Ringankan Beban Emak- Emak, Dilla Hich akan Gratiskan Seragam Siswa/i Baru HUT Bhayangkara Ke -78,Polda Jambi Adakan Even Balap Sepeda Kapolda Cup Polsek Tengah Ilir Bekuk Dua Tersangka Pencuri Sawit Kecelakaan Maut di Tebo, Pemotor Tabrak Fuso, Satu Orang Meninggal Angkutan CPO PT SMS Diduga Penyebab Jalan Rusak, Ketua DPD Pekat IB Tebo Minta Pemerintah dan Kepolisian Tegas

Home / Berita / Daerah / Pilkada / Politik / Tebo

Minggu, 2 Juni 2024 - 13:57 WIB

Poster Dirinya Berpasangan Dengan H. Aspan di Pilkada Tebo 2024 beredar, ini tanggapan Afriansyah dan Ketua Tim Cakra

Infonegerijambi.com, TEBO – Bakal calon Bupati Tebo, Afriansyah angkat bicara soal beredarnya poster dia berpapasan dengan H. Aspan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tebo Tahun 2024 ini.

 

Dikonfirmasi media ini, Afriansyah mengatakan jika hal itu sah-sah saja. Namum kata dia, dalam menentukan pasangan tidak bisa dengan keputusan sendiri.

 

“Butuh pertimbangan tim, partai politik dan opini publik, termasuk juga kesamaan visi dan misi dalam membangun Tebo,” kata Afriansyah saat dikonfirmasi, Minggu, 02 Juni 2024.

 

Tidak sama Aspan saja, kata Afriansyah, dirinya selalu terbuka bagi siapa saja yang nantinya berpasangan dengan dia pada Pilkada Tebo nanti. “Tentunya dengan mempertimbangkan aspek-aspek yang saya katakan tadi,” ucap dia.

 

BACA JUGA :  7 Ayat Dalam Al-Qur'an Yang Menjelaskan Penting Nya Bersyukur

Kembali dikatakan Afriansyah, beredarnya poster dia berpapasan dengan H. Aspan tersebut jangan terlalu dianggap serius. Sebab, menurut dia, itulah adalah bagian dari dinamika dalam berpolitik.

 

“Saya rasa itu masih sah-sah saja, itukan bagian politik yang riang gembira. Kita nikmati saja,” ujarnya.

 

Saat ditanya apakah dirinya bersedia bila dipasangkan dengan H. Aspan pada Pilkada Tebo tahun ini, “Kenapa tidak, asalkan aspek-aspek yang saya sebutkan tadi bisa terpenuhi,” tegas dia.

 

Terpisah, Ketua Tim Cakra, Hafizan Romy Faisal senyum-senyum sendiri saat ditanya terkait poster beredarnya poster Afriansyah berpasangan dengan H. Aspan di Pilkada Tebo.

 

Romy berkata, dalam dunia politik tidak ada yang tidak mungkin. “Siapa yang pernah menyangka jika seorang Prabowo yang dahulunya menjadi rival Jokowi menjadi menteri dalam kabinet Indonesia yang mana Jokowi jadi presidennya. Bahkan sekarang beliau berpasangan dengan anak Jokowi pada Pilpres 2024 ini. Jadi mungkin-mungkin saja,” katanya sambil tersenyum.

BACA JUGA :  Masyarakat kelurahan lingkar selatan", siap memenangkan. Bapak MAULANA untuk Walikota Jambi Priode 2024-2029

 

Dikatannya, poster Afriansyah berpasangan dengan H. Aspan tersebut anggap saja sebagai tanda untuk meredakan suhu politik yang saat ini tinggi. Ini agar politik di Tebo tidak terlalu tegang dan sedikit santai.

 

“Terkadang publik mengungkapkan rumus cocoklogi. Mencocokkan ini sama itu atau sebaliknya. Jadi sah-sah saja jika publik mencocokkan antara Afriansyah dengan H. Aspan,” pungkasnya.

 

Diketahui, poster yang saat ini tengah beredar, Afriansyah sebagai bakal calon Bupati Tebo dan H. Aspan sebagai wakilnya.***

Share :

Baca Juga

Berita

Meresahkan, Polsek Rimbo Bujang Bongkar Tempat Judi Sabung Ayam

Berita

Kapolri: Heli Rombongan Kapolda Jambi Mendarat Darurat karena Cuaca Buruk

Bungo

Lapor Ke LAM, Anak Negeri Antar Tando Patuh Dan Remaja Masjid Nyatakan Sikap Tolak Tempat Hiburan Malam Di Bungo

Berita

Manfaat Berbuka Puasa Dengan Buah Kurma

Berita

Ratusan Warga Desa Punti Kalo Tebo Protes Tanah yang Dipatok TNI

Berita

PJ Bupati Tebo H Aspan ST yang di Wakili Asisten I Lantik Dewan Hakim MTQ ke-19 Tingkat Kabupaten Tebo

Berita

Breaking News: Kejari Tebo Eksekusi Wakil Ketua II DPRD Tebo

Berita

Petikan Putusan Mahkamah Agung Beredar, Wakil DPRD Tebo Divonis 2 Tahun Penjara