Peserta BPJS Kesehatan di Tebo Jambi Keluhkan Pemindahan Faskes Secara Sepihak Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo LSM Mappan Bakal Laporkan Kejari Tebo ke Kejagung, Ini Masalahnya Afriansyah Kirim Saksi Dari PD Aman Perkara Konflik PT APN Dengan Masyarakat

Home / Bungo / Daerah / Infrastruktur

Sabtu, 1 April 2023 - 17:09 WIB

Nekat Emak-Emak Di Batang Bungo Tambal Jalan Yang Rusak Dan Berlobang

INFONEGERIJAMBI.COM, Bungo – Nekat aksi emak-emak warga desa Tanjung Agung Kecamatan Muko-Muko Bathin Vll Kabupaten Bungo – Jambi, mereka protes kerusakan jalan dengan menghadang  truk pengangkut sirtu yang melintas, Sabtu (01/04/2023).

Dari pantauan infonegerijambi.com, emak – emak ini membawa sekop dan peralatan lainnya untuk menambal lobang pada jalan dengan sirtu.

“Hal ini kami lakukan semata-semata bentuk kepedulian kami warga desa Tanjung Agung karena kondisi jalan batang Bungo  sudah memprihatinkan  ditambah lagi lalu lalang mobil angkutan sirtu yang bermuatan berat menambah hancurnya jalan batang bungo.” Jelas emak-emak inisial (N), yang enggan namanya ditulis.

BACA JUGA :  Kabut Asap! PW IWO Jambi Bagikan 2 Ribu Masker

Demikian juga salah satu warga desa Tanjung Agung yang turut serta menimbun jalan tersebut , inisial (AT) mengatakan, “kami meminta kepada dinas yang terkait dan APH, untuk dapat menertibkan mobil pengangkut sirtu di batang bungo ini agar ditindak tegas karena jalan kami tambah hancur, dan kami terganggu oleh lalu lalang kendaraan truk sirtu siang dan malam hari apa lagi ini kan bulan puasa.” tutur ‘AT’.

BACA JUGA :  Winanto Yang Terpeleset Di Sungai Saat Mencari Rumput Ditemukan Meninggal Dunia

Sementara berita ini diterbitkan dinas terkait dan APH belum dikonfirmasi terkait legalitas  keberadaan Lopon batu yang beroperasi di wilayah batang Bungo. (Zainal Arifin)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Breaking news, Lima orang masyarakat keroyok empat orang Wartawan di maro sebo ulu

Berita

Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan

Berita

Coffee Morning Jadi Forum Diskusi, Kapolres Tebo: Kolaborasi Penegakan Hukum Bersama _CJS_

Berita

Bacabup Afriansyah dorong legalisasi Dompeng dalam acara sosialisasi pencegahan PETI

Bungo

Tanggapi Soal Pegasus, Waka I DPRD Bungo: Geram “Tutup Dan Gembok Pegasus”

Berita

Sisa 4 Hari Lagi, Belum Ada Caleg Daftar di KPU Tanjab Barat

Bungo

Ketum BPC Hipmi Bungo David Muhammad Iqbal Angkat Bicara ‘Sanksi SPBU 24.372.21 Sudah 4 Bulan Ini Sama Saja Pembunuhan Usaha’

Berita

CURAH HUJAN YANG TINGGI, JALAN TERPUTUS DAN RATUSAN RUMAH WARGA TERENDAM BANJIR