Kadivhumas Polri Tegaskan Kepolisian dan Kejaksaan Agung Baik-Baik Saja Beredar Video Waka DPRD Tebo Lagi Bersenang-senang di Jakarta, Lambannya Proses Eksekusi oleh Kejari Tebo Disorot Wahana Gelam Oasis Semangkin Eksis Anak Bunuh Ibu Kandung, Polisi Dalami Motif Pelaku Jadwal Keberangkatan Dan Harga Tiket Kapal Roro Tujuan Tungkal – Batam Setiap Hari

Home / Berita

Sabtu, 11 Februari 2023 - 20:49 WIB

Liga Bola Voli Tingkat SLTA se Kabupaten Bungo Resmi Di buka Kapolres Bungo

Kapolres Bungo AKBP WAHYU BRAM buka liga voli tingkat SLTA se-kabupaten Bungo,Sabtu (11/02/2023)

Kapolres Bungo AKBP WAHYU BRAM buka liga voli tingkat SLTA se-kabupaten Bungo,Sabtu (11/02/2023)

MUARA BUNGO. Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram, SH, SIK, MIK resmi membuka kejuaraan Liga bola voli (Livoli) tingkat pelajar SLTA dalam Kabupaten Bungo yang digelar di SMAN 1 Muara Bungo, Sabtu (11/2/23).

 

Kejuaraan memperebutkan Piala Kapolres dan uang pembinaan dari Kapolres Bungo yang juga selaku Ketua PBVSI (Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia) Kabupaten Bungo.

 

Dalam kegiatan tersebut Tampak hadir Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Apriyanto. S.Pd, Ketua KONI Bungo Haidir Saleh, Kadis Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kab. Bungo bpk. Zainuddin, SPd.MM, Kasat Intelkam Polres Bungo Iptu Tarjono,SH.,MH, Kasat Binmas Polres Bungo, Kasikum Akp Saing, Seluruh Kepala Sekolah Tingkat SMA Sederajat Kab. Bungo, Guru Olahraga Tingkat SMA Sederajat Kab. BungoS.Pd, Kadis pendidikan dan kebudayaan kabupaten Bungo.

BACA JUGA :  Tata Cara Sholat Taubat Dan Bacaan Do'a Lengkap nya

 

Prosesi pembukaan ditandai dengan servis bola pertama secara bersama-sama oleh Kapolres Bungo, Wakil Bupati dan Kadisdikbud yang disaksikan oleh perwakilan peserta dan tamu undangan.

Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya Liga Bola Volly ini, menurutnya, Bola Volly merupakan olahraga yang cukup digemari oleh masyarakat Kabupaten Bungo, Hal ini terbukti banyaknya lomba maupun turnamen yang digelar hingga pelosok desa dan selalu penuh oleh penonton.

 

“Saya minta kepada seluruh peserta pelajar agar dalam pertandingan selalu menjunjung tinggi sportifitas olahraga,” ujar Kapolres.

 

Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram menambahkan,” Liga ini merupakan momen yang sangat tepat untuk mencari bibit unggul khususnya cabang olahraga volly yang nantinya bisa berkiprah di liga tingkat nasional.

BACA JUGA :  Tujuh Rumah semi permanen di Kuala Tungkal di lahap sijago merah

 

“Melalui Liga ini menjadikan kita semua bisa bersatu. Kalah atau menang adalah hal biasa, namun yang diharapkan adalah jiwa besar yaitu yang kalah bisa menerima dan yang menang menghormati yang kalah,” imbuhnya.

 

Lebih lanjut Kapolres Bungo menegaskan bahwa turnamen ini hendaknya menjadi motivasi serta ajang prestasi, Oleh sebab itu, pihaknya meminta agar segenap tim bola voli pelajar di Kabupaten Bungo yang akan berlaga memberikan penampilan terbaiknya.

 

Liga bola voli tingkat SLTA itu sendiri dilaksanakan diseluruh sekolah dalam kabupaten bungo yang akan bertanding mulai hari ini.

 

Salpandri (Andrey)

Share :

Baca Juga

Berita

Jual 2 Mobil Demi Nyaleg, Komedian Dede Sunandar Cuma Dapat 10 Suara

Berita

Taman Tanggo Rajo Lokasi Pasar murah Di Serbu Ibu-Ibu

Berita

Semarak HUT ke-78 RI, PLN ULP Rimbo Bujang Imbau Warga Tak Pasang Umbul-Umbul Dekat Jaringan Listrik

Berita

2.707 Orang Mendaftar Calon Anggota Polri di Polda Jambi

Berita

Aspirasi Masyarakat Tanjabbar Dikabulkan Kemendagri, Kesepakatan 2021 Dibatalkan

Berita

Tanpa Minum Obat! Ini Cara Alami Menurunkan Kolesterol dan Gula Darah Tinggi

Berita

Danyonif 142/KJ Gelar Tatap Muka Bersama Prajurit kompi B

Berita

Di Duga Kadis Pendidikan Tebo Korupsi Dana Pemeliharaan Gedung Dan Kendaraan Tahun 2023