Polres Tebo Gelar Apel Pasukan Dalam Rangka Memulai Operasi Patuh Siginjai 2024 Ringankan Beban Emak- Emak, Dilla Hich akan Gratiskan Seragam Siswa/i Baru HUT Bhayangkara Ke -78,Polda Jambi Adakan Even Balap Sepeda Kapolda Cup Polsek Tengah Ilir Bekuk Dua Tersangka Pencuri Sawit Kecelakaan Maut di Tebo, Pemotor Tabrak Fuso, Satu Orang Meninggal

Home / Berita / Daerah / Tebo

Minggu, 16 Juni 2024 - 23:03 WIB

PT KIM Serahkan 11 Ekor Kambing untuk warga Tiga Desa di Kecamatan Tengah Ilir

Infonegerijambi.com, TEBO – PT. KIM menyerahkan hewan kurban sebanyak 11 ekor kambing untuk dibagikan kepada tiga desa di Kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo, Jambi. Tiga desa tersebut yakni Mengupeh, Rantau Api, dan Lubuk Mandarsah Ilir.

 

Penyerahan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan yang telah berlangsung setiap tahunnya sejak tahun 2011.

 

Kegiatan ini menunjukkan komitmen PT. KIM dalam mendukung kesejahteraan masyarakat sekitar dan menjaga hubungan baik dengan masyarakat sekitar perusahaan.

 

Hewan kurban ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi warga desa yang menerima, terutama dalam merayakan Hari Raya Idul Adha.

BACA JUGA :  Tanda WhatsApp Disadap dari Jauh dan Cara Setop

 

Penyerahan hewan kurban ini langsung dibagikan oleh Wijianto, ST, selaku perwakilan Kepala Site Manager Simpang Niam PT. KIM.

 

Proses penyerahan ini juga didampingi oleh anggota pekerja, yaitu Alex dan Supriadi, yang turut membantu dalam distribusi daging hewan kurban tersebut.

 

Selain kegiatan penyerahan hewan kurban, PT. KIM juga aktif dalam melakukan perawatan rutin dan pemeliharaan jalan di wilayah Simpang Niam – Pos Kembar.

 

Meskipun jalan ini hanya dilintasi oleh kendaraan perusahaan, PT. KIM tetap berkomitmen untuk menjaga kualitas jalan demi kenyamanan dan keselamatan semua pengguna.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Resmikan Kantor Koramil 419-05/Geragai

 

Perawatan jalan ini merupakan wujud tanggung jawab moral PT. KIM terhadap lingkungan sekitar, memastikan bahwa infrastruktur tetap terjaga dan dapat digunakan dengan baik oleh masyarakat.

 

Kegiatan ini juga menunjukkan bahwa PT. KIM peduli terhadap kondisi jalan yang menjadi akses penting bagi warga sekitar.

 

Dengan adanya kegiatan CSR ini, PT. KIM berharap dapat terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya.

 

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan aman dan lancar, sesuai dengan yang diharapkan,” kata Wijianto, ST, selaku perwakilan Kepala Site Manager Simpang Niam PT. KIM.

Share :

Baca Juga

Berita

Satlantas Polres Tebo Tilang 3 Truk Tronton bermuatan 60 Ton di Jalan Lintas Bungo Tebo

Berita

Semarak HUT Bayangkara Ke-78 Polsek Tengah Ilir Gelar Lomba Mancing Mania

Bungo

Kepala DPMPTSP Kabupaten Bungo Mempertanyakan Ijin Pub & Bar Pegasus, Diduga Ijin Bodong

Bungo

PETI Merajalela Di Pelepat, Ketua Forum Peduli Pelepat, Tuding Polisi Tidak Bertindak

Daerah

Warga Kecamatan Muara Tabir Keluhkan Jalan Yang Rusak Parah

Berita

Serius Maju di Pilkada Tebo, Afriansyah Jalani Uji Kelayakan dan Kepatutan di PDI Perjuangan

Berita

Bulan Ramadhan Polsek Rimbo Bujang Bagikan Sembako Ke Masyarakat Kurang Mampu

Berita

Laporan Diterima Jaksa, GMNI Jambi Bakal Kawal Dugaan KKN Belasan Milliar Pada Disdikbud Tebo