi dan Informatika Budie AriSetiadi, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar.

Kemudian, juga dihadiri langsung oleh Wakapolri Agus Andrianto, Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni dan Habiburokhman dan para pejabat tinggi di Kejaksaan Agung.

 

Sementara, dari Kabupaten Tebo dihadiri langsung oleh Pj Bupati Tebo Varial Adhi Putra, Kajari Tebo Ridwan Ismawanta, Sekretaris Yayasan Orang Rimbo Kito (ORIK) Syahrial, beberapa OPD Tebo dan para pegawai Kejaksaan Negeri Tebo.***

Share :

Baca Juga

Berita

Dandim 0416/Bute Berikan Plakat Berbentuk Burung Garuda Putih Kepada PD IWO Tebo

Tebo

JAGA KETERTIBAN DI JALAN RAYA, SATLANTAS POLRES TEBO LAKSANAKAN GATUR PAGI

Berita

Serius Maju Pilkada Tebo, Agus Rubiyanto Daftarkan Diri Di Partai Gerindra

Berita

Polres Tebo Turunkan Personel Amankan Eksekusi 4 Unit Kios di Rimbo Bujang

Berita

Kemenkumham : 16 Warga Jambi Ditahan di Malaysia Terkait Judi Online

Berita

Klarifikasi Wakil Bupati Tanjab Barat Soal Pemeriksaan Polda Jambi

Berita

Mantan Komisioner KPU Sebut Afriansyah Berpotensi Berpasangan Dengan Agus Rubyanto, Ini Alasannya

Batanghari

Di duga Seorang Pria, Bergaya Preman Intimidasi Wartawan yang hendak mengambil Liputan