Dukungan Semakin Kuat, Desa Bungo Tanjung dan Jambu Siap Menangkan Pasangan Calon Agus – Nazar Sipropam Polres Tebo Gelar Gaktiplin di Polsek Tebo Ilir Dillah-Muslimin Calon Bupati Nomor Urut Dua Hadiri HUT ke 25 Tanjabtim Viralnya Larangan Berjualan Diarea Sekolah, Menurut Pedagang Hanya SDN/X179 Nipah Panjang Yang Memberlakukan Yuhanas : Visi Misi Agus-Nazar, Senafas Dengan Cita-Cita PKS

Home / Berita / Daerah / Hukum / Kerinci / Kriminal

Senin, 27 Mei 2024 - 22:28 WIB

Anak Bunuh Ibu Kandung, Polisi Dalami Motif Pelaku

Infonegerijambi.com, KERINCI – Riani binti Marpuat (47) warga Desa Pasar Minggu, Kecamatan Kayu Aro Barat, Kerinci, Jambi jadi korban dugaan pembunuhan.

 

Menurut informasi, dugaan pembunuhan dilakukan oleh anak kandung inisial RR (27) di rumah korban Desa Pasar Minggu pada Senin (27/05/2024) dini hari.

 

Kapolres Kerinci, AKBP M. Mujib SH SIK melalui Kapolsek Kayuaro IPTU Rama Indra dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

 

“Setelah mendapat laporan dari warga, kita melakukan koordinasi dengan Satreskrim Polres Kerinci untuk melakukan pengejaran pelaku,” ujar Kapolsek.

 

BACA JUGA :  Syaihu Ketua PKN Sarolangun Sebut Caleg Nya Banyak Bayi Tapi Bayi Ajaib Akan Membuat Kejutan

Dari keterangan saksi Yanto dan Anton bahwa, pada hari Senin tanggal 27 Mei 2024, sekira pukul 03.00 WIB, Saksi Yanto bersama Anton Pergi menuju rumah korban dan melihat anak korban turun dari lantai 2 rumah korban.

 

Selanjutnya, saksi menuju ke atas untuk melihat korban dan ditemukan korban sudah tergeletak bersimbah darah dalam keadaan tergeletak. Setelah di cek sudah tidak bernapas, kemudian saksi melapor ke Polsek Kayu Aro.

 

Diduga pelaku RR (27) sempat melarikan diri, anggota Polsek Kayu Aro dan Tim Opsnal Satreskrim Polres Kerinci langsung melakukan pengejaran. Tersangka ditangkap di Kebun Teh arah Desa Sungai Asam dengan jarak lebih kurang 2 km dari rumah korban di Pasar Minggu, Kayu Aro Barat.

BACA JUGA :  Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo

 

Sementara, menurut keterangan Kasi Humas Polres Kerinci AIPTU Endriadi juga membenarkan kejadian pembunuhan seorang ibu di Kayu Aro Barat.

 

“Ya, dugaan sementara korban dibunuh oleh pelaku anaknya sendiri. Pelaku berhasil diringkus Satreskrim Polres Kerinci saat kabur kebun teh. Saat ini pelaku sedang dalam pemeriksaan oleh penyidik untuk mengetahui penyebab peristiwa tersebut,” ujarnya.***

Share :

Baca Juga

Bungo

Kegiatan Rehabilitasi RTLH Diikuti Oleh Dandim 0416/Bute

Merangin

Rindukan Pembangunan Jaman H Nalim, Warga Tanah Abang Perjuangkan Nalim-Nilwan

Berita

PAN TANJABTIM Dipastikan Usung Zumi Laza Di Pilbup TANJABTIM

Berita

Komplotan Specialis Pencuri Baterai CDC PT. Telkomsel Tak Berkutik Saat Diringkus Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Merangin

Berita

Soal Dugaan Penganiayaan Suku Anak Dalam di Tebo Jambi, Ini Penjelasan Dari PT SKU

Bungo

Masyarakat Dusun Padukun Demo Didepan Kantor Bupati Bungo, Terkait Dugaan Kades Korupsi 207 Juta

Berita

Merayakan 78 Tahun Pengabdian: Polres Tebo Gelar Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara

Berita

DI DUGA OKNUM ANGGOTA DPRD TEBO SELINGKUHI ISTRI ORANG