10 Cara Seru Buat ‘Healing’ Bareng Temen di Bulan Oktober Kepsek SDN 179/X Nipah Panjang Membantah Adanya Larang Berjualan Diaera Sekolah Dihadapan Warga, Paslon Agus-Nazar Sampaikan Program Unggulan Dukungan Semakin Kuat, Desa Bungo Tanjung dan Jambu Siap Menangkan Pasangan Calon Agus – Nazar Sipropam Polres Tebo Gelar Gaktiplin di Polsek Tebo Ilir

Home / Kriminal / Merangin

Minggu, 8 September 2024 - 09:52 WIB

Polres Merangin Terjunkan Personil, Pasca Penikaman Sopir di PT SGN

MERANGIN,INFONEGERIJAMBI.COM – Polres Merangin terjunkan personilnya antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan pasca penikaman sopir di PT SGN, Sabtu (7/9/2024).

 

Terjadinya peristiwa pembunuhan di areal PT Sumber Guna Nabati (PT SGN) yang berada di Kecamatan Tabir Selatan Kabupaten Merangin sekira pukul 16.57 Wib, langsung diantisipasi polisi.

 

Sebelumnya, sebagai informasi, korban JP (35) yang merupakan warga Jalan Yudistira, RT 16, Desa Bungo Antoi Kecamatan Tabir Selatan meninggal dunia usai ditikam oleh oknum security PT SGN saat antri menimbang buah kelapa sawit.

BACA JUGA :  Nekat Gelapkan Sepeda Motor Milik Istri Sendiri, Seorang Suami Digelandang Kekantor Polisi

 

 

Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto, S.H.,S.I.K., M.M.,M.Tr., S.O.U saat dikonfirmasi awak media membenarkan perihal terjadinya penikaman hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

 

Betul, begitu dapat laporan kejadian kita langsung turunkan personil untuk back up Polsek Tabir Selatan guna antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, selain itu kita juga menggandeng tokoh masyarakat, tokoh agama untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” sebut Kapolres.

 

Ruri menambahkan bahwa selain mengamankan TKP saat ini anggotanya juga sedangkan melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut.

BACA JUGA :  Media Workshop BPJS Kesehatan, Potret Satu Dekade Program JKN dan Tantangan Pemerintahan Baru

 

Dari informasi yang dihimpun dilapangan bahwa untuk tersangka penikaman yakni FB (32) yang merupakan Security PT SGN juga meninggal dunia usai dikeroyok massa yang tidak senang dengan perbuatan tersangka.

 

“Saat ini anggota kita sedang melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut, karena untuk diketahui bahwa diduga tersangka penikaman juga meninggal dunia setelah dikeroyok oleh massa, oleh karena itu saya mengharapkan kepada semua pihak untuk dapat menahan diri dan menyerahkan sepenuhnya permasalahan ini ke Penegak Hukum”. tutup Kapolres.

Share :

Baca Juga

Merangin

Rindukan Pembangunan Jaman H Nalim, Warga Tanah Abang Perjuangkan Nalim-Nilwan

Berita

PJ Bupati Merangin Laporkan Kondisi Banjir Ke Deputi BNPB Pusat

Merangin

Anak Al Haris Jadi Ketua DPRD Merangin, Pengamat : Protes Perlu Diperhatikan

Berita

Hasil Donor Darah Hari Bhayangkara Ke-77 Polres Merangin Diserahkan ke PMI

Berita

Horee…!!!!, Mi Gacorin Merangin Telah Buka, Bagi Pecinta Mie dan Pedas Mari Merapat, Ini Alamatnya?

Berita

Lakukan Pengembangan Perkara Narkoba, Tim Macan Sat Narkoba Polres Merangin Juga Menangkap Pelaku Curanmor

Berita

Dianiaya Di Tempat Karaoke, Seorang Pemandu Lagu di Rimbo Bujang Di larikan ke Puskesmas

Berita

Polres Merangin Dan Bawaslu Merangin Perkuat Sinergitas Jelang Pemilu 2024