Ringankan Beban Emak- Emak, Dilla Hich akan Gratiskan Seragam Siswa/i Baru HUT Bhayangkara Ke -78,Polda Jambi Adakan Even Balap Sepeda Kapolda Cup Polsek Tengah Ilir Bekuk Dua Tersangka Pencuri Sawit Kecelakaan Maut di Tebo, Pemotor Tabrak Fuso, Satu Orang Meninggal Angkutan CPO PT SMS Diduga Penyebab Jalan Rusak, Ketua DPD Pekat IB Tebo Minta Pemerintah dan Kepolisian Tegas

Home / Berita / Daerah / Pemkab / Tebo

Senin, 1 Juli 2024 - 11:58 WIB

Fotografer Tebo Meski Bersiap, HUT Kabupaten Tebo tahun 2024 ini, Pemkab Tebo Bakal Menggelar Lomba Foto

Infonegerijambi.com, TEBO – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo bakal menggelar lomba foto. Ini disampaikan langsung oleh Pj Bupati Tebo, Varial Adhi Putra saat menghadiri Pameran Foto Jurnalistik Presisi 78 di Rumah Seni Budaya Presisi Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Jambi, Minggu, 30 Juni 2024 kemarin.

 

Dikatakannya, lomba foto ini bakal digelar dalam rangkaian memeriahkan HUT Kabupaten Tebo pada bulan Oktober 2024 ini.

 

“Ini akan kita masukan dalam agenda persyaratan HUT Kabupaten Tebo,” kata Pj Bupati Tebo saat memberikan sambutan pada pameran Foto Jurnalistik Presisi 78 kemarin.

 

Saat ini, lanjut dia, Pemkab Tebo tengah membentuk kepanitiaan perayaan HUT Kabupaten Tebo. Untuk lomba foto nantinya akan dibentuk kepanitiaan khusus.

 

“Saya ada tim. Nanti lomba foto ini akan kita masukan dalam rangkaian acara HUT Kabupaten Tebo,” kata dia lagi.

BACA JUGA :  Warga Kecamatan Muara Tabir Keluhkan Jalan Yang Rusak Parah

 

Pj Bupati Tebo ini menceritakan, sebelum lomba yang sama juga pernah dilakukan di Provinsi Jambi dengan teman Lingkungan Hidup.

 

“Kebetulan saya kepala dinasnya. Jadi lomba foto yang kita gelar mengusung tema tentang lingkungan. Dan ini ingin saya lakukan juga di Tebo. Nanti temanya akan kita diskusikan kembali,” ujarnya.

 

Untuk diketahui, pada Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 ini, wartawan Tebo yang tergabung dalam organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Tebo menggelar pameran Foto Jurnalistik Presisi 78.

 

Pemeran foto ini sengaja digelar sebagai bentuk penghargaan wartawan Tebo terhadap Polri, khususnya kepada Polres Tebo yang selama ini telah menjadi mitra yang baik.

BACA JUGA :  Satresnarkoba Polres Tebo Kembali Tangkap Pengedar Sabu

 

Pameran Foto Jurnalistik Presisi 78 ini digelar selama satu Minggu, yakni pada 1 hingga 7 Juli 2024 di Rumah Seni Budaya Presisi, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi.

 

Ada sekitar 60 foto jurnalistik yang dipamerkan, dan keseluruhannya adalah foto tentang kegiatan polisi di wilayah hukum Polres Tebo.

 

Adapun foto yang dipamerkan yakni, kegiatan Polres Tebo saat membantu korban banjir, membantu memadamkan api Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) hingga kegiatan Polres Tebo dalam mengayomi masyarakat.

 

“Selamat Hari Bhayangkara ke-78. Semoga Polres Tebo terus berkarya dan berinovasi untuk Indonesia yang lebih baik, khususnya untuk Kabupaten Tebo,” kata Sekretaris PD IWO Tebo Hafizan Romy Faisal.***

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Tanjab Timur Tangkap Pelaku Pembunuhan Sadis

Berita

PT KIM Serahkan 11 Ekor Kambing untuk warga Tiga Desa di Kecamatan Tengah Ilir

Tebo

H. Aspan Ajak Perusahaan Studi Tiru Perbaikan Jalan Betung Berdarah – Muara Tabir

Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Bahar Melaksanakan Pengamanan di Gereja GKPI

Berita

Betara Rawan Lakalantas, Kasatlantas : Jika Mengantuk Lebih Baik Istirahat

Bungo

Rosihan Anwar, S.Sos. M.SI Ketua Komisi I DPRD Bungo Minta Pemda Serius Tangani Masalah Pegasus

Bungo

Apel Cipta Kondisi Polsek Muko-Muko Bathin Vll Melaksanakan Patroli Dan Giat Razia Ke Sejumlah Tempat

Berita

Kasus Dugaan Penggelapan Dana Koperasi TSBU Bungo Belum Ada Kepastian Hukum GAB Peduli : “Meminta Pihak Yudikatif, Segera tuntaskan”