Kesederhanaan Dr MAULANA, Dicintai Masyarakat Kota Jambi Potongan terakhir Puisi ‘ BOHONG ‘ (ALHENDRA DY) PAN TANJABTIM Dipastikan Usung Zumi Laza Di Pilbup TANJABTIM Masyarakat Semangkin Resah, akibat ula Hauling batu bara. Diduga ilegal dilokasi IUP PT.BBI Ratusan Warga Desa Punti Kalo Tebo Protes Tanah yang Dipatok TNI

Home / Berita / Daerah / Merangin / Pemkab

Rabu, 29 November 2023 - 16:13 WIB

Pj Bupati Pimpin HUT PGRI ke-78 dan HGN di Pamenang, H Mukti: Mari Wujudkan Merdeka Belajar

Infonegerijambi.com, MERANGIN – Semua dunia pendidikan, mulai Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) sampai jenjang sarjana dan pendidikan luar sekolah di Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin diharapkan bisa bergerak cepat, sehingga program Merdeka Belajar bisa cepat terwujud.

Hal tersebut sebagaimana dikatakan Pj Bupati Merangin H Mukti, pada amanah pembina upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke- 78 dan Hari Guru Nasional (HGN) 2023 di Lapangan Bola Pamenang, Rabu (29/11/2023).

‘’Saya sangat optimis kemajuan dunia pendidikan di Kecamatan Pamenang ini bergerak cepat. Tentunya apa yang ingin kita wujudkan tumbuh dari apa yang sudah kita capai,’’ujar Pj Bupati Merangin.

BACA JUGA :  Dianiaya Di Tempat Karaoke, Seorang Pemandu Lagu di Rimbo Bujang Di larikan ke Puskesmas

Kemajuan dunia pendidikan itu lanjut H Mukti, tentunya kemajuan yang berdaya saing dengan kecamatan-kecamatan lainnya dalam Kabupaten Merangin atau dengan kabupaten lainnya.

Upacara HUT PGRI ke-78 dan HGN 2023 di Kecamatan Pamenang tersebut, berlangsung khidmat dihadiri Kadis Dikbud Merangin H Abdul Gani dan para kepala sekolah se-Kecamatan Pamenang.

Selain itu juga hadir Forkopim Kecamatan Pamenang, para senior pendidik dan para pensiunan guru se-Kecamatan Pamenang serta para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan undangan lainnya.

BACA JUGA :  Sat Lantas Polres Tebo, Tilang Mobil Yang Parkir di Bahu Jalan Lintas Bungo Tebo

Pada acara tersebut, Pj bupati didampingi para kepala sekolah dan sejumlah undangan yang hadir, memotong tumpeng tanda resmi dilakukannya perayaan HUT PGRI ke-78 dan HGN 2023.

Potongan tumpeng dari H Mukti itu, selanjutnya diserahkan ke Kadis Dikbud Merangin H Abdul Gani sebagai ‘ujung tombak’ kemajuan dunia pendidikan di Kecamatan Pamenang dan Kabupaten Merangin. (***)

Share :

Baca Juga

Berita

Penyaluran Bantuan Beras Bulog, Sat Intelkam Polres Merangin Pantau 6.330 kg Yang Disalurkan Kepada Warga

Berita

Terpeleset Saat mencari Rumput, Winanto Hanyut Terseret Arus Sungai

Berita

Keluarga Besar Korem 042/Gapu Berbagi Takjil Buka Puasa Untuk Masyarakat Pengguna Jalan

Berita

Nunggak 3 Bulan, PLN di Kantor Dinas Kominfo Tebo Disegel, Romy: Segera Audit Anggaran dan Kinerja Kadis

Berita

Kepedulian Kapolres Tebo: Evakuasi Ibu dan Balita Terdampak Banjir di Tebo Ilir

Berita

Jadi Tim Penilaian Ditresnarkoba Polda Jambi, BNNP dan Perwakilan Media Turun Langsung Cek Kampung Bebas dari Narkoba

Berita

Kesederhanaan Dr MAULANA, Dicintai Masyarakat Kota Jambi

Berita

Kronologis APH Terkait Bocah Tenggelam Di Kolam Renang Iliyan